1 Corinthians 13:13
Happy Valentine's day ya ...! Kuenya kelihatan enak yuh, yummy ..dapet kado ya?
wah kayanya enak banget tuh... mommy romantis nih hihihi...bikin ndiri Len?
@yeni : thanks yen. ga dapet kado nih... ada yg mau kasih ke gua??? hihiihihi.@Shanni : ini mah beli, ga bisa bikinnya. makanya ngiri nih liat ibu2 blog pada jago masak n bikin kue.... :(
meski bukan bikin sendiri yg penting niatnya..kayanya enak ya..tuh di atasnya ada buah apa siy?btw hepi valentine :D
Aih mommy romantis nih..mestinya dapet kado juga dari daddy yang lebih swittt...met valentine ya Len :)
@Ellyse : iya tuh, ga tau buah apaan ya, gua ga makan buahnya.... :) Happy Vday too.@ Felicia : hahaha.. bisa aja lu Fel. Met valentine juga...
Post a Comment
6 comments:
Happy Valentine's day ya ...!
Kuenya kelihatan enak yuh, yummy ..
dapet kado ya?
wah kayanya enak banget tuh... mommy romantis nih hihihi...
bikin ndiri Len?
@yeni : thanks yen. ga dapet kado nih... ada yg mau kasih ke gua??? hihiihihi.
@Shanni : ini mah beli, ga bisa bikinnya. makanya ngiri nih liat ibu2 blog pada jago masak n bikin kue.... :(
meski bukan bikin sendiri yg penting niatnya..kayanya enak ya..tuh di atasnya ada buah apa siy?
btw hepi valentine :D
Aih mommy romantis nih..mestinya dapet kado juga dari daddy yang lebih swittt...met valentine ya Len :)
@Ellyse : iya tuh, ga tau buah apaan ya, gua ga makan buahnya.... :) Happy Vday too.
@ Felicia : hahaha.. bisa aja lu Fel. Met valentine juga...
Post a Comment