Thursday, June 23, 2011

PASIR RIS PARK - JUNE 2011

12 comments:

Mamana Clo said...

hihi.. buat iklan indomilk nih??

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@clo : hehehe kebetulan masih ada sisa 1 kotak bawa dari jakarta.

silvia said...

foto kiri atas mirip papana banget ya :)

Once in a Lifetime said...

Nathan gemukan ya, len? Pipinya buleet:)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@silvia : masaaa??? mirip ya di situ? hihihihi.

@once_alifetime : itu efek angle foto doang... hahhaha. aslinya mah tetep kurus. :)

Pucca said...

haha iya bisa buat iklan indomilk :D
nathan udah gede len, makin mirip ama daddynya ^^

Veny said...

iya Nathan kae daddy nya , lo mo ikutin dia kuis Indomilk Len ?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya skrg bnyk org bilang dia fotocopy sama daddynya...

@veny : hahaha... enakan jg kuis nya ibu2 blog, bnyk hadiahnya. wakakaka...

Cyntha said...

nathan doyan indomilk ya ? gw kira ultra :D cakep euy...bole tuh ikutin lomba foto indomilk *kalo ada* hehe

Anonymous said...

Cocok Len jadi model, hahahah. Lucu amat gayanya. Makin imut aja deh.

Pitshu said...

taelahhh gayanya~ kek anak gede banget disini! centill naaaaa~

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : kalo ultra yg doyan emaknya... :)

@daadaachan : makasiiiihh auntie.

@pitshu : emang makin centil dia sekarang, Pit.