Nathan itu selalu rapih, manis, dan kalem di pic. Aslinya 'brutal' gak len? pertanyaan aneh dari seorang mama yang anaknya jumpalitan gak jelas, lecek mulu.
@thesalem: Wakaka... jawabannya gw refer ke foto yg ada di postingan 29 months old. Gw paling repot kl Nathan udah ketemu sama ranjang, wadoooow bisa loncat2 jungkir balik up side down non stop ga brenti2 sambil nyanyi2 dan kita jg dipaksa suruh ikutan nyanyi ga bole brenti :)
9 comments:
aku juga mau makan di situ hu hu hu.
tempatnya asik banget yah, len...
mm.. jadi pengen makan seafood neh!!
Btw.. emang enak len seafood disana? murah ga?? hehehe.. *kyknya salah nanya neh murahan di indo y*
@mommy axel : nanti juga dikau bisa makan di sini sepuasnya. hihihihi...
@hidupbaruku : iya di pinggir pantai gitu.
@patzie : kyknya lebih enak dan murmer makan seafood tenda di jkt deh. :)
tempatnya asik yah :)muka ahboy yg terakhir sampe nyengir gitu hehehe
aoki san x bos jepang itu yah
si Nathan tatapan nya asik yah ? ha22
@mamipapa : iya itu ex boss gw, Fel.
Hahaha... mukanya nyengir itu dia kyknya lagi nyanyi2 riang gembira gitu deh.
@veny : tatapan asik tuh kyknya gimana Ven? hihihi.....
Nathan itu selalu rapih, manis, dan kalem di pic. Aslinya 'brutal' gak len? pertanyaan aneh dari seorang mama yang anaknya jumpalitan gak jelas, lecek mulu.
@thesalem: Wakaka... jawabannya gw refer ke foto yg ada di postingan 29 months old.
Gw paling repot kl Nathan udah ketemu sama ranjang, wadoooow bisa loncat2 jungkir balik up side down non stop ga brenti2 sambil nyanyi2 dan kita jg dipaksa suruh ikutan nyanyi ga bole brenti :)
Post a Comment