Monday, December 6, 2010

THUNDER BEFORE WORK

Pagi hari, di kala langit biru tak berawan dan matahari bersinar terik. Mommy lagi siap2 mau berangkat kerja.....

Si Ah Boy yg masih tidur mulai bergerak-gerak di tempat tidurnya. Balik kiri.... terlentang.... balik kanan.... tengkurepan.... nungging sebentar.... terlentang lagi..... tiba-tiba masih dengan mata terpejam:

"I want thunder.... where is the thunder...???"

"What.....???"
*kirain salah denger*

*masih sambil merem* "I want thunder....."

"Hahhh.....? Nathan want....what???"

*mulai merengek* "Thundeeeerrr..... I want thunder. Where is the thunder....."

"It's not raining now. Don't have thunder, sayang."

*mulai nangis* "I waaant thundeeeerr noooow. I waaant..... whereeee?....."

Waduh pagi-pagi bikin kehebohan nih.... Akhirnya mommy harus menghentikan segala aktivitas. Tiduran di samping si Ah Boy, sambil jelasin kalo mau ada thunder, langitnya harus warna abu-abu, gelap, trus harus ada hujan dulu, mulai dari hujan kecil sampe hujan besar, harus ada lightning, baru deh ada thunder.
Sekarang langitnya warna biru, trus ada matahari, jadi thundernya belum keluar, masih tidur..... bla....bla...bla...

Dan conversation pagi itu berakhir dengan mommy gedebak gedebuk berangkat kerja tapi diiringi dengan senyuman Ah Boy sambil bye-bye sama mommy.

12 comments:

Yenny said...

Hah yg bener aja, ngapain Ah Boy ngariin thunder? Kalo gw mah malah ngumpet... Seremmm atuhhhh..

Arman said...

dia abis mimpi tentang thunder kali ya...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@yenny : gw jg serem denger suara petir Yen. tiap kali udah ada kilat, gw udah siap2 tutup kuping deh.

@arman : ga tau tuh Man, tiba2 bangun minta thunder. ada2 aja...

felyina said...

hihihih... lucu ya. Mungkin dia habis nonton film superhero yang tokoh utamanya ada hubungannya ama thunder. Apa tuh, namanya. Lupa aku. Thunder bolt? Eh, bukan ya?

maryna roesdy said...

hah ada-ada aja ah boy, mami juga masih aja sempet baringan sambil jelasin, kalo mama dea mungkin jelasin sambil pupuran hehe.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Fely : mungkin dia habis mimpi jadi superhero itu kali ya? :P

@maryna : wakakaka.... kalo sambil pupuran ntr ga konsen jadi cemong2, soalnya kemaren jelasinnya aja mommy mesti mikir puter otak dulu.

bebek said...

huahahah biasanya anak kecil takut sama thunder, ya, Len...Nathan hebat euy!

Shanni said...

hahahaha lucu banget ya si nathan tau2 pengen thunder. dia ga takut ya len?

abis ngimpi kali ya :D

Pitshu said...

huahh dia kangen ama indo kali yah! kemarin banyak orang yang marah2 HD rusak, modem rusak, pc rusak gara2 petir wakakakaka :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@bebek : kemaren itu gw jg tanya sama dia, katanya "i'm not scared, i want thunder". buset daaaaah...

@shanni : iya kayaknya habis mimpi kali.

@pitshu : hah.. masa Pit? kasian bener tuh orang2.

Maya said...

hihihi..lutu ah se Nathan...

Olive jg suka gitu len, dadakan suka mau ini itu yg aneh...^_^

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maya : iya kadang tiba2 suka minta yg aneh2.... :)