Ini penampakan denah rumah yg kita tempatin sekarang versi ah boy, walaupun ga sama persis dengan denah aslinya, tapi udah mendekati benar, cuma penempatannya aja masih ada yg salah letak.Setelah interview sama "sang Arsitek", ini keterangan yg didapat......
22 comments:
cita2 masa depan yah ah boy...
bagus kalau jadi arsitek beken bayarannya juga enak whahahaha
Ckck.. nih anak visuospasialnya jalan banget. Bener nih bakalan cocok jadi arsitek kondang:)
@mamipapa : amiinnn Fel. hahaha.
@once_alifetime : iya pas gw tanya2, dia dengan mantap kasih keterangan. ini siapa, itu apa. gw sampe bingung. hehehe....
aduh pinter banget si AhBoy !!
good Job ! ntar gede jadi arsitek ya ? kaenya emang cocok Len anak lo jadi arsitek .
wahh.. hebat tuh.. kalo dari kecil udah ketauan gini nanti lebih gampang ngarahinnya..
Keren loh! ntar kl gw bangun resto, mau minta Nathan bikinin yah! :)
@veny : asiiikkk... mommy bisa bnyk uang dong. *mommy matre* hihihi...
@mamana clo : ini mah iseng2 doang kali xiao, tau2 ntr gedenya beda profesi, kayak mommynya cita2 semasa kecil sama udah gede ga nyambung. hehehe...
@christinewu : horeee... first job booking ya? cring... cring...
wakakaka..denah rumah lo sama enggak dengan yang di bikin AhBoys ?
dulu g sempet mo koleksi penghapus bendera2 begini, cuma ga jadi soalnya begitu kepanasan gambarnya luntur lengket2 hahaha
hebat uy, gw sampe takjub liatnya.. selanjutnya tinggal gambar denah rumah impian deh :p
@pitshu : denah aslinya cuman beda di toilet sama kamar si mbak aja pit, salah letak itu. hehehe....
iya si ah boy lagi demen sama bendera negara2, gw ga nemu posternya, jadi pas ketemu penghapusnya ya gw beliin aja. so far sih blm ada yg warnanya nempel2. :)
@theeldridge : rumah impian mommy nya ya? :P
aih bagus banget!
wha, ah boy punya koleksi penghapus banyak bener
hehe jadi inget pas kecil dulu gua ama koko gua juga suka main bikin rumah2an pake penghapus/pensil gitu lho... :D
@journal mommy yenny : itu belinya sekotak dapet segitu.... ga rugi kan. :)
@arman : tapi gedenya ga jadi arsitek ya Man? hehehe...
Waa punya bakat arsitek terpendam yaa Nathaan :D.. hihi Nathan kreatif ya bisa2nya kepikiran bikin denah rumah gini :)
bener2 bakat terpendam secara si Titang di sekolah disuruh bikin denah rumah aja gak bisa bedain kamar mandi ada di mana, kamar tidur di mana...wkwkkwkw...
@myjbless : iya Tine, dia seneng bikin2 kayak gini, tapi kalo disuruh nulis2, beuuhhh... ogah dia. :)
@yenny : Titang ga mau jadi arsitek mami, maunya jadi foto model batik ajah. wakakaka....
hebat len, gua waktu segede nathan mah gak pernah kepikiran bikin denah.. ini dia bikinnya rapih gitu lagi..
wah bagus dan rapih! jangan kayak tante yah, mata kuliah gambar tekhnik kacau beliau..hihi gw paling gak bisa loh membangun ruang.
wuah! Good Job, Ah Boy! salut deh udah bisa berpikir dalam 3 dimensi!....canggih nya!
@pucca : gw juga waktu segede nathan kyknya mainan bekel & congklak kali doang ya. hihihi...
@maryna : bah apa pula itu bangun ruang. kayaknya gw malah buta sama sekali deh. hahaha... mommy nya ah boy taunya ngitungin debet & kredit. :)
@nomad girl : thank you cece... *lho cece apa auntie ya?* :P
saluuutt... bakat bangetttt!!
@bebek : thank u auntie...
Post a Comment