Jakarta, 30 Oct 2010
Jam 8 pagi udah naik taxi menuju Changi Airport. Dengan bekal 2 koper, 1 handcarry bag, 1 tas ransel. Jam 10.20 pesawat take off.
Sampe di Bandara, begitu semua urusan imigrasi dan bagasi udah selesai, langsung menuju ke Hokben. Tapi koq rasanya biasa aja ya, udah ga se-enak dulu...
Habis itu perjalanan lanjut ke PIK, rumah cicinya mommy, taroh koper, langsung lanjut ke muara karang, rumah kokonya mommy.
Malemnya diajak makan sama temen-temen mommy di Sedap Malam seafood di Muara Karang Raya.
Jakarta, 31 Oct 2010
Hari ini acara ke wedding party temennya mommy, auntie Abby, di Raja Kuring, acara mulai jam 2 siang, sampe sana jam 3.30, dan ternyata udah ga ada yg dikenal, sejauh mata memandang yg keliatan cuma opa2 dan oma2, mungkin kenalan dari orang tua pengantennya.
Auntie Abby ini temen mommy kenal dari kelas 6 SD. Abis itu SMP dan SMA selama 6 tahun duduk berdua terus. Sampe akhirnya kuliah pisah deh. Mommy di Trisakti, si auntie ini ke Untar.
Sampe di restonya, karena ga ada yg kenal, dan kondisi perut yg masih kenyang, kita rencana ga berlama2 di sana, mana di panggung lagi rame banget acara foto2 keluarga. Ga taunya tiba2 terdengar suara MC panggil nama mommy suruh naik ke panggung buat foto sama penganten.
Ya sudahlah, naik panggung dulu, sejepret dua jepret, salaman, cipika cipiki, say hai sama mama papa dan koko2nya auntie Abby, baru deh pulang.
Malemnya dinner rame2, sama keluarga cicinya mommy dan kokonya mommy di Dapur Seafood PIK.
Abis dinner mommy, daddy dan Nathan balik ke Menara Peninsula Hotel karena besokannya daddy harus kerja.
Jakarta, 1 Nov 2010
Hari ini rencana ketemu ibu2 blogger di MTA jam 10 pagi.
Pagi2 jam 6, si Ah Boy udah bangun. Langsung deh membangunkan seisi ruangan, mommy & daddy juga terpaksa bangun.
Jam 7 turun sarapan dulu di Lounge nya. Si ah boy tumben2an makannya banyak, bihun goreng, telor ceplok, sosis ayam, keju bebybel dicelup selai stroberi (ini jelas2 gen daddynya nih, makannya campur aduk ga jelas gini).
Jam 8, daddy harus berangkat kerja. Tinggal lah mommy & Ah boy yg udah ribut aja mau segera berangkat ke MTA. Astagaaaa... mau ikutan ngepel kah kamu Nak di mall?
Akhirnya setelah contact2 sama Vera mamanya Felice, dia bersedia dateng pagian. Jam 9.30 sampailah di MTA. Jalan2, muter2, si Ah boy naik choo choo train, sebelum naik udah kasih pesan sponsor. " Mommy, i don't want photo". Abis itu main di Timezone, sampe mommy nya (bangkrut) capek nunggunya.
Sampe akhirnya jam makan siang, Nathan mau makan KFC, jadi mommy, Nathan, & Auntie Vera lunch dulu di sana, ga lama satu per satu ibu2 bermunculan, ada Mommy Livia dan Cewiww, Mommy Ernie dan O'i, juga ada Mommy Lenny (mama Aaron & Ashlynn) yg berbody kayak anak ABG.
Setelah selesai makan, ngobrol2, foto2 , sampe jam 2, akhirnya pulang lah kerumah masing2. wakakaka... temu blogger kali ini singkat, padat dan jelas. Mungkin karena weekdays, semua punya kesibukan masing2 juga.... Yg penting bisa ketemuan kan yaaaa.
Setelah bubaran Nathan masih minta main timezone lagi, abis itu jalan2 bentar, eehh.... dapet sms dari Silvia mama Louis, ternyata mereka jg lagi ada di situ. Akhirnya ketemuan deh.
Waaah... senangnya hatikuuu. Makasih semua buat waktunya...
Oh ya, pulang ke Jakarta kali ini dalam rangka mengambil semua barang2 yg udah dikirim untuk diriku. Makasih Livia-Cewiww buat sekardus cemilan ndutnya (menang kuis), Felicia-Kaisa buat buku novelnya (menang kuis), Cyntha-Aira buat keripiknya (menang kuis juga), Yenny-Fidel-Feo buat set2an bathroomnya, Lenny-Aaron-Ashlynn buat kuenya, Shanni-Micha-Thea buat giftnya. (ada lagi yg ketinggalan?) Juga mommy bisa beli produknya toko yumi dan pita2nya chyara.
Malemnya dinner sama temen kantornya daddy di Smoked Crab GI.
Jakarta 2 Nov 2010
Pagi2 setelah sarapan bareng sama daddy yg mau kerja, mommy & Nathan balik ke PIK.
Rencana hari ini agak kacau, karena Nathan tidur siang jam 2an dan baru bangun jam 6.30 malem. Jadi seharian ga bisa pergi kemana2. Malemnya cuma sempat ke Empo sebentar dinner soto mie di Cafe Betawi. Lanjut belanja ke carrefour, mommy mau beli lotion anti nyamuk Nathan buat stock.
