Tuesday, October 26, 2010

I WANT THREE

Semalem pas mau tidur, di dalem kamar, si Ah Boy ngoceh-ngoceh terus. Begini yg kedengeran sama mommy :

"Mommy, how come only two people in this room? How come only two people in the bed? I don't want two people, i want three. I want mommy, daddy and Nathan. bla...bla...bla..."

Begituuuu terus ngomongnya, udah mommy kasih tau, kalo daddy lagi di indonesia, udah naik airoplane, jadi sementara Nathan bobo sama mommy dulu. Tapi si Ah Boy teteup tanya terus.

Akhirnya mommy sudah tak tahan, ambil handphone, telp daddy. Setelah Nathan ngobrol sama daddy baru deh bisa diem, dan ga lama pun tertidur.

Haduuuh Nak, bilang aja kangen pengen denger suara daddy sebelum bobo. Sampe bikin pertanyaan panjang bener ga habis-habis.

18 comments:

Anonymous said...

hihihi... pake nanyanya how come.. ya, ga langsung nanya daddy mana ^^

daddynya seneng dong dikangenin nathan sampe segitunya..

Pucca said...

iya nathan, gaya bener sampe tanya how come ini how come itu, padahal mah cuma pengen nelpon daddy ajah ^^

Pitshu said...

waakakaka.. anak kecil yah! mo ngomong kangen aja panjang lebar hahahaha :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@theeldridge : dia udah tau kalo daddynya lg ga di rumah. kan dia udah ikut anter ke airport, makanya dia ga tanya daddy mana, pake basa basi gitu deh.

@pucca : ho oh how come nya banyak beneeeer. padahal mommynya matanya udah sepet.

@pitshu : dia kan gitu Pit, suka jaim. wakakaka....

L'a Sugar said...

ah mommy salah kali..maksud nathan i want three minta sister tuhhh..kekeke

Journal Mommy Yenny said...

hehehehee..jelas kangen ama daddynya ya..emang perginya uda lama, Len..?

Arman said...

hehe nathan kangen ama daddy nya ya.. :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@angel : wakaka.. kalo itu mah bisa i want three, i want four, five....

@journal mommy yenny : perginya dari hari minggu yen.

@arman : iya, Man. makanya abis telp langsung diem.

Mamana Clo said...

hahhaa.. nathan kangen ama daddy tapi bingung cara ngungkapinnya ya...

Anonymous said...

Hihi nathan kangen ya ma daddy...
Asik mo mudik yaa Len.. gw barusan baca daftar makanan loe dah ikutan ngiler duluan hehe

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@clo : dia pengen telp daddy, tapi ga mau ngomong to the point. bnyk bener alasannya... :)

@myjbless : ayuuuk pulang yuuk.... hahaha. kan skrg udah deket Tine, cuman 1 jam lebih udah sampe. :P

Anonymous said...

hehe mungkin dia gengsi kali ya, ada-ada aja anak kecil ini.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@thesalem : hahaha... anakku jaim dan gengsinya gede booo.

Cyntha said...

hihihi nathan seneng di jkt banyak temennya (sepupu2) yaa...sayang kopdarannya jam kantor jd ga bisa ketemu ma si ganteng dweh :(

Cyntha said...

lah??? salah komen nih...mo komen di postingan yg brikutnya :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : lain kali kita ketemuan ya.... daku jg mau ketemu sama si imut aira.

Maya said...

hehehe Nathan sama neh ama Olive suka muter2 kl mau sesuatu ^_^

gw se lebih banyak bisa paham dan handle se eneng tapi daddy ga...^_^ yang endup na malah jd brantem wkwkwkw...yg ujung2 na gw jg yg selese in...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maya : hahaha... emang mommynya yg lebih paham si eneng ya daripada daddy nya.