Sabtu, 07-03-2009
Jam 8 pagi berangkat dari rumah ke Changi airport, sampe langsung check in ke counter Cathay Pacific flight jam 10.10 am. Untung hari itu ga terlalu rame, dan flight nya ga penuh. Perjalanan ke HK 3 jam 50 mnt.
Sampe HK Int'l Airport, kita beli Octopus Card (bisa untuk naik bus/MTR) harganya HKD 300, udah termasuk 2 way airport transfer dan 3 days unlimited untuk naik MTR atau bus.
Kita ke hotel naik MTR sampe Jordan station, trus jalan kaki ke hotel sekitar 5 menit. Nama hotelnya Nathan Hotel yg terletak di Nathan Road (hehehe keliatan kan mommynya narsis banget). Sampe hotel check in, dapet kamar langsung mandi, beres-beres.
Kita ke hotel naik MTR sampe Jordan station, trus jalan kaki ke hotel sekitar 5 menit. Nama hotelnya Nathan Hotel yg terletak di Nathan Road (hehehe keliatan kan mommynya narsis banget). Sampe hotel check in, dapet kamar langsung mandi, beres-beres. 
Jam 6 sore kita mulai berpetualang dengan modal selembar peta. Cari resto buat dinner dulu, dari situ kita jalan kaki ke Ladies Market (Mongkok area). Di sini kurang lebih sama kayak di Bugis Street, sepanjang jalan orang jualan souvenir, t-shirt, jade dan barang khas HK lainnya.
Ga terasa udah jam 11 malem, Nathan juga udah capek dan ngantuk, jadinya rewel minta di gendong sama mommy terus. Akhirnya dengan sangat amat terpaksa mommy memutuskan untuk balik ke hotel. Istirahat simpen energi buat besok.....
20 comments:
mamana clo demen banget naik turun MTR kalo lagi di HK, abisnya kalo pake transportasi lain lama hahaa..
yaoloo enak pisaan len jalan2 ke disneyleen...
eh itu kirain boongan nama hotel sama nama jalannya...ternyata beneran ada ya...
wakakak kudu kasi tau laki gua juga nih, pasti keegeran dia hwuahwha..
haha, Nathan Hotel, Nathan Rd, buat Nathan and buat mamanya Nathan. Duh..
hahaha Nathan-ism ye?? kekekek so cute! :)
@mamana clo : iya bener lebih gampang n cepet naik MTR.
@nattever : bilangin si Tan, kali2 aja dia jadi pengen ke sono jadi kan lu ke disneyland juga. kekekeke...
@08moments : hehehe, narsis mode on.
@prima : iya Wi, semuanya di cocok2in namanya Nathan. hihihi...
haiya... kebanyakan baca update-an anak2 blog yg jalan-jalan jadi ngiler berat neh... kapan tiba gilirankuuwww... :p
wah lucu ya bisa pas semua gitu... mana foto2na lagi? ayo update lagi hehehe
pas banget sih semuanya berbau nathan :)
ayo, ayo ditunggu lanjutan ceritanya...
aih senengnya jalan2 :)
canggih euy nama hotel dan jalannya, hihihi..
wah..buset deh...btw itu hotelnya * brp len..keliatan bagus...
tenang2 kapan2 kita ke disney jepang bareng wakakakak selama masih ada umur...gampang buat menebalkan dompet :)
Hehe sampe dipotoin yah plang-nya. Ditunggu lanjutannya yah.
duh, kapan ya gw maen ke HK, uda pengen banget nih..... dulu pernah pas kul, skr uda keimpi2 pengen kesana sama hubby ma louis, hehehe....
asik nih jalan2nya, ditunggu kisah lanjutannya ya ^_^
asik ih jalan2.. nathan hebat amat kecil2 udah ke HK :D
gua segede ini blom pergi hehe :P
Wah, asiknya yang baru pulang jalan2 .. :p
Itu sengaja dicari ya nama jalan dan hotel Nathan? Ato pas kebetulan ketemu aja?
Btw, kapan neh ultahnya? Happy birthday ya to Nathan and mommy Nathan. Semoga panjang umur, sehat selalu dan selalu diberkati Tuhan.
mtr nya keren amat ya...
dulu rasanya gak begitu.. huahahaha udah 7 th yang lalu sih... :P
aaah.. udah jalan ya ternyata? pantesan gak pernah ol hehehe....
happy dong yah...
ditunggu kisah2 berikutnya :D
btw, foto pertama itu airport express kan ya?
kalo MTRnya gak sebagus itu deh kayaknya sama aja ama MRTnya spore...
@eny : ayo bawa Dhea jalan2 En :)
@Shanni : iya di pas2in pake nama Nathan. Hehehe...
@hunnyph7 : makanya gua langsung booking hotelnya dah tuh.
@Ferlin : iya Nathan seneng ke disneyland, mommynya apalageee.... hahahha.
@mamipapa : hotelnya bintang 4 Fel. Ayo2 kita bikin mimpi lu jadi kenyataan. wakakaka...
@maryna : iya di pinggir jalan gua sampe stop dulu buat poto. :D
@theeldridge : bawa louis ke disney aja, pasti seneng deh...
@pucca : hahaha.. auntie viol bisa aja. yuuk kita jalan2 lagi bareng2 :P
@mama grace : thanks yen, ultah mommy 18, ultah nathan 27. Itu hotelnya pas booking kebetulan nemu aja.
@Arman : itu foto airport express Man, MTR nya mah old train gitu..... :)
@hidupbaruku : udah balik Ver, udah online lagi. Iya itu airport express. MTR nya masih bagusan Spore ah.... :D
oh airport express. jadi train dari airport ya... keren ya...
@Arman : iya bagus bener Man, full carpet dan ada tv nya pula....
Post a Comment