Besok Ah Boy mommy udah 2 tahun nih, so far perkembangannya :
- Udah lancar ngomong. Kalo mommy pulang kerja, Nathan udah bisa laporan kejadian hari itu. Kayak kemaren, grandma tetangga atas, kasih Nathan kue. Waktu mommy pulang, Nathan laporan : "Mommy, A-ma give kue kue, Nathan say your welcome". Mestinya Nathan say "thank you" dong Nak.....hahaha.
- Kalo pee dan poo udah bisa kasih tau. Tapi kasih taunya setelah pee dan poo nya keluar. Gapapa, pelan-pelan nanti lepas diaper ya Nak.
- Sekolah di Gymboree nya udah makin pinter, Nathan bisa ikutin semua activity nya, nurut dan perhatiin teacher nya.
- Udah mulai pinter isengin orang (faktor genetik dari daddy deh kayaknya). Kemaren di kamar Nathan nonton DVD sama mommy, trus ada gambar beetle. Langsung teriak manggil daddy yg lagi nonton TV di luar : "Daddy laiiii (*come*) have beetle". Langsung daddy buru-buru masuk kamar, kirain ada beetle betulan, sedangkan Nathan senyum-senyum cengengesan..... hihihihi.
- Udah mulai galak nih, waktu main sama phopho : "Phopho stand up...! Phopho no stand up, Nathan bite-bite". Hah.... belajar dari mana nih ???
- Udah bisa ikut berdoa. Tiap pagi dan malam, mommy dan daddy ajak Nathan berdoa. Nathan udah mulai hafal, bisa ikut ucapin kata-katanya bareng sama mommy.
- Mulai bisa baca beberapa tulisan : DOG; POKKA, MARIGOLD (merk minumannya mommy ini mah).
Keep growing my little boy, grow bigger, smarter, happier, healthy and lovely. Mommy and Daddy love you. God Bless....
3 comments:
wah hebat nathan pinter ya...
happy 2nd bday ya!! :)
tambah gede tambah pinter ya Nathan..
wah bakat isengnya nurun dari daddy ya.. kalo bakat galaknya dari sapa?
@arman : thanks uncle arman.
@shanni : ummm... siapa ya....? (ngelirik daddy lagi) kekeke...
Thanks Shan.
Post a Comment