Anakku udah lulus playgroup.....
Begitu dikasih surat pemberitahuan dari sekolah, disertai adanya iming-iming dari si ibu guru, kalo si Ah Boy akan perform nantinya buat menari. Ga diragukan lagi, sudah pastilah mommy & daddy langsung ambil cuti sehari demi menyaksikan live show nya.
Dan tibalah pada hari H, mommy nya udah deg2an sedari pagi, maklum baru pertama kalinya menghadiri acara lulus-lulusan sebagai orang tua murid, soalnya selama puluhan tahun ke belakang kan mommy yg lulus-lulusan disaksikan sama phopho. Jadi hari itu berasa beda aja auranya, sampe terharu biru rasanya.... *lebay*.
Sampe di sekolahnya, udah lumayan banyak murid yg dateng beserta orang tuanya. Ah Boy dateng diiringi sama (orang sekampung) mommy, daddy & phopho yg juga ga mau ketinggalan menyaksikan cucu kesayangannya naik kelas. Ternyata ada lagi temennya Ah Boy yg supporternya ga kalah banyak, ada mommynya, daddynya, ama nya, akong nya, kakak/adiknya, sampe maid nya pun ikut meramaikan suasana.
Acaranya sederhana saja, dimulai dengan pidato dari guru kelasnya. Abis itu performance dari murid-murid. Si Ah Boy kebagian menari dengan judul Chicken Dance. Setelah melihat latihannya yg gigih & tak kenal lelah di rumah beberapa hari sebelumnya, maka mommy dengan pedenya gembol-gembol kamera yg segede bagong, trus siap pasang posisi buat jepret-jepret posenya Ah Boy..... ternyata..... begitu musiknya nyala, si Ah Boy jaim sejaim-jaimnya, ga mau goyang sama sekali. Cuman berdiri aja, pasang muka manis layaknya foto model, sambil sesekali ngeliatin temen-temennya bergoyang-goyang kayak anak ayam. Jiaaaahh.........
Setelah acara performance nya selesai, satu per satu murid dipanggil maju buat terima certificate kelulusan. Dan acara ditutup dengan foto-foto dan makan kue-kue yg udah disediain, sementara mommy sibuk ngobrol sama beberapa mommy-mommy dengan tak henti-hentinya. Sampe anaknya merengek-rengek minta pulang, baru deh acara bubar jalan.
Begitu dikasih surat pemberitahuan dari sekolah, disertai adanya iming-iming dari si ibu guru, kalo si Ah Boy akan perform nantinya buat menari. Ga diragukan lagi, sudah pastilah mommy & daddy langsung ambil cuti sehari demi menyaksikan live show nya.
Dan tibalah pada hari H, mommy nya udah deg2an sedari pagi, maklum baru pertama kalinya menghadiri acara lulus-lulusan sebagai orang tua murid, soalnya selama puluhan tahun ke belakang kan mommy yg lulus-lulusan disaksikan sama phopho. Jadi hari itu berasa beda aja auranya, sampe terharu biru rasanya.... *lebay*.
Sampe di sekolahnya, udah lumayan banyak murid yg dateng beserta orang tuanya. Ah Boy dateng diiringi sama (orang sekampung) mommy, daddy & phopho yg juga ga mau ketinggalan menyaksikan cucu kesayangannya naik kelas. Ternyata ada lagi temennya Ah Boy yg supporternya ga kalah banyak, ada mommynya, daddynya, ama nya, akong nya, kakak/adiknya, sampe maid nya pun ikut meramaikan suasana.
Acaranya sederhana saja, dimulai dengan pidato dari guru kelasnya. Abis itu performance dari murid-murid. Si Ah Boy kebagian menari dengan judul Chicken Dance. Setelah melihat latihannya yg gigih & tak kenal lelah di rumah beberapa hari sebelumnya, maka mommy dengan pedenya gembol-gembol kamera yg segede bagong, trus siap pasang posisi buat jepret-jepret posenya Ah Boy..... ternyata..... begitu musiknya nyala, si Ah Boy jaim sejaim-jaimnya, ga mau goyang sama sekali. Cuman berdiri aja, pasang muka manis layaknya foto model, sambil sesekali ngeliatin temen-temennya bergoyang-goyang kayak anak ayam. Jiaaaahh.........
Setelah acara performance nya selesai, satu per satu murid dipanggil maju buat terima certificate kelulusan. Dan acara ditutup dengan foto-foto dan makan kue-kue yg udah disediain, sementara mommy sibuk ngobrol sama beberapa mommy-mommy dengan tak henti-hentinya. Sampe anaknya merengek-rengek minta pulang, baru deh acara bubar jalan.
Congratulation Nathan on your first graduation, semoga mommy akan terus bisa menghadiri acara kelulusanmu nanti di TK, SD, SMP, SMA, S1, S2, S3 dan seterusnya......
