Wednesday, March 18, 2009

30TH OF ME

Akhirnya.......... kepala 3 juga. Begitu waktu cepat berlalu.

No greeting card in mailbox,
No sweet flowers in bouquet,
No cute graphics in sms,
But there are a lot of LOVING HEART who said Happy B'day to me.

Thank you buat semua yg udah ngucapin happy b'day, lewat chating, FB maupun sms. Sampe berkaca-kaca nih ngeliat ucapan selamat yg begitu banyak. Hmmm... tandanya gua masih dikasih berkat berupa temen-temen yg baik dan perhatian. Thanks God.

Kemaren sempet ngobrol sama hubby, katanya ada orang yg email-emailan sama dia dan tanya pendapat hubby, sebetulnya ini obrolan sambil lalu antara gua n hubby waktu kita pulang di taxi. Orang itu kasih 3 pertanyaan dan dijawab dengan sangat simple sama hubby, tapi kalimat-kalimat itu sampe sekarang masih terngiang di kepala gua.

Pertanyaan yg diajukan orang itu ke hubby :

1. Apa itu Kebahagiaan? (dijawab sama hubby : "NOW")

Yup... hidup gua now, saat ini, merupakan kebahagiaan dan anugerah terbesar dari Tuhan. Dimana gua masih punya the best mother, lovely hubby and little boy, brother and sister, dan semua temen-temen gua.

2. Apa itu Kebodohan? (answer : "ME")

Semua hal yg berpusat hanya sama satu kata, "AKU", itu namanya egois, dan itu merupakan suatu kebodohan. Gua merasakan banget, sejak Nathan lahir, seakan-akan kata "AKU" di dalam diri gua mulai luntur pelan-pelan berganti jadi "KITA". Dan gua yakin hal seperti ini pasti akan dirasakan semua orang, kalau kita mencintai seseorang lebih dari diri kita sendiri.

3. Apa itu Kehidupan? (answer : "HOPE")

Manusia hidup tanpa harapan sama dengan mati. Harapan gua adalah untuk memberikan kebahagian buat orang-orang di sekitar gua. Melihat mereka tertawa, adalah kebahagian besar buat gua.

Terima kasih Tuhan buat berkat Mu, buat kehidupan yg Kau berikan sampai hari ini.
30 tahun sudah Kau berikan napas kehidupan, ku boleh membuka mata melihat dunia, merasakan kasih dan cinta, mengalami manis dan pahit kehidupan. Sampai dengan hari ini, detik ini.....

Thank You Lord. Be with us always, without You, I am nothing.

Faith, Hope & Love, March 18, 2009

21 comments:

Anonymous said...

Happy Birthday ya...
smoga bahagia ma sehat selalu, God bless you.

Shop and Rent said...

aih, kembar sama bu Ariany nihh?

happy bday buuu..
semoga sehat2 terus, happy2 terus, makin sukses dan enjoying life so much :)

have a very blessed day and enjoy your special day ;)

PRIMA said...

this is a lovely post. u actually made me teary! geez.

happy birthday again sweetie :)

Pucca said...

happy birthday lena :D
sama nih kite umur 30 hihihi :P
jawaban hubyy lu bijaksana sekali ya, gua gak sampe mikir kesana lo :)

mamipapa said...

happy birthday yah len...panjang umur, sehat selalu dan makin sukses semuanya buat "kita = elo, hubby n ah boy"

Anonymous said...

waaahh hepi besday len !
panjang umur dan sehat selalu ya..
iya tuh bijaksana sekalii jawaban laki lu hihihehae...

Anonymous said...

Happy Birthday !
May all your wishes come true :)

maryna roesdy said...

hepi birthday Lenaaaa...wish you nothing but the best.

September nanti gw juga 30 kok, gpp yah kita masih tetep cantik kok. hahahaha...

Veny said...

Happy Birthday len
GBU !

Arman said...

happy birthday ya len!!!
wish you all the best!! :)

Anonymous said...

happy b'day ya...
ternyata bareng sama ariany nih...
wish u all the best ya...

suami yang bijaksana... tentu telah memilih istri yang tepat pula... hip hip horayyy...

Ellyse said...

Hepi bday..moga2 dgn ucapan ini mata loe tambah berkaca2 abis bacanya xixiix

Anonymous said...

bless the Lord, my soul
as my life is in You, Lord
as my hope is in You, Lord

Ad Maiorem Dei Gloriam
(all for the Glory of God)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

Thank u buat semua yg udah kasih selamat. Gua seneng banget bisa kenal sama kalian2 semua. May God bless u all....

@theeldridge : thanks Sil.

@ferlin : thanks Fer, iya nih kembaran sm bu Ar, tp gua lebih tua. huhuhuhu...

@prima : duh ibu hamil perasaannya lebih sensitif kali ya. :) aniwei, thanks Wi.

@pucca : oh ternyata kita seumuran ya Viol. hehehe...

@mamipapa : aminnnn...

@nattever : thanks Nat, duh bisa ke GR-an deh tuh hubby. :D

@mamana clo : thanks bu Xiao

@maryna : sip sip biar udah kepala 3 masih teteup cantik dan sexy. okeh.... hahahhaha.

@Veny : thanks Ven, GBU too.

@Arman : thank u Man

@hunnyph7 : duuh jadi blushing.... thanks Han.

@ellyse : iya nih gua jadi terharu biru...(halah sok sensitip)hahaha. Thanks Ellyse

@moe : thank u daddy, love u.

MarvelLicia corner said...

Happy B'day lagi buat kembaran ultah gua hahaha.. :)
Yup... I was also feel the same Len... so blessed yah punya temen2 yang perhatian ama kita...

Anonymous said...

Lena, Happy belated bday yaa...semoga panjang umur sehat selalu dan tambah disayang suami :P.
Btw tgl ultah elo sama dengan tgl perkawinan gue loh :P
minta ym elo donk bu...

Anonymous said...

Lena, Happy Birthday ya..wish u all the best! GBU

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Ariany : hehehe, hepi bday to you and me. :D

@lenny : wah... kl gitu gua jg ucapin hepi anniv ya.

@jot14 : thank u. :)

Felicia said...

Hepi bday yaa..sorry nih jadi telat baru bisa BW. Yang penting keadaan apapun kita mesti bersyukur deh... :)

Shanni said...

happy belated bday ya Len.. sorry kelamaan hiatus jadi telat ngucapinnya :)

wish you all the best ya...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Felicia & Shanni : thank u say... :)