Si Ah Boy terlahir dengan rambut curly, alias berombak. Dan yg unik curly nya itu cuma rambut bagian atas aja. Jadi mulai dari poni dan samping di atas kuping ada sedikit ombak, tapi di bagian belakang kepala, rambutnya lurus.
Karena rambut poninya curly dan mengembang, beberapa temen mommy panggil Nathan dengan "si jambul".
Dan sejak dulu mommy paling sebel sama rambut curly karena mommy sendiri berambut curly yg diturunkan dari gen papinya mommy. Dan dari dulu juga mommy suka mupeng liat orang kalo rambutnya panjang dan lurus. Sekarang sih ga ada masalah, karena udah bisa rebonding, smoothing, dan kawan-kawan.
Kembali ke rambutnya si Ah Boy....
Pertama keluar dari perut mommy, Nathan rambutnya panjang dan banyak, dengan sedikit uwel-uwel melingkar di ujung rambutnya yg melewati kuping panjangnya. Sebulan kemudian di cukur botak plontos.
Makin besar makin panjanglah rambut si Ah Boy. Mulai keliatan curlynya di bagian poni dan ga ketinggalan makin mengembang pula jambulnya. Trus karena sejak kecil Nathan anti sama yg namanya salon, pernah sampe meraung-raung waktu gunting rambut di salon, bikin mommy disamperin sama uncle security, kirain ada child abuse. Akhirnya mommy beli alat cukur sendiri, dan tiap 3 minggu sekali rambut Nathan dicukur sama mommy di kamar mandi.
Karena ke-curly-an nya semakin menjadi-jadi, tiap habis mandi mommy suka sisir rambut Nathan terus, terus dan terus, maksud hati kalo disisir rambutnya nanti bisa jadi lurus. Akhirnya bulan demi bulan berlalu, setahun, dua tahun dan tiga tahun.....
Sampe hari ini mommy lagi liat-liat foto Nathan, tiba-tiba...... LHO....???? Koq rambut Nathan poninya sekarang lurus? Kemana si curly? wakakakkaa.... horeeee... curly nya habis. Mungkinkah karena kegigihan mommy sisir rambut Nathan terus-terusan, atau karena digunting rambutnya tiap 3 minggu sekali....
Bisa diliat foto di bawah, perbedaan jambulnya, sampe foto terakhir poninya jadi lurus.
19 comments:
sebetulnya...jambulnya lucu sih len...lol
mungkin tambah gede, jd berubah kali yeee..cuma aneh jg kalo berubah rambut yak..
pernah di botakin enggak sih pas lahiran ?! hehehehe...
haha bisa ya? tapi temen gua lebih aneh lagi, dari kecil rambutnya lurus, sampe smp jadi keriting, skarang keriting banget loh haha..
hahaha.. usaha mami tidak sia-sia...
gw baru tau loh.. rambut ikal bisa dilurusin dengan cara disisir terus menerus...
hehe padahal curly kan lucu juga... :D
tapi nathan, curly gak curly tetep ganteng kok ya... :)
aaaaaahh *histeris* foto favorit gw keluar lagiiiiii.....foto yang kiri. tau ga len dulu tuh gw sering bgt ngliatin foto2nya baby nathan di friendster. chubby n cute abiiis ^_^
Eh iya yah curlynya bisa ilang gitu. Tp tetep ganteng kok! :)
Kalau gua malah seneng lihat baby atau anak kecil curly lho. Lucu kayak boneka. Sayang Denzel lurus dan pas baby malah tipis banget rambutnya.
whahahaha, padahal curlynya Nathan bagus tuh, Len....jambulnya jadi berdiri macem Elvis....
@journal mommy yenny : iya gw juga bingung, knp bisa jadi lurus ya..??? :)
@Pitshu : dibotakin pas sebulanan Pit, abis itu tumbuh lagi rambutnya semakin curly.
@pucca : temen lu keriting sendiri gitu Vi? apa ke salon kali...
@mamana clo : nah itu gw jg ga tau xiao. krn gw gregetan rambutnya curly banget, makanya gw sisirin terus.
@arman : hahaha... makasih om arman.
@cyntha : makasih...makasih... *sambil melambai2kan tangan ala miss universe* lho... kyk jumpa fans aja pake histeris segala. wakakaka...
@christinewu : ganteng seperti bro samu ya... :)
@once_alifime : waaaah... gw malah seneng anak berambut lurus. kl rambut ikal susah ngaturnya, itu rambut jejingkrakkan mulu.
@bebek : whaaattt.... ?? elvis....??? hahahhaa.
hehhe, gpp lah nanti kalo dah gede kan bisa di smoothing :)
@bulanredur : huaahaha... temenin mamanya ke salon bareng yak.
xixixixi... lucu ya. Keliatan cute banget dengan rambut lurus. Kalo g sih malah ngarep punya anak yang rambutnya curly. cantik pasti. :P
Nggak sayang ama rambut curly nya, Ci?
ha22 koq ajaib Len bisa ilang curly nya
@ fely : rambut ikal susah di atur Fel, ga bisa rapih... sebel gw. hahaha
@veny : ajaib tapi nyata Ven. hehehe...
Iya yah padahal dulu signature Nathan kan jamsoy alias jambul asoy, kemana yah jambulmu nak? But it's okay, Nathan tetep cakep kok,
@thesalem : iya jambulnya sekarang jadi gepeng.... :)
Len, signature jambulnya skrg ilang dong? Ganti jadi sapuan poni lempeng deh sekarang..
@pinkbubble : iya no more jambul. hahaha.
Post a Comment