maapp..udh lewat baru komen...sibuk utak atik WPku :D...kmrn sempet baca2 si..cm skrg komen d...kue2nya BUAGUSSSSSSS BANGET :D...lasugar itu daerah mana len :)..wah jd seru ya bdayny...happy bday y n happy 21 months..moga2 nathan tambh pinter en gantengss
14 comments:
Aihhh.... Kue manis-manis banget. Happy bday lagi ya buat nathan :p
slurrrpp...
ngiler liat cakesnya..
duh...senengnya...fotonya bagus2...
@eny : thanks Eny.... :)
@hunnyph7 : cakes nya enaaaaak.... hahaha.
@mamipapa : iya, di bela2in buat dekor biar ntar kl Nathan udah gede bisa liat2 fotonya lagi.
semuanya bagus Len.. Nathan pasti seneng banget ya...
kuenya lucu banget.. baby mickey :)
niat banget juga decornya, hehehe.... kl gw sih emak pemalas, ga pake decor2, hahaha...
I LUV CUPCAKES!!! yumz
@shanni : mommynya yg seneng, kayaknya Nathan biasa aja. huahahaha...
@theeldridge : kalo mamana louis dekornya di pudding dong aah... nyam nyam. hehehe.
08moments : ayoo sini, ntar dikasih deh. :D
cupcake nya keren banget...
@Arman : iya bagus ya, hebat euy yg bikinnya.
iya,cupcakesnya keren. angel yang bikin kan? hebat angel :D
@pucca : iya jempol deh buat angel.
maapp..udh lewat baru komen...sibuk utak atik WPku :D...kmrn sempet baca2 si..cm skrg komen d...kue2nya BUAGUSSSSSSS BANGET :D...lasugar itu daerah mana len :)..wah jd seru ya bdayny...happy bday y n happy 21 months..moga2 nathan tambh pinter en gantengss
@santi : thanks San. La Sugar itu punyanya Angel, klik aja, aku udah kasih link nya koq.
Post a Comment