Selasa kemaren, mommy and daddy bawa Nathan pergi nonton show Hi5. Beli tiketnya mendadak, sehari sebelumnya daddy baru buka internet, langsung deh booking tiketnya. Jadi tempatnya udah agak-agak full. Kebetulan waktu booking tiket ada paket promosi, Family package, beli 3 gratis 1, ya udah jadi sekalian ajak phopho deh....
Shownya mulai jam 7pm, jadi kita dari rumah berangkat jam 5.30pm karena mesti ke tiket counternya untuk confirm booking dan ambil tiket tanda masuk harus 1 jam sebelumnya.
Jam 6.45pm pintunya baru dibuka dan kita boleh masuk. Pas di pintu masuk, waktu tiket kita lagi dicek dan disobek, eeh..... ada mister cameraman lagi shooting kita. waah mommy langsung dong pasang senyum manis. Ga tau deh masuk tivi apa enggak, yg pasti hari ini harus nongkrong di depan tivi seharian deh.
Baru 5 menit di dalem ruangan si ah boy udah ribut minta "go out" karena ruangannya gelap. Setelah di bujuk-bujuk, dikasih liat banyak temen-temen juga ikutan nonton, baru deh diem. Dan ga lama mulai lah shownya, dimulai dengan lagu Hi-5 nya. Wah... langsung deh si ah boy duduk diam tegak lurus ga bergerak sambil melotot ke arah panggung. Lupa deh sama "go out"nya.
Pas lagu terakhir, little friends di suruh maju ke bawah panggung ikutan nyanyi dan dance. Si ah boy juga ga mau ketinggalan mommy temenin maju ke depan. Tapi..... sampe depan Nathan malah terpesona liat koko-koko n cici-cici Hi-5 nya dari deket. Yg ada di bawah panggung Nathan malah berdiri diem ga bergerak. Haiya.....
Sampe terakhir koko Tim ber Hi-5 sama penonton cilik baru deh si ah boy ikutan, habis itu bye-bye sama cici-cici nya.
12 comments:
aku mau nonton ini jugaaaaaaaaa (sok tahu, padahal kagak ngarti.. hi-5 itu apaan sih Len?). wakkakakaa
hi5 itu apa ya? bacanya hifive atau hihihihihi?
maklum, gak update soal gini2an hihihihihi :P
give auntie hi5 too donk nathan :) biasa anak2 gitu ya len, aira juga gitu tuh kalo nonton yg dia suka hehehehe
Len , udah senyum manis lo liat di tipi ada ga tuh mommy nya Ah Boy ? ha222
sama kayak andrew, kalo nonton awal2nya suka minta keluar, ntar udah mulai baru kesenengan.. hahaha
asiknya nonton hi5, pasti seneng ya... :)
Seru ga Hi-5 nya? louis juga demen banget tuh ^_^
@mommy axel & pucca : Hi-Five itu agak2 seperti high school musical, tapi ini personilnya 5 orang. mereka nyanyi sambil dance2 gitu deh.
@pucca : waakakaka... kenapa juga bisa dibaca "hi hi hi hi hi".
@cyntha : iya si ah boy dari umur setaonan gitu udah demen banget sama Hi5.
@veny : iya nih, gw tungguin di tivi semaleman koq ga ada beritanya ya... :(
@arman : dia takut karena gelap gitu Man. tapi pas show nya udah mulai lupa deh sama gelapnya.
@theeldridge : louis suka juga ya? tp yg sekarang ganti2 terus ya personilnya.
clo udah lama dikenalin sama hi5 tapi si bocah gak demen.. nonton sebentar abis itu ditinggal.. dia lebih suka Yo Gabba Gabba yg diputer sebelum hi5...
@mamana clo : heih.. apa itu yo gabba gabba?
asiknya abis nonton hi5..
dulu waktu kecil kevin sih suka gw setelin, sekarang malah udah jarang disetel..
ah boy terpesona nih ceritanya.. :P
btw gw ga tau lho hi-5 itu apa. kuper banget ya gw hahahha ;d
wah Ah boy seneng ya sama hi-5 sampe akhirnya lupa mau keluar :)
@hunnyph7 : dari kecil si nathan suka banget sama Hi5, Han, sampe beli DVD nya banyak banget, di setel tiap hari pula. Skrg sih udah agak jarang setel Hi5 nya, makanya kmrn dia excited banget nontonnya sampe melotot ke panggung.
@shanni : kl ga salah suka ada di play house disney atau kl ga di nickelodeon Shan.
Post a Comment