Wednesday, March 25, 2009

PREPARATION

12 comments:

Anonymous said...

waaaa.. tema-nya pooh nih...
ditunggu cerita dan fotonya yaaa...

Anonymous said...

asik... ada yg mo ultah lagi, hehehe...
poto yg banyak yaaa :)

Anonymous said...

goodienya ampe sini gak nih?
hhihihihihi...

PRIMA said...

wah wah.. partyyy is comingg!! :)

Anonymous said...

horeeee....
semuanya udah siap, tinggal tunggu ceritanya nih hehehe...

Veny said...

siap2 deh yah Len ..
ntar g liat hasil kerja nya yah , kalo ada mkn an n kue sisa kirimin yah , ha2222

Shanni said...

wah persiapan yang menyenangkan ya Len..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : temanya disney nih, karena Nathan masih hangat2nya suka sama disney. :)

@theeldridge : iya, banyak yg ultah di maret-april ya.

@hunnyph7 : waduh, kirim paket ke Jkt dr sini mahal pisan euy...

@prima : no party this year, the money all gone to HK already. hahaha...

@hidupbaruku : iya, kamis malem udah mesti mulai dekor2 nih.

@veny : ayoo dateng sini Ven.

@Shanni : kecil2an aja nih shan, makan2 di rumah doang :)

Pucca said...

nathan mo birthday ya? banyak ya yang ultah bulan maret.. kenapa ya? :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya auntie Viol, nathan bday hr jumat.

Felicia said...

Pesta gede2 nih Len? :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@felicia : nggak koq Fel, cuman di rumah aja sekeluarga.