22 comments:
Congratz Nathan !
ada graduation gitu berarti abis ini pindah sekolah? atau naik level tapi tetep di sekolah yg sama?
hihi.. emang pas performance biasanya ada kejadian yg tak teduga..
@mamana clo : iya xiao, pindah sekolah habis ini. :)
Congratulation Nathan! Bentar lagi udah Kindergarten ya.. emang graduation di sana akhir tahun ya?
chicken dance yg dl lagunya suka ada di film dono itu kan yg ada ciu2 gitu hahahaha....
ah boy demam panggung kali banyak suporter :) asyik nih udah graduation...perasaan jaman gw graduation cuman kuliah aja yg berasa hahaha
hahaha..ah boy malu kali di panggung jadinya diem2 aja.. padahal gua pengen liat nathan chicken dance, kan dia cool gimana ya kalo chicken dance :P
Haha..lucu si Nathan jaim...yang penting kaga nangis Len, mungkin kaget kale yang liat ternyata segedung :)
congrats nathan! lucu ya anak2. heboh sendiri di rumah begitu di depan orang pada jaim hihihi yumi juga begitu :p
congrats to nathan!!! :)
disana taun ajaran sekolahnya januari sampe desember gitu ya?
banyakkk bangetttttttt sampe S3... Gak sekalian sampe S5 aja Len? hihihi...
Congratulations to Nathan
terus sekolah yang pinter ya
hihihi namanya lucu amat ya Chicken dance...
wah, senangnya. ^_^ Congrats juga buat mama papanya yang sudah menghantar anaknya sampai seusia itu. ^^
@once_alifetime : iya graduationnya bulan nov, trus dec libur sebulan, januari masuk thn ajaran baru.
@mamipapa : koq lu tau Fel, chicken dance yg di film dono. hahaha. gw aja ga tau lho, sampe pas di sana waktu musicnya mulai gw baru ngeh...
@pucca : hahaha... karena coolnya itulah jadinya dia diem aja, cuma ngelirik kanan kiri dengan muka foto modelnya. duuuh.....
@felica : ga nangis Fel. malu kali dia mau nangis juga. hahaha.
@meimei : ho oh mei, si ah boy dibilang jagoan kandang dia. :)
@arman : betul Man, tahun ajarannya jan-dec.
@yenny : iya, mana tau ntar future sampe S5. hehehe...
@journal mommy yenny : iya chicken dance, gayanya kyk yg di film dono gitu. :)
Selamat yaaah Nathan. Aduh tante prihatin sama Nathan disuruh mami sekolah S3, hehe kudu belajar mulu kamu nak *tante yang malas*
Gapapa gak nari chicken dance, kalo nari itu wibawa bisa jatuh tau mami, mending tetep setingan cool aja.
Congrats ya Nathan dah graduation :)
Si Nathan emang personalitynya cool kali ya Len, jadi cukup senyum cool aje di depan ala foto model
congrats ya nathan :D ya iya lah wong nathan pengennya jadi foto model koq bukan penari disuru nari ya ga mau laah :p
Congratulations ya Ah Boy! waaah... posenya manis banget yang berjejer ma temen2 lain.
Setuju, semoga mami papinya tetep terus menghadiri kelulusan ah boy sampe S3 Dan seterusnya. Amin :)
AhBoy looks cool n cute banget , selamat yah semoga mommy ntar beneran bisa liat kamu lulus smp S3atau mgkn lebih Amin !
jgn lupa momm ntar tetep bawa kamera segede bagong hua2222 (g ngakak baca preparationnya)
@thesalem : iya auntie, kan katanya kalo bisa anak harus melebihi orang tuanya. jadi minimal harus S3. hihihi...
@myjbless : dia emang kadang suka sengaja jaim gitu. thx Tine.
@cyntha : hahaha... tapi ini kan acara nari dan mommy udah semangat siap siaga sama kamera & video.
@eny : thx En. amiiinnn yaaa... :)
@veny : iya, ga asik banget kan mommynya udah siap foto, daddy udah siap sama video camera, malah nathannya diem aja. :(
@fely funakoshi : thx Fely, perjalanan masih panjang nih ya. :)
congrats ya Nathan...
wah padahal mau liat chicken dance tuh kaya apa hehehe D
gpp ya nathan yang penting cool :) wah enak ya liburnya sebulan hehehe :D
congratz Nathan...^_^
kebayang2 Nathan dance chicken dance...hehehe
@shanni : iya shan, di sini kalo liburan suka sebulan gitu. ntr pas masuk sekolah anaknya jadi males bangun pagi deh. :)
@maya : hahaha... bayangin yg kayak di film dono gitu tariannya.
Post a Comment