Tuesday, September 22, 2009

MEET AXEL & ELSIEY

Hari minggu ketemuan sama Axel + Mommy n Daddynya. Walaupun ketemu cuma 10 menit, tetep ada foto dong.... Nathan lagi ribut mau liat air mancur sedangkan Axel ga mau di gendong, mau jalan sendiri naik turun tangga. Tapi mommy-mommy maksa mau foto duluuuu... (berlatar belakang Universal Studio yg setengah jadi.)

10 comments:

mamipapa said...

kalau udah jadi, clarissa pasti kesana :) tar foto bareng nathan dgn latar universal yg udah jadi hihihi

Mommy Axel said...

Lena, maap yakkk.... Ga sempet ngobrol lama. Abisnya ga enak hati ama temen2 yang pada nungguin. At the second day, si Axel malahan masih sakit. Keluar rumah ajah udah jam 1 siang. Terus kita malahan mampir ke Raffles Hospital, check si Axel soalnya batuknya parah sampe muntah keluar dahak banyak banget. wakakkaa... next time yak. Btw, thanks buat tempat makannya. Lutchu banget. Sendoknya kiutz abissss...

Arman said...

wah iya kok anak2nya pada gak konsen difotonya sih.. hahaha.

trus kenapa ketemuannya cuma 10 menit?

btw hebat juga singapur mau bangun universal studio ya.. kapan bukanya tuh?

Shanni said...

wuih.. mommy Lena tambah cantik and sexy aja nih ;D

anak2nya pada ga sadar kamera ya... asiknya bisa ketemuan, jadi pengen ketemuan lagi hahahaha :D

Anonymous said...

biar ketemu sebentar yang penting ada buktinya yah ;)
btw, keliatan banget pemaksaannya hehehe....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : ntar kl udah jadi C dateng foto sama ah boy di dalem universalnya dooong... :)

@mommy axel : Hah... koq malah sakit, trus skrg gimana? udah sembuh? mana rencana mau ke KL pagi2 pula ya El. Cepet sembuh ya Axel.

@arman : ketemuannya ga bisa lama Man, si Elsiey udah ditungguin sm temen2nya, mereka rencana mau nyebrang ke sentosa.
Universal kl ga salah 2010 apa 2011 gitu kali ya baru buka.

@shanni : iya Shan, anak2nya lagi pada sibuk sendiri, ga mau difoto.

@hidupbaruku : hahaha... yg penting foto. Anak2 dipaksa ditangkep dulu bentar, selesai foto baru dilepas lagi. :D

Cyntha said...

kayak anak ayam aj len...dtangkep trus dlepasin lage :) gw jg lg mikir2 mo ksono akhir taon, tp betapa ribet n cuapenya daku ngurus aira dsono, gw jd ragu :( apalagi ngliat penampakan axel bgitu, ud kebayang dah gw :)

santi said...

wah...ga pnah liat mami nathan..skali liat panglingin..cantik kale :)..kapan jadnya ya tu universal studio len?btw len..kl imlek dsingapore sale ga?ktnya lebi sale dbanding mei :)...jd pengen..ehehe

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@santi : makasih dibilang cantik...hihihi.
kyknya univ studio jadinya taon depan gitu. kl imlek salenya kurang ok, kl mau big sale pas juni-juli aja. boroooong..... hahahaha.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : ayoo kamu bisa. coba aja bawa aira travelling, kl ga coba kan ga tau. masa emak bapake berdua kalah lawan 1 anak. hihihi....