Malemnya pulang dilanjutkan acara packing koper.
Jakarta 3 Nov 2010
Bangun tidur, langsung mandi, sarapan, beberes, jam 9 pagi udah ke bandara dengan bekal 2 koper, 2 handcarry & 1 tas ransel. Itu pun ada sebagian barang yg titip di koper daddy.
Begitu sampe di Bandara, Nathan mulai merengek2 bilang ga mau ke Singapore. doooeeenggg...... Biarpun dirayu2, tetep aja ga mau malah nangis tambah kenceng ditambah pake tereak2 dengan muka banjir airmata. Yg ada jadi tontonan orang2 di bandara.
Acara nangis plus tereak nya masih terus berlanjut sampe di dalem masuk imigrasi dan terus berlanjut sampe di boarding room. Akhirnya sampe masuk pesawat di kasih biskuit, baru deh lupa sama nangisnya. Ga lama setelah pesawat take off, si Ah boy pun terlelap.
14 comments:
Nathan betah di jakarta ya?
Berarti boleh dipertimbangkan tuh untuk pindah ke JKT hehhee...
kyaa.. dakuw lupa sms, mintak di kabarin acara kopdarananya hiks... padahal MTA tinggal ngesot doank dari opis wakakaka :) hiks.. photo2 na mana ?
wow menang kuisnya banyak amet len wakakak....
btw kok tinggalnya di hotel kaga di pik?
poto kopdarnya mana nih hihihi maap yah kaisanya kl plg skul suka capek trus bobo hehehe..
Jadi keinget anak temen yang ngambek ga mo naik pswt, sampe ngedeprok di depan pswtnya...hehe..untung Nathan akhirnya bisa disogok biscuit :)
wah jadinya gak ada foto2nya sama sekali nih? :D
kasian nathan... sampe gak mau pulang singapur ya... apa karena terlalu bentar kali liburannya ya? ntar natalan pulang lagi aja lamaan di jakarta... :)
waktu taun lalu kita pulang jakarta juga tadinya kita takut si andrew gak mau balik LA. apalagi pas awal2 baru disono kita ada becandain kalo kita mau balik LA, eh dia marah lho. tapi ternyata setelah 3 minggu di jakarta, walaupun ya jelas dia seneng banget disono secara banyak orang kan.... dan banyak yang manjain hehehe... tapi dia kayaknya kangen juga pulang rumah di LA.. jadi pas dibilangin kalo kita mau pulang LA, dia iya iya aja. :D
btw, timezone emang racun dah. hahaha. si andrew pas di timezone juga kagak mau udahan tuh... :P untung disini gak ada timezone. hahaha. kalo di singapur ada gak sih tempat2 model kayak timezone gitu? disini sebenernya ada sih tapi jarang2.
gua baru tau ada ketemuan tanggal 1 itu, pasti ibu2 yang gak mesti kerja deh tu ya.. *iri*
tyt lu banyak menang kuis juga ya len diam2 hahaha.. sekalinya ke sini pada dapet hadiah banyak..
kasian nathan gak mau balik singapur, mungkin disini rame dia seneng jalan2 mulu :)
makasih ahboy coklatnya, juga makasih tisu basahnya bole dipinjem maenan ama cewiww hehehe
nice to meet u too :)
lheeee... br mudeng aku. Ternyata tinggal di sg to. :P
Iya gw denger dari cc gw Hokben di airport katanya gga enak.
@mama clo : hahaha... pindah ke Jkt, nanti nathan & daddynya jadi foreigner doooong...
@pitshu : waaaa, tadinya kepikiran mau contact lu Pit, tapi gw pikir lu kan ngantor. maapkan dakuuu yaaa...
@mamipapa : daddynya nathan kan bisnis trip ke jkt, jadi dibookingin hotel sama kantor. lain kali kita ketemuan ya Kaisa...
@felicia : untuuung nathan ga pake acara ngedeprok... kmrn aja sampe malu dah diliatin orang2.
@arman : gw ga bawa kamera, jadinya tinggal menunggu di tag foto2 dari ibu2 yg lain. di sini ada timezone, tapi kecil banget tempatnya ga kayak di jkt, luas dan permainannya banyak.
@pucca : gw jg ga nyangka menang kuis banyak jg ya. tau2 pas ke rumah cici gw, disodorin segabruk barang2 dari dunia per-bloggeran. hihihi...
@livia : hahaha... bermula dari sebungkus tissue nanti lama2 turun ke hati deh.
@feli : iya daku di singapore, hayuuuk main ke sini. :)
@babybeluga : ho oh rasanya udah biasa aja. padahal udah ngiler2 ngebayangin dari sing.
kantor na deket ma TA tinggal ngesot doank wakakaka :) hihihi~ gpp... do'a kan saya ada rejeki ke sing lagi LHO!
@pitshu : amin aminnn... hahahaha.
lo plng buat ambil kado2 ha22 , plng nya pantesan nambah 1 handcarry hua22
kasian si ahboy bisa gt yah ga mau balik ? mgkn di JKT lbh rame bnyk temen .
@veny : iya ven, di jkt banyak sepupu2nya jadi main terus.
Post a Comment