Liat foto2 kalian yang di zoo jadi mau tanya. Recommended ga bawa anak kecil ke zoo? Soalnya gw juga mau bawa Grace (going to 17 months) ke singapore zoo. Tapi takutnya ga worthed, dah cape2 taunya anaknya rewel pula ... :p
@yeni : Hi Yen, salam kenal juga, waktu kita ke zoo kayaknya Nathan biasa aja, ga terlalu excited juga ngeliatin binatang2nya. Tp ok lah buat pengenalan ke dia tentang animal... :) Blognya gua link balik ya.
4 comments:
Hi, salam kenal ya ..
Liat foto2 kalian yang di zoo jadi mau tanya. Recommended ga bawa anak kecil ke zoo? Soalnya gw juga mau bawa Grace (going to 17 months) ke singapore zoo. Tapi takutnya ga worthed, dah cape2 taunya anaknya rewel pula ... :p
Btw, blognya gw link ya ..
@yeni : Hi Yen, salam kenal juga, waktu kita ke zoo kayaknya Nathan biasa aja, ga terlalu excited juga ngeliatin binatang2nya. Tp ok lah buat pengenalan ke dia tentang animal... :)
Blognya gua link balik ya.
kalo bawa micha yang masih kecil gini recommend ga Len? wah Nathan tambah ganteng aja nih hehehe
@Shanni : waktu nathan blm setaon sih udah pernah diajak sekali Shan, tp dia ga ngerti apa2, yg enjoy malah mamana. kekekeke....
Post a Comment