1 Corinthians 13:13
waaaa.. tema-nya pooh nih...ditunggu cerita dan fotonya yaaa...
asik... ada yg mo ultah lagi, hehehe...poto yg banyak yaaa :)
goodienya ampe sini gak nih?hhihihihihi...
wah wah.. partyyy is comingg!! :)
horeeee....semuanya udah siap, tinggal tunggu ceritanya nih hehehe...
siap2 deh yah Len ..ntar g liat hasil kerja nya yah , kalo ada mkn an n kue sisa kirimin yah , ha2222
wah persiapan yang menyenangkan ya Len..
@mamana clo : temanya disney nih, karena Nathan masih hangat2nya suka sama disney. :)@theeldridge : iya, banyak yg ultah di maret-april ya.@hunnyph7 : waduh, kirim paket ke Jkt dr sini mahal pisan euy...@prima : no party this year, the money all gone to HK already. hahaha...@hidupbaruku : iya, kamis malem udah mesti mulai dekor2 nih.@veny : ayoo dateng sini Ven.@Shanni : kecil2an aja nih shan, makan2 di rumah doang :)
nathan mo birthday ya? banyak ya yang ultah bulan maret.. kenapa ya? :P
@pucca : iya auntie Viol, nathan bday hr jumat.
Pesta gede2 nih Len? :)
@felicia : nggak koq Fel, cuman di rumah aja sekeluarga.
Post a Comment
12 comments:
waaaa.. tema-nya pooh nih...
ditunggu cerita dan fotonya yaaa...
asik... ada yg mo ultah lagi, hehehe...
poto yg banyak yaaa :)
goodienya ampe sini gak nih?
hhihihihihi...
wah wah.. partyyy is comingg!! :)
horeeee....
semuanya udah siap, tinggal tunggu ceritanya nih hehehe...
siap2 deh yah Len ..
ntar g liat hasil kerja nya yah , kalo ada mkn an n kue sisa kirimin yah , ha2222
wah persiapan yang menyenangkan ya Len..
@mamana clo : temanya disney nih, karena Nathan masih hangat2nya suka sama disney. :)
@theeldridge : iya, banyak yg ultah di maret-april ya.
@hunnyph7 : waduh, kirim paket ke Jkt dr sini mahal pisan euy...
@prima : no party this year, the money all gone to HK already. hahaha...
@hidupbaruku : iya, kamis malem udah mesti mulai dekor2 nih.
@veny : ayoo dateng sini Ven.
@Shanni : kecil2an aja nih shan, makan2 di rumah doang :)
nathan mo birthday ya? banyak ya yang ultah bulan maret.. kenapa ya? :P
@pucca : iya auntie Viol, nathan bday hr jumat.
Pesta gede2 nih Len? :)
@felicia : nggak koq Fel, cuman di rumah aja sekeluarga.
Post a Comment