Huuuaaaaa............
Ternyata mommy baru sadar kalo terakhir kali nge-blog tuh awal minggu. Udah berapa hari nih blog nya dicuekin ???
Hal ini disebabkan mommy lagi seru-serunya main game, namanya Pet Society. Haduh... ini game kalo udah main ga pengen brenti. Sebetulnya mainnya kurang lebih sama kayak mainan yang namanya Tamagotchi.
Tapi di Pet Society ini piaraan nya punya rumah, kita bisa beli-beli perabotnya, beli bajunya, sepatunya. Trus diajakin main juga, dimandiin, dikasih makan, seruuuu kan. Yang menjadi tantangan tuh, karena kita mesti kumpulin uang buat beli-beli semua barangnya, caranya bisa dengan ikut pertandingan, berkunjung ke rumah orang. Jadi kayaknya lebih seru daripada Tamagotchi.
So... ayo rame-rame pada ikutan main.....
Sekarang mommy mau lanjut main lagi yaaa.....
Ternyata mommy baru sadar kalo terakhir kali nge-blog tuh awal minggu. Udah berapa hari nih blog nya dicuekin ???
Hal ini disebabkan mommy lagi seru-serunya main game, namanya Pet Society. Haduh... ini game kalo udah main ga pengen brenti. Sebetulnya mainnya kurang lebih sama kayak mainan yang namanya Tamagotchi.
Tapi di Pet Society ini piaraan nya punya rumah, kita bisa beli-beli perabotnya, beli bajunya, sepatunya. Trus diajakin main juga, dimandiin, dikasih makan, seruuuu kan. Yang menjadi tantangan tuh, karena kita mesti kumpulin uang buat beli-beli semua barangnya, caranya bisa dengan ikut pertandingan, berkunjung ke rumah orang. Jadi kayaknya lebih seru daripada Tamagotchi.
So... ayo rame-rame pada ikutan main.....
Sekarang mommy mau lanjut main lagi yaaa.....
8 comments:
ya ampunnn...nih satu lagi orang yang lagi keracunan pet society setelah tan, lalu temen gua di qatar, lalu mei2 si mama yumi, dan elu dah...
tadinya gw penasaran pengen cobain, tapiii takut ah keracunan, mwakakakakaka.....
haha..serius gua takut maen game2 beginian, takut gak bisa brenti haha :D
HAHA! PS virus
Gw blon pernah coba malahan, paling cuman yang biggest brain ama word challenge doank tp sekarang dah bosen..hehehe..
dulu sma gw main tamagotchi piara monyet dr baby, krn retret ke wisma pratista 4 hr gw lupa, pas gw plg itu monyet kayanya udah kurus kering gak keurus terus mati hahaha
@nattever : ayo Nat cobain, daripada penasaran terus.... hihihi.
@pucca : betul ga bisa brenti, weekend yg biasanya ga online, skrg gua bela2in buat kasih mkn doang. wakakaka...
@08moments : hahahaa, gua kan berguru sama elu Hal.
@Felicia : gua malah blm pernah main itu tuh Fel, seru ga ???
@mamipapa : iya makanya nih sempet2in online terus, biar ga mati... :)
Len main PS juga ya? Gue kayaknya ga ada contact elu di FB ni.. add gue donk, cari dari temen2 Hal :)
@prima : added done. :)
Post a Comment