Kemaren ketemuan sama Pitshu yg dateng dari Jakarta, janji ketemu jam 1an, tapi mommy & Nathan harus anterin Daddy ke Changi airport dulu, jadinya sampe di Funan ketemuan jam 2. Diuber-uber sama ujan gede banget pula. Hihihi... maap ya cece Pitshu.
Sampe sana, ternyata cece Pitshu dateng sama temennya. Nathan sempet malu-malu karena ketemu 2 cece yg cantik. Mommy jg jadi agak-agak salting deh, ketemu sama cece-cece yg masih muda & cantik (mommy serasa emak-emak banget). Lunch bareng abis itu kita ke china town, jalan-jalan bentar trus kita berpisah, karena cece Pitshu mau ke Clarke Q, dan kita mau ke Vivocity.
*Nathan & cece Pitshu*
13 comments:
haha.. nanti ketemu gua aja len, supaya gak merasa emak2 banget :P
Nathan-nya kog ngga senyum, grogi ya ketemu cece cantik hehee...
si Nathan kenapa tegang gitu ya? hehehhee...
hihihi..nathan tegang bangeeet :D matanya ngliat ke cece yang satunya yaaa????
cece ya? bukannya tante? huahahahaa :P
Masi cece dong Man!!!
Hahaha..Lena, aku juga mau ketemuan kalau dikau sempet..hihihi..
pitshu kmrn ajak daku tapi ga keburu :)
Bu, sekalian mau tanya..pot tepai nya beli di china town bagian mana ya?
@pucca : sip sip nanti kita ketemuan ya Vi...
@mamana clo : iya nathan masih malu2 gitu, pertamanya ga mau senyum, ga mau ngomong.
@yenny : dia liatin cece yg 1 lagi yg fotoin pake kamera Pitshu.
@cyntha : iya Cyn, tau aja lu. itu matanya lg ngelirik ke kamera cece yg 1 lagi.
@arman : nah... makanya gw jadi serasa emak2 kan Man. hahaha...
@pinkbubble : iyaaa... kmrn Pitshu bilang lu mau ikutan tp ga bisa.
Beli di china town El, belakangnya CK deket multi storey carkpark. ga tau masih ada ga ya skrg. harusnya sih masih ada ya.
Nathan kek na pengen photo ama Lusi deh! dia liat Lusi lebih cakep dari g, dan dia lebih care ama Lusi juga hiks TT_TT (pulangkan aku kerumah orang tua ku)
ini di photo aja lagi ngelirik si Lusi nih!!
@pitshu : wakakaka... nathan terpesona sama Lusi gara2 ditanyain jam thomasnya.
Nathannya kaleem bgt tampangnya :)
Bisa2 loe klo ktmu J terbengong2 haha karna dia aktif bgt..
Pitshu tampangnya Japanese bgt yaa...
sama len, loe beneran TOP deh hehe nganterin daddy Nathan sampe airport segala, gw seumur2 di aust/sini blon pernah loh anterin hubby ke airport, dia slalu naik taxi aje sendiri, haha contoh istri pemalesan :p
@myjbless : iya nih sekali2 coba dipertemukan nathan sama J, seru kali ya.
nganter airport kan sekalian jalan keluar buat ketemuan sama Pitshu. :)
habisnya g mau tanya2 ga bisa bahasa linggisnya, berhasil nanyak, mau beli game apa dia cuma jawab geleng2 kek na dia mau na ama Lusi nich !! atau dia enggak ngerti bahasa g geleng - geleng artinya " ck ck ck ini tante ngomong apaan sih? "
@pitshu : hahaha... nathan masih malu2 kucing lah tante....
Post a Comment