Friday, October 22, 2010

JAKARTA TRIP, H-8

Horaaay... tgl 30 Oct - 3 Nov nanti kita mau ke Jakarta. Sebenernya tripnya maksa bener. Karena daddy ada business trip tgl 24 Oct - 3 Nov ke Bandung - Medan - Jakarta. Jadi kita ikutan pulkam, ketemuan sama daddy di Jakarta, trus nanti bareng-bareng balik ke Sing.
Hmmm.... udah terbayang-bayang makanan wisata kuliner nanti. Bakmi ayam, bakso, Hokben, bubur ayam. yummyy........
*postingangapentingdarimommyygudahterbayangbayangmakananindo*

11 comments:

mamipapa said...

soto mie kemakmuran ahahahaha

Pucca said...

hahaha...masa pengennya hokben, emang disana gak ada hokben ya len? :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : mauuuuuuuu..... hahaha

@pucca : iya itu makanan wajib Vi. biasanya begitu landing, makan hokben dulu di Soeta. :)

L'a Sugar said...

anda sukses membuat saya iri hatii..huuuuuuuuuuuuuu...

mamana clo said...

ayo-ayo.. ngumpul yukkk..

Anonymous said...

waaaa...welcome-welcome....
asyik banget yaaa.... gua juga suka bales dendam wisata kuliner. Btw, ada jumpa fans ga neh?

Cyntha said...

uhuuuuyyy....asik niiiih...ada jadwal gathering ga nih ;D

Pitshu said...

jah... si Jeung ke Jakarta... ada temu blogger di Jakarta kah ?! wakakakaka...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@angel : aaah... dikau kan jg ke jkt soon.

@all : gw udah janjian sama vera mama felice, hari senin tgl 1 nov. tulung hubungi ibu vera untuk konfirmasinya. wakakaka... * pisss ver*

apple said...

yg ke medan cmn papanya doank ya :c

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@apple : iya, udah gw titipin suruh beli bolu meranti. hahaha...