1 Corinthians 13:13
hihi.. buat iklan indomilk nih??
@clo : hehehe kebetulan masih ada sisa 1 kotak bawa dari jakarta.
foto kiri atas mirip papana banget ya :)
Nathan gemukan ya, len? Pipinya buleet:)
@silvia : masaaa??? mirip ya di situ? hihihihi.@once_alifetime : itu efek angle foto doang... hahhaha. aslinya mah tetep kurus. :)
haha iya bisa buat iklan indomilk :Dnathan udah gede len, makin mirip ama daddynya ^^
iya Nathan kae daddy nya , lo mo ikutin dia kuis Indomilk Len ?
@pucca : iya skrg bnyk org bilang dia fotocopy sama daddynya...@veny : hahaha... enakan jg kuis nya ibu2 blog, bnyk hadiahnya. wakakaka...
nathan doyan indomilk ya ? gw kira ultra :D cakep euy...bole tuh ikutin lomba foto indomilk *kalo ada* hehe
Cocok Len jadi model, hahahah. Lucu amat gayanya. Makin imut aja deh.
taelahhh gayanya~ kek anak gede banget disini! centill naaaaa~
@cyntha : kalo ultra yg doyan emaknya... :)@daadaachan : makasiiiihh auntie.@pitshu : emang makin centil dia sekarang, Pit.
Post a Comment
12 comments:
hihi.. buat iklan indomilk nih??
@clo : hehehe kebetulan masih ada sisa 1 kotak bawa dari jakarta.
foto kiri atas mirip papana banget ya :)
Nathan gemukan ya, len? Pipinya buleet:)
@silvia : masaaa??? mirip ya di situ? hihihihi.
@once_alifetime : itu efek angle foto doang... hahhaha. aslinya mah tetep kurus. :)
haha iya bisa buat iklan indomilk :D
nathan udah gede len, makin mirip ama daddynya ^^
iya Nathan kae daddy nya , lo mo ikutin dia kuis Indomilk Len ?
@pucca : iya skrg bnyk org bilang dia fotocopy sama daddynya...
@veny : hahaha... enakan jg kuis nya ibu2 blog, bnyk hadiahnya. wakakaka...
nathan doyan indomilk ya ? gw kira ultra :D cakep euy...bole tuh ikutin lomba foto indomilk *kalo ada* hehe
Cocok Len jadi model, hahahah. Lucu amat gayanya. Makin imut aja deh.
taelahhh gayanya~ kek anak gede banget disini! centill naaaaa~
@cyntha : kalo ultra yg doyan emaknya... :)
@daadaachan : makasiiiihh auntie.
@pitshu : emang makin centil dia sekarang, Pit.
Post a Comment