3 tahun 8 bulan sudah umurnya.
Kalo ditanya how old are you? Ah Boy akan jawab 3 years old and three quarter, aka 3 3/4 tahun.
Udah mulai ngerti konsep she, he, her, his.... walau kadang masih suka salah.
Udah bisa ngomong "R". Malah suka dipanjang2in, semalem si ah boy ngajakin mommy & daddy main car racing judulnya. Lari2an ga jelas di dalem rumah bertigaan, sambil mulutnya mengeluarkan bunyi Rrrrrrrrrrrr. Bolak balik ruang tamu-dapur-ruang tamu. Ggrrrr.....
Udah full pipis di toilet siang dan malem. Kalo ke mall masih suka komplen kalo diajak ke toilet ladies. Lebih enak kalo pas lagi di mall yg ada toilet anak2nya atau kalo enggak di toilet ladies yg disediain urinal anak2.
Makin gede makin pinter "merajuk". If mommy say NO, he will go to daddy. sigh....
Udah mempromote dirinya dengan sebutan "koko". Sejak ketemu sama Hazel nya Angel, tiap kali bilang mau punya baby, tapi maunya babynya mommy, ga mau babynya auntie. Habis itu liat perutnya mommy sambil bilang
"Where is the baby? where...? where....? Is it inside your tummy, mommy? where...? I want to see."
Tunggu ya Naaak, sabar yaaa... ini babynya masih dalam proses pengadonan belom jadi2.
Beberapa bulan terakhir udah kenal sama permen. Waduuuh ga bisa berhenti, tiap ke supermarket, ke mall, ke warung, pasti minta permen. Kadang dibeliin, bayar, masuk plastik, tapi sampe rumah diumpetin sama mommy. Lupa deeeh si ah boy sama permennya....
Makin besar makin mirip daddy. Setiap ketemu orang, selalu terdengar kalimat-kalimat berikut :
"Mirip sama daddy nya ya."
"Anak daddy ini mah, mirip amat."
"Nathan fotocopy sama daddy nya."
"Your boy is looks like his father."
"The face looks like daddy, even the skin is fair, same as his daddy." (*maksud loooo??? kulit mommynya ga fair getooo???*)
Belum lagi ada kalimat seperti ini :
"Bahkan kalo diliat dari belakang, bentuk kepala dan rambut nya pun mirip sama daddy nya...."
Tinggal daddy senyum-senyum dikulum mendengar semua kalimat itu. Sementara mommy udah pengen beranjak dari tempat kejadian... Huhh.
Selamat ulang bulan my little ah boy.... Love you more & more....
Friday, November 26, 2010
3 YEARS 8 MONTHS
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
7 comments:
emang kok, nathan mirip banget ama daddy-nya, mommy-nya gak kebagian..
wakakakak.. minta ditimpuk :D
sabar ya len, nanti dedeknya mungkin mirip elu :P
hahahhaaa...sabar len sabar...
itu membuktikan kalo Nathan beneran anak bapaknya...:)
Hayo ditungguin hasil adonannya hihihihihi
hahaha...gw juga senasip ama elo len...Olive pan anak daddy 80% yang 20 % na mirip cici sepupu na Audrey hahahaha
Olive kl lagi ga suka salah satu dari kita bisa bilang I don't like mommy, I like daddy now..(ato sebalik na ..haizzz)
@pucca : gw udah kebaaal sekarang denger kata2 itu... hahaha.
@journal mommy yenny : yoi, berarti bukan anak tetangga ya. :P
@maya : lho lho jadi mommynya olive ga dapet persentase nya dooong? hahaha...
kalo ke mall ato toilet umum, clo pasti pipis sama papanya.. membiasakan dia untuk ga masuk wc perempuan hehee....
wah nathan udah gak sabar pengen punya adik ya... :)
@mamana clo : kalo jalan2 sama daddy emang biasa masuk toilet cowo. tapi seringan jalan2nya bareng mommy. mau ga mau masuk toilet cewe.
@arman : hahaha... iya tuh Man. perut gw suka di pegang2, dia tanya mana baby nya.
Post a Comment