Monday, March 30, 2009

B'DAY CELEBRATION @ HOME

*cup cake pic taken by L'a Sugar

14 comments:

Anonymous said...

Aihhh.... Kue manis-manis banget. Happy bday lagi ya buat nathan :p

Anonymous said...

slurrrpp...
ngiler liat cakesnya..

mamipapa said...

duh...senengnya...fotonya bagus2...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@eny : thanks Eny.... :)

@hunnyph7 : cakes nya enaaaaak.... hahaha.

@mamipapa : iya, di bela2in buat dekor biar ntar kl Nathan udah gede bisa liat2 fotonya lagi.

Shanni said...

semuanya bagus Len.. Nathan pasti seneng banget ya...

Anonymous said...

kuenya lucu banget.. baby mickey :)
niat banget juga decornya, hehehe.... kl gw sih emak pemalas, ga pake decor2, hahaha...

dearSML said...

I LUV CUPCAKES!!! yumz

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@shanni : mommynya yg seneng, kayaknya Nathan biasa aja. huahahaha...

@theeldridge : kalo mamana louis dekornya di pudding dong aah... nyam nyam. hehehe.

08moments : ayoo sini, ntar dikasih deh. :D

Arman said...

cupcake nya keren banget...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Arman : iya bagus ya, hebat euy yg bikinnya.

Pucca said...

iya,cupcakesnya keren. angel yang bikin kan? hebat angel :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya jempol deh buat angel.

Santi said...

maapp..udh lewat baru komen...sibuk utak atik WPku :D...kmrn sempet baca2 si..cm skrg komen d...kue2nya BUAGUSSSSSSS BANGET :D...lasugar itu daerah mana len :)..wah jd seru ya bdayny...happy bday y n happy 21 months..moga2 nathan tambh pinter en gantengss

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@santi : thanks San. La Sugar itu punyanya Angel, klik aja, aku udah kasih link nya koq.