Monday, February 9, 2009

LITTLE DRUMMER

Drum ini dibeli waktu liburan CNY kemaren.
Waktu jalan-jalan ke Toy's R Us, keliatan lagi disc 30%, berhubung si Ah Boy yg satu ini suka banget sama semua hal yang berhubungan dengan musik, jadi langsung deh drum nya diangkut ke kasir.

Ternyata sampe rumah langsung dimainin, seneng banget, ga mau brenti pukul2nya, sampe deg-degan takut di protes sama tetangga.

11 comments:

Anonymous said...

wahh.. drum-nya bagusss..
semoga bakat musiknya jadi terasah ya..

Shanni said...

wah keliatan banget serunya hehehehe... Len. lo di Spore dimana? gw rencana bulan mei mau kesana.. mau titip2 ga?

maryna roesdy said...

Dea: Nanti kalo balik Indo, kita duet maut yah Nathan..hobiku tereak2 jadi aku jadi vokalis aja deh..:))

Anonymous said...

gayanya uda oke tuh, hehehe...
kl mau kamarnya dilapis aja Len, pake sterofoam ato bekas tempat telor, lumayan untuk meredam suara :)

Pucca said...

calon anak band nih? :D
wah shanni, lu mo liburan yah? :P

Anonymous said...

woow... keren euy...
nanti Felice diajak maen drum bareng yah, Nathan hehehe...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : thanks auntie...:)

@Shanni : wah asih nih, ayo2 dateng, bulan mei ya? ditunggu lho...

@maryna : siiippp, kita bikin group band nanti ya, okeh ??

@theeldridge : hah...? gimana cara lapisinnya tuh? bisa dibikin sendiri gitu?

@pucca : hihihi... Dea udah bersedia jadi vokalisnya tuh.

@mamana felice : oke oke, felice mau ikutan jadi anak band juga?? hahaha...

mamipapa said...

wah..mau jadi gun n roses neh hehehe drumnya keren neh

Anonymous said...

Wah..kecil2 dah berbakat ya Nathan..hehe..ntar tinggal bentuk band aja dah gede :)

Anonymous said...

ini contoh kamar enceknya louis, pinggirnya dilapis ntah deh pake apa aja, kl ga salah, dalemnya bekas telor, trus dilapis kaen lagi :)
http://theeldridge.wordpress.com/2008/12/25/christmas-eve-christmas-day/

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : wakakaka... gun n roses mah lewaaaattt dong. Mau bikin duet maut sama Dea. hihihi...

@Felicia : iya tuh, sekarang dia lagi suka sama musik n lagu2 gitu Fel.

@theeldridge : waduh masih ga mudeng juga nih.. hahaha. gapapa deh, anyway thanks for your info say. :)