Sejak kemaren pagi, kayaknya ini badan udah mulai ga enak, berasa capek banget n lemes. Kayaknya mulai mau kena flu deh.
Semalem, pulang kantor, sehabis makan n mandi, gua langsung tidur2an di kamar. Tau2 si ah boy udah di samping gua, protes ngeliat mommynya tidur tengkurepan di ranjang.
"Mommy stand up.... mommy stand up..."
"Mommy tired, Nathan help to massages mommy, please..."
Tau2 si ah boy ini keluar kamar, samperin Daddy nya yg lagi nonton TV di ruang tamu.
"Daddy, laiiii (means : come), massages mommy pissss (please)...."
Huaaaa... buset dah, Ah boy... Ah boy...., koq malah nyuruh Daddy nya. Ada ada aja....(*shake head*)
(Berkat si Ah boy, akhirnya mommy dipijit sama daddy sampe ketiduran, dan tadi pagi bangun nya segar bugar, makacih ya Nak, ...hihihi)
Semalem, pulang kantor, sehabis makan n mandi, gua langsung tidur2an di kamar. Tau2 si ah boy udah di samping gua, protes ngeliat mommynya tidur tengkurepan di ranjang.
"Mommy stand up.... mommy stand up..."
"Mommy tired, Nathan help to massages mommy, please..."
Tau2 si ah boy ini keluar kamar, samperin Daddy nya yg lagi nonton TV di ruang tamu.
"Daddy, laiiii (means : come), massages mommy pissss (please)...."
Huaaaa... buset dah, Ah boy... Ah boy...., koq malah nyuruh Daddy nya. Ada ada aja....(*shake head*)
(Berkat si Ah boy, akhirnya mommy dipijit sama daddy sampe ketiduran, dan tadi pagi bangun nya segar bugar, makacih ya Nak, ...hihihi)
11 comments:
haha.. hebat juga si ah boy :P
boleh2 sering tuh len :D
Nathan pinterrr... tau kalo yang pijit papanya pasti lebih SIP, hehehe...
@pucca : si ah boy sih bisa aja sering2 minta sama daddy, tapi keputusan kan tetep ada di daddy, mau mijitin apa enggak... hahaha.
@mamana clo : iya, dia mengerti sekali keinginan mommy nya... wakakaka.
mwakakak dasar si AhBoy ada2 aja idenyaa...boleh ah ide si AhBoy tak contek buat Avel ntar mwkkaakakk...
hahaha Nathan pinter banget malah panggil Daddy buat pijet.. untung Daddyna lagi mau ya bu hehehe
hahaha.. kecil2 uda bisa cari alternatif bantuan nih, pinterrrrr.... ^_^
naaah... ini namanya sayang mommy. kalo nathan yang massages kan gak seenak daddy yang massages doong hehehe....
papanya nunjukkin contoh sekali berikutnya nathan yg turun tgn mijitin mommynya ya
@nattever : hahaha... bisa diterapkan ke Avel sejak dini ya Nat.
@Shanni : biasa kan si daddy ga nolak permintaan anaknya Shan. hihihi...
@theeldridge : iya tuh, gua juga sampe kaget.
@mamana felice : betuuuuuuulll... hahahaha.
@Ellyse : mommynya sih ngarep lain kali panggil daddy lagi... mwakakaka.
Aih2..pinternya si boy..ntar next time kalo daddynya yang minta pijitin ganti panggil mommynya tuh..heheh...
@Felicia : hahahha... kayaknya sih gitu.
Post a Comment