Monday, August 31, 2009

EAST COAST PARK

Farewell dinner with Aoki-san' family @ No Sign Board Seafood East Coast

9 comments:

Mommy Axel said...

aku juga mau makan di situ hu hu hu.

Anonymous said...

tempatnya asik banget yah, len...

Patzie said...

mm.. jadi pengen makan seafood neh!!
Btw.. emang enak len seafood disana? murah ga?? hehehe.. *kyknya salah nanya neh murahan di indo y*

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mommy axel : nanti juga dikau bisa makan di sini sepuasnya. hihihihi...

@hidupbaruku : iya di pinggir pantai gitu.

@patzie : kyknya lebih enak dan murmer makan seafood tenda di jkt deh. :)

mamipapa said...

tempatnya asik yah :)muka ahboy yg terakhir sampe nyengir gitu hehehe

aoki san x bos jepang itu yah

Veny said...

si Nathan tatapan nya asik yah ? ha22

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : iya itu ex boss gw, Fel.
Hahaha... mukanya nyengir itu dia kyknya lagi nyanyi2 riang gembira gitu deh.

@veny : tatapan asik tuh kyknya gimana Ven? hihihi.....

Anonymous said...

Nathan itu selalu rapih, manis, dan kalem di pic. Aslinya 'brutal' gak len? pertanyaan aneh dari seorang mama yang anaknya jumpalitan gak jelas, lecek mulu.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@thesalem: Wakaka... jawabannya gw refer ke foto yg ada di postingan 29 months old.
Gw paling repot kl Nathan udah ketemu sama ranjang, wadoooow bisa loncat2 jungkir balik up side down non stop ga brenti2 sambil nyanyi2 dan kita jg dipaksa suruh ikutan nyanyi ga bole brenti :)