Kamar phopho akhir-akhir ini dijadiin arena bermain sama Nathan. Tiap malem sehabis dinner selalu minta di temenin ke kamar phopho. Biasanya sih Daddy yg selalu temenin Nathan main, tapi kalo daddy pulang kantornya malem baru deh mainnya sama mommy.
Jadi tiap malem begitu selesai dinner, langsung deh bilang "go to phopho room". Nah di kamar phopho ini emang ada satu pojokan yg buat tempat taroh mainan. Ada drum, balls, puzzle, robot, piano, dll.
Biasanya awal-awal pertama Nathan main sama mainannya dulu, habis itu mulai deh naik ke ranjangnya phopho, lompat-lompat di sana. Ga tau deh kenapa Nathan suka banget main di ranjangnya phopho, apa mungkin karena ranjangnya phopho agak tinggi karena spring bednya ditumpuk 2, jadi Nathan serasa di atas panggung.
Nah di atas sini suka banget nyanyi pake gaya. Nyanyinya sih kadang bener kadang ngasal, tapi banyakan nyanyi ngasalnya hehehe.... Dan gaya yg jadi andalan Nathan saat ini tiap selesai akhir lagu, Nathan berlutut pake 1 kaki sambil 1 tangannya "peace" ke atas gitu. Ya amplop waktu pertama kali liat sampe pada ketawa semua deh. Ini gaya diadopsi darimana pula.....
Acara main di kamarnya phopho ini bisa berlangsung sampe jam 11 malem setiap harinya. Itu pun setelah dipaksa stop karena phopho udah mau tidur. Setelah diajak pindah ke kamar mommy, ga lama Nathan langsung ketiduran, mungkin karena udah kecapekan bikin konser di kamar phopho sebelumnya.
Sekian liputan konser Nathan dari kamar phopho.....
Jadi tiap malem begitu selesai dinner, langsung deh bilang "go to phopho room". Nah di kamar phopho ini emang ada satu pojokan yg buat tempat taroh mainan. Ada drum, balls, puzzle, robot, piano, dll.
Biasanya awal-awal pertama Nathan main sama mainannya dulu, habis itu mulai deh naik ke ranjangnya phopho, lompat-lompat di sana. Ga tau deh kenapa Nathan suka banget main di ranjangnya phopho, apa mungkin karena ranjangnya phopho agak tinggi karena spring bednya ditumpuk 2, jadi Nathan serasa di atas panggung.
Nah di atas sini suka banget nyanyi pake gaya. Nyanyinya sih kadang bener kadang ngasal, tapi banyakan nyanyi ngasalnya hehehe.... Dan gaya yg jadi andalan Nathan saat ini tiap selesai akhir lagu, Nathan berlutut pake 1 kaki sambil 1 tangannya "peace" ke atas gitu. Ya amplop waktu pertama kali liat sampe pada ketawa semua deh. Ini gaya diadopsi darimana pula.....
Acara main di kamarnya phopho ini bisa berlangsung sampe jam 11 malem setiap harinya. Itu pun setelah dipaksa stop karena phopho udah mau tidur. Setelah diajak pindah ke kamar mommy, ga lama Nathan langsung ketiduran, mungkin karena udah kecapekan bikin konser di kamar phopho sebelumnya.
Sekian liputan konser Nathan dari kamar phopho.....
9 comments:
hihihi lucu banget tuh pasti gayanya ya len. mana fotonya nih. penasaran... gw ngebayanginnya aja jadi senyum2 sendiri :D
kadang amaze ya sama anak2 bisa2nya begaya gitu siapa yang ajarin ya?
hahaa lucu amat...
divideoin dong... :D
foto dong, fotooo....
pasti keren deh konsernya, tiap hari pula, kudu jaga kesehatan yah biar konsernya sukses teruuuss... hehehe....
haha.. gua bayangin nathan berlutut peace gitu ampe ngakak.. liat di tv kali dia len :D
ntar kalo udah gedean dikit biasanya malu tuh.. mumpung anaknya masih mau kudu segera didokumentasikan hehhee...
@shanni : blm ada fotonya. kadang kl mau difoto dianya malah brenti.
@arman : kl mau di videoin, malah dia ribut pengen dia yg pegang videonya.
@mamana felice : iya konsernya ga capek2. malah penontonnya yg kadang capek duluan. hahahaha....
@pucca : mungkin jg liat di tivi kali ya, secara mommy n daddynya manalah pernah berpose kyk gitu. wakakaka....
@mamana clo : iya deh ntar kl ada chance di dokumentasiin, ntar kl udah gede biar dia liat "kelakuannya", hahahhaa....
ngambil foto/videonya candid len. Jgn sampe ketauan. Gw suka gitu tuh, kalo mo ambil foto/video aira lg joget2 ;)
nathan sukses ya next concertnyaaa...buat penontonmu tertidur hehehe *peace nathan*
Aduh cucian si phopho, tiap malam boboan di bekas panggung Nathan hehe...
@cyntha : susah mo videoin, kl dia liat langsung kepo pengen ikut2an liat jg. kl candid bisanya dari belakang udah ga seru deh.
@thesalem : hahaha... iya phopho mah dont mind, ntar kl ranjangnya per-nya mlesek ya mami mesti beliin ranjang baru buat phopho lah yau.... :)
Post a Comment