Friday, June 3, 2011

1ST CINEMA MOVIE



Hari Kamis tgl 26 May'11 setelah balik dari ambil raport, mommy & daddy mau ajakin Nathan nonton bioskop, film Kung Fu Panda 2.

Beberapa hari sebelumnya di rumah, kalo ada iklannya di TV, sering ditanya, Nathan mau ga nonton cinema Kung Fu Panda? dan selalu dijawab : Yesss..... dan emang dia keliatan excited banget sama si Kung Fu Panda.

Yo wes lah, akhirnya berangkat ke VivoCity beli tiket yg jam 3.30 sore. Mommy udah was-was, takut Nathan ga betah di dalem bioskop, takut nangis, takut rewel, dan udah wanti-wanti sama daddy, ntar kalo emang rewel di dalem, udah lah kita keluar aja.....

Tiket udah di tangan, ga lupa mampir ke counter beli segala macem cemilan, mulai dari popcorn, hotdog, biskuit, permen, minuman.... biar si Ah Boy betah di dalem.

Begitu masuk bioskop, duduk, trus mulai deh si Ah Boy tanya, mana Kung Fu Pandanya? koq ga ada.... dibilangin sebentar lagi baru mulai filmnya, abis itu ga lupa di kasih pesan sponsor kalo nanti Kung Fu Pandanya mulai, lampunya jadi gelap sedikit. Si Ah Boy pun mengangguk2, sip lah.....

Filmnya kurang lebih 120 menit, sejak film dimulai semua berjalan lancar. Sampe 90 menit pertama aman terkendali, trus si Ah Boy minta ke toilet, dianter sama daddy, pas balik lagi baru deh mulai buat ulah.

Karena film nya lucu, bikin orang2 pada ketawa kan, nah.... si Ah Boy ga suka kalo ada yg ketawa2 gitu, jadi mulailah dia ngambek. Sebentar maunya berdiri aja, sebentar pukul2 bilangnya dia ikutan Kung Fu, sebentar maunya duduk di lantai aja. Haissshh.... yg ada 30 menit terakhir mommy sibuk ajakin ngomong si Ah Boy, mengalihkan perhatiannya biar ga ngambek lagi, untung berhasil.....

Begitu film selesai, dan ditanya mau nonton cinema lagi ga? Jawaban si Ah Boy : Noooo.

*sekarang tiap malem sebelum tidur, harus selalu ada ritual main Kung Fu Panda. Si Ah Boy jadi Pandanya, daddy jadi bad guy nya, mommy jadi grasshoppernya.....



9 comments:

Pucca said...

loh.. si ah boy juga gak suka kalo orang ketawa2 ya? si hazel juga gitu kan kata angel?
knapa ya.. bukannya kalo masih bayi kita ketawa2 biasanya bayinya ikutan ketawa kan :P

Journal Mommy Yenny said...

hehehheee...mungkin harus lebih sering nonton kali, Len...mungkin lama-lama terbiasa suasananya gitu?

Pitshu said...

liat anak2 indo yg sempet liburan ke sing, langsung marathon nonton semua pelem barat di sing wakakaka.. madesu nich indooo~

Anonymous said...

Felice juga gak mau nonton bioskop lagi gara2 pas ke bioskop film kartunnya penuhm jadilah nonton harry potter yg gelap2an begituh hahaha.....

mau liat aha mommy jadi grasshopper :D

Arman said...

kok lucu sih gak suka denger orang ketawa... :D

tp gpp lah, ntar bentar lagi pasti jadi nagih nonton bioskop. kayak andrew. huahahaha

Anonymous said...

Oalahhhh Ah Boy ada2 aja di bioskop, hehehe. Masih pertama kali yah Len, untung aja ga nangis2, hehehe.

mamana clo said...

congratz nathan berhasil bertahan di dalam bioskop selama 120 menit...

gw belom berani bawa clo nih.. takut minta keluar sebelom pelem selesai.. papa mamana ogah rugi hahahaa...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : iya si ah boy ga suka kalo ada yg ribut2 di sekitarnya, kyk ketawa, tepuk tgn.... heran gw jg knp bisa gitu.

@journal mommy yenny : ga tau nih lain kalinya kapan. soalnya klo ditanya mau nonton lagi ga? jawabnya enggak. :(

@pitshu : masa sih Pit? jadinya di indo udah ga ada film barat sama sekali ya? ga enak banget dong.

@hidupbaruku : hahahhaa harry potter mah yg mau nonton emang mommy & daddynya yaaa....

@arman : waaah... andrew jadi ketagihan ya? asik dong tuh buat mommy & daddynya. hehehehe.

@daadaachan : iya gua sempet takut dia nangis di dalem kan jadi ganggu org lain ya. untung ga nangis kemaren itu....

@mamana clo : gw sih udah mempersiapkan kemungkinan terburuk kalo harus sampe keluar walaupun baru 10 menit di dalem. udah wanti2 si daddy, ntr kalo rewel udah lah keluar aja. hihihihi.... untung enggak.

Pinkbuble said...

Kenapa ngambek kalo orang pada ketawa len :))
Anak temen gw juga gitu loh, kalo pada ketawa dianggap ketawain dia..:)