Bulan July, mommy nya ah boy betul2 ga produktif, belum ada postingan sama sekali.
Tgl 9 hari Sabtu pagi acara kawinan Godma-nya Nathan di Gereja. Daddy udah berangkat duluan karena dimintain tolong buat bantuin kelancaran acara. Mommy yg sebelumnya mesti jadi penerima tamu, ternyata baru keinget kalo hari itu di sekolah Nathan ada acara Family Day & Fun Fair dan Nathan naik panggung buat nyanyi sama kelasnya. Akhirnya tugas penerima tamu diganti sama org lain.
Pagi-pagi, daddy udah berangkat ke gereja duluan, sedangkan mommy, phopho dan Nathan ke sekolahan. Selesai nonton si Ah Boy naik panggung (ga ada foto, karena nyanyinya rame-rame dan karena si ah boy badannya tinggi maka ditaroh di barisan belakang, mommy berusaha foto pake zoom segala, tapi apadaya hasilnya cuma keliatan anak-anak org lain yg berdiri di barisan depan). haiiisssh....
Selesai nyanyi, Nathan sama phopho main-main di acara fun fair-nya dengan berbekal kupon total seharga 100dolar. Mommy segera meluncur ke gereja sementara nanti Nathan dan phopho langsung pulang ke rumah buat siap-siap packing karena sorenya mau check in hotel tempat wedding di sentosa.
Begitu acara wedding di gereja selesai. Langsung ngacir pulang siap2 trus jam 3 berangkat ke Sentosa Resort & Spa. Kita memutuskan buat nginep 1 malem karena kita pikir habis pesta pulangnya pasti malem dan di sentosa susah buat cari taxi tengah malam.

Dan udah dipastikan si Ah Boy yg punya hobby "bobo hotel" begitu udah di kamar, ga mau keluar. Jadinya pas acara pesta mommy dan daddy aja, sedangkan Nathan lebih pilih di kamar sama phopho.
Dinnernya selesai hampir tengah malam. Dan bener aja, kita ga usah repot-repot cari taxi, tinggal naik ke kamar, langsung pingsan kecapekan.
Besok paginya waktu breakfast ketemu sama keluarganya penganten. Ternyata pengantennya masih tidur, katanya udah di telp ga angkat, sampe kamarnya diketok juga ga ada jawaban, hihihi... maklum penganten baruuuu.
Minggu siang akhirnya kita pulang ke rumah, dan Nathan sampe rumah sempet nangis karena belum puas sama bobo hotelnya.
Happy Wedding buat Godma Rissa & Uncle Max. Semoga betah di Rotterdam sana, dan tungguin kita yaaa one day we will visit you there.
3 comments:
ciumnya napsu amat bu?
Selamat ulang tahun, Tante. Sehat selalu ya biar bisa gendong adeknya Nathan.
Bride-nya tinggi banget yah.. soalnya dibading gw, Lena aja udah tinggi apalagi bride-nya itu..
Nathan hobi bobo di hotel? padahal di hotel kan ga ada mainan kayak di rumah.. demen ama suasana baru kali ya?
@thesalem : hihihi.. sampe monyong2 ya. thx Mar.
@mamana clo : betuuul dia tinggi sekali, dan suaminya lbh tinggi lagi. hahahhaa....
ga tau tuh dari kecil seneng banget klo diajak bobo hotel, mungkin beda rasanya kali ya tidur di ranjang bayar sama ranjang ga bayar. hahahaha...
Post a Comment