Monday, February 16, 2009

FOR DADDY WITH LOVE

"Happy Valentine's Day Daddy"
We love you

From : Mommy n Nathan

6 comments:

Anonymous said...

Happy Valentine's day ya ...!
Kuenya kelihatan enak yuh, yummy ..
dapet kado ya?

Shanni said...

wah kayanya enak banget tuh... mommy romantis nih hihihi...

bikin ndiri Len?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@yeni : thanks yen. ga dapet kado nih... ada yg mau kasih ke gua??? hihiihihi.

@Shanni : ini mah beli, ga bisa bikinnya. makanya ngiri nih liat ibu2 blog pada jago masak n bikin kue.... :(

Ellyse said...

meski bukan bikin sendiri yg penting niatnya..kayanya enak ya..tuh di atasnya ada buah apa siy?
btw hepi valentine :D

Anonymous said...

Aih mommy romantis nih..mestinya dapet kado juga dari daddy yang lebih swittt...met valentine ya Len :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Ellyse : iya tuh, ga tau buah apaan ya, gua ga makan buahnya.... :) Happy Vday too.

@ Felicia : hahaha.. bisa aja lu Fel. Met valentine juga...