Thursday, August 27, 2009

29 MONTHS OLD

Cepetnya waktu berlalu, si ah boy udah ulang bulan ke 29.

Berat badannya akhirnya udah tembus ke 11kg. Terakhir timbang minggu lalu 11.1 kg. Mommy seneng sekali, setelah berbulan-bulan timbangannya mentok di 10.5 kg. Akhirnya ada peningkatan juga.

Makin suka iseng, paling sering isengin daddy.
("nyanyi lagu satu2 aku sayang ibu")

"One and one Nathan love mommy...
Two and two Nathan love phopho...
Three and three Nathan love..... (diem sejenak) Gooffy."
Ntar di kitik-kitik sama Daddynya sampe guling-gulingan, abis itu diulang lagi nyanyinya, tetep yg ketiga di ganti-ganti love Tiger lah, love Mickey lah.

Sekarang kalo tidur maunya di peluk dulu sama mommy. Kalo udah di ranjang mau tidur mesti bilang dulu "Mommy...Nathan want hug hug". Habis itu mommy peluk dan belai-belai kepalanya baru deh tidur. (Mommy loves this momment).

Suka banget tanya-tanya, padahal udah tau jawabannya tetep aja ditanya, kadang dijawab sendiri juga, kadang dijawab asal (lagi baca buku Pooh) :
"Is it pooh angry?"
"Why pooh angry".... "Bacause rabbit take the honey"
"And rabbit make the honey tumpah".
Kalo udah gini mommy biasanya jadi pendengar yg baik aja deh.
Udah lancar sebutin nama lengkapnya sendiri Natanael Alekcandel Kucuma (Nathanael Alexander Kusuma), nama lengkap mommy, daddy, dan phopho. Kadang kalo lagi iseng nama-namanya suka diganti satu sama lain. Ntar nama belakangnya mommy ditaroh di daddy, ntar nama tengahnya daddy ditaroh di Nathan. Abis itu Nathan ketawa ngekek-ngekek sendiri.

Happy 29 Months Old Ah Boy. We love you.....

*Foto lagi di East cost habis main keringetan, acak-acakan, dengan cengiran isengnya.

20 comments:

Patzie said...

Hi lena!!!
YA ampun!!! ternyata ada yg lebih kurus daripada anak gw toh!!! hahaha...*baru tau* gile gw aj mpe pusing mampus gemana naikin berat badan gizel. thanx GOD skrg 26 Bln beratnya udah 11 kg... JIA YO!!!.
Tapi emang bakat kurusnya kan dari lo len.. dulu lo kan kurus tinggi kaya sapu lidi hohoho....

Patzie said...

OOPS!!! mpe lupa