Tanggal 24 Dec, mommy kerja cuma 1/2 hari, habis itu office lunch party selanjutnya acara tuker kado. Karena udah dikasih pesan sponsor sama boss disuruh bawa si ah boy, jadinya pagi-pagi dibangunin, ditanya mau ikut mommy ke kantor apa enggak. Langsung dengan semangat 45 bangun, ganti baju dan siap-siap deh.
Sampe kantor si Ah boy duduk manis sambil tebar pesona, say Hi sama unties & uncles, salaman sana sini. Karena ternyata ah boy satu-satunya anak kecil yg dibawa ke kantor, makanya jadi pusat perhatian deh. Ada yg kasih permen, kasih kacang, pokoknya segala macem cemilan keluar dari laci meja masing-masing dan pindah masuk tas mommy.
*acara menggambar bersama (pak tino sidin) Yoneda-sanPas jam 12 acara lunch dimulai, kantor pesen catering buffet, berikut penampakan makanannya........

Habis makan lanjut acara tuker kado. Tahun ini budget kadonya per orang $20. Tapi seperti tahun-tahun sebelumnya, biasa para boss-boss yg baik hati suka kasih hadiah yg angkanya bisa ratusan dollar. Kali ini Nathan yg didaulat sama mommy buat ikutan acara tuker kado, sementara mommy (sibuk makan) masih ada sedikit kerjaan yg harus diselesaiin.
Dan inilah hadiah yg berhasil dimenangkan si Ah Boy.....
ipod touchpic taken from : http://www.apple.com/ipodtouch/design/
Horeeee.... senangnya hatiku, one of the best gift dari para boss yg baik hati. Emang tanganmu wangi bener, Nak. Ga kayak mommy udah bertahun-tahun acara tuker kado dapetnya handuk lagi handuk lagi.... Tahun depan ikut mommy lagi buat acara tuker kado yaa, kali-kali bisa dapet TV LCD 46" (*ngarep).
Sekian liputan acara christmas party dari kantor mommy. Sampai berjumpa lagi di party-party selanjutnya....
Happy New Year to all of my blogger friends......
*Yayy.... can't wait for next week. Count down for our Japan trip. Tokyo Disneyland we're comiiiinnggg*


22 comments:
huahhh hoki bener dapet iPod touch... eh opis emang na ga ada yang punya anak? masih pada jomblo? lo gawe di perusahaan jipun yah?! kok boss2 na orang jipun ^^
Huaaaaaaa.... asiknyaaaaaaa
ipod touch??!!! busetttttt...
Jangan2 ticket ke Japan jg menang lotre.. hahaha *ngasal*
Jgn lupa liputannya ya...
Merry Xmas n Happy NEW YEAR!!!!
merry xmas n happy new year...
mantep ke jepang + dapet ipod kapan giliran saya yah....
waaaaaaa asik banget dapet ipod touch!!!
trus ke jepangnya juga hadiah tuh? wuiii asiknyaaaa... :)
have fun yaaa... and happy new year!!
@pitshu : iya Pit, japanese company. yg lain pada ga mau bawa anaknya.... :)
@patzie : hahaha... amiiin, besok2 gw menang lotre ya.
@mamipapa : lu kan tinggal ikut si Ferry udah bisa tuh keliling dunia. hihihi...
@arman : ke jepangnya hadiah dari daddynya ah boy. :P
woaaa... katering lunch-nya menggoda sekali...
nathan juga pasti hepi dapet mainan baru ipod touch
ditunggu ulasan lengkap japan trip-nya ya :)
weleh..boleh pinjem Nathan gak buat acara tukeran kado kapan-kapan...hahahahhaa...happy new year ya Len..wish next year will be better than this year
Hwaa Nathan tangannya beruntung sekali..kapan ya tante pinjem kalo ada arisan RT hehe.
Asiknya ke Jepang, foto yang banyak yah Len.
@mamana clo : iya tuh cateringnya enak. tiap thn pake cateringan ini jadinya. ipodnya buat mommy dong.. nathan kan udah punya ipad. :P
@journal mommy yenny : huahaha... dikau kan udah punya 3 pasang tangan mungil pembawa keberuntungan.
@maryna : iya tangannya wangiii beneeer... ga kayak gw kl acara tuker kado dapetnya kalo ga handuk, ya gelas. :)
ipod + japan trip....hadiah natal yg sangat sangat asikkkk hehe ^_^
jgn lupa nanti ulasan na yah..
have a rocking trip yah!!
@maya : thanks maya...
haduhhhh hadiahnya bikin gw ngilerrrr.... Si Titang dah request berkali2, gw nya pura2 budeg :))
Lennn, kok banyak banget sih jepun di kantor elu, gw doyan banget tuhhh...wkwkwkkw...
@yenny : beliiii Yeeen. hihihi...
iya banyak jepun di kantor. ntr mgg depan gw setor muka ke HQ di japan sono, ketemu lbh bnyk lagi dah. yuuuk ikuuuut... :)
weleh22 , baru melotot liat makanan eeh itu ayam di roast doank apa ayam kodok ? trus kaget liat tgn ajaib dapet Ipod touch , ehh dituutp Trip to Japan ... ngencesss banget de gw wakakakakkka
hepi2 de Len . met Tahun baru yahh. muachhh buat ahboy !
Ah Boy emang menggemaskan, makanya diajak maen terus ama bos2 Jepun. Si bocah suka sushi? Asyiknya mau ke Jepang, si bocah pasti suka Disneynya ya:)
ah boy.. wangi bener dah tangan mu.. kapan2 pinjem yak.. or nanti salaman sama auntie lama'an ya.. kali aja nular wanginya.. hehhe..
asik benerrrr dapet ipod touch trus minggu depan mau ke jepang :D
awal taun yang happy donk len, taon depan kalo kantor gua tuker kado, ah boy bolah gua pinjem gak? hahaha..
@veny : itu turkey Ven, bukan ayam... :) muach juga dari ah boy buat auntie veny.
@once_alifetime : iya jadinya seharian ada mainan buat org2 jpn di kantor. hehehe...
ah boy ga doyan sushi El, itu buat xmas party di kantor, si ah boy cuman makan bihun gorengnya ajah. :)
@ernie : hahaha... lu kan ada tangan mungil yg gendud2 ituuuuu. okelaaah nanti salaman sama ah boy yg lama juga boleh koq. hihihi...
@pucca : boleh boleh mau pinjem ah boy, tapi harus provide transportasi & akomodasi yak... hahaha.
auuuw mau ke Jepun?
ikut dongg di koper juga gpp kok....:)
@bebek : hahaha... yuuk bek, berangkat bareng.
wah asiknya kadonya keren... jalan2nya juga pasti seru... ditunggu ulasannya ya :)
@shanni : hehehe... thanks Shan.
Post a Comment