Tuesday, February 24, 2009

NATHAN & FELICE

Kemaren Nathan ketemuan sama Felice.

Pulang kantor mommy janjian buat jemput Felice, mama & papana di Orchard, sebelumnya sih udah sms-an dulu dong pastinya. Sampe orchard, si eneng lagi bobo jadi mommy ajak mereka ke rumah, sekalian memang rencana mau dinner bareng di Holland Village.

Duuh senengnya mommy ketemuan sama Felice & mamana. Gimana ga seneng, baru juga ketemu udah dibawain oleh-oleh yang enak gini....

Nathan bisa koq main bareng sama Felice, waktu Felice main kuda-kudaan, Nathan sempat protes sebentar, tapi setelah dibilangin kalo Felice mau pinjem, Nathan bisa ngerti dan ga protes lagi. Udah bisa belajar share ya Nak.....
Trus Nathan main ayunan sama Felice di playground bawah, sempet pake acara gandengan tangan lhooo..... Pulangnya kita anterin mereka sampe ke MRT terdekat.

Nathan sempat ribut ga mau pulang. Duuuhhh, udah malem koq ga mau pulang ?? Hmmm... mungkin Nathan seneng ada temennya dateng dan diajak jalan-jalan pas weekday.

Pas udah malem di rumah Nathan masih inget kalo ditanya :
"Nathan's friend, what's her name ?" ................. "Eliiiisss...."

"Mommynya....?".............. "Auntie Vea..."

"Daddynya.....?" ............... "Uncle Yudi..."

Ini foto-foto Ah Boy bareng Si Eneng.....

14 comments:

Anonymous said...

wahhh.. neng ceciz udah ketemu nathan, makin banyak pilihan nih buat neng ceciz hehheee....

Anonymous said...

wah, bisa2 Nathan kepincut neng ceciz nih... ngikut ke indo deh :)
kpn ya neng ceciz berkunjung ke louis hahaha....

mamipapa said...

wah asyiknya ketemuan hehehe...asyik juga dapet oleh2 :D

Pucca said...

nathan seneng ketemu temen ya hehe.. bikin satu lagi len,biar ada temennya haha :D

Anonymous said...

yang lebih seneng mama, papa dan felice doong...
udah felice dikasih gift ama auntie lena, masih ditraktir makane nak pula di crystal jade. sampe gak enak hati nih kita hehehe....

Nathan pinter deh ngomongnya... bisa mandarin, bahasa, english juga bisa dong... jadi ngomongnya campur2 gitu sampe auntie vera yang bengong gak ngerti Nathan ngomong apaan hehehe...

thanks bangeds yah, len.. thanks buat hubby lo juga ^_^
really really appreciate it :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : hahaha... mamana clo bisa aja.

@theeldridge : hayooo mamana felice, ditunggu jawabannya sm louis tuh.

@mamipapa : nah sebetulnya oleh2nya itu yg ditunggu2 Fel... wakakaka. (*peace Ver*)

@pucca : wadaoow... ummm sementara main sama temen yg di playground dulu aja deh. hehehe....

@mamana felice : your welcome Ver. udah keliling kemana aja ? masih sempet2nya online. :)

maryna roesdy said...

Pinternya Nathan...Dea sih pelit bagi mainannya :)
Felice kamu tetep ngempeng dimanapun yah nak heheh,,,hidup empeng!

Shop and Rent said...

wah pertemuan pertama begitu berkesan ya buat Nathan? kiefe merasa terancam dong nih, kekeke..

Anonymous said...

wuihh asiknya...kpn2 mao ke spore jg ah...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maryna : iya felice ngantuk jadi minta empeng, malah Nathan yg takut sm empeng... :)

@Ferlin : jgn merasa terancam dong kip, kita kan friendzzzz.... pisss. hehehe.

@ellyse : ayo2... dateng.

MarvelLicia corner said...

wah senengnya .. bisa ketemu meskipun jauh2an yaa... pengennn....
hehehe...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Ariany : hayuuuk sini. :)

Anonymous said...

Wah..ternyata Nathan ma Felice kencan rahasia di situ yah..hehe...yang ayunan be2 lucu tuh Len :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Felicia : hahaha, kencan rahasia. kayak ABG aja istilahnya back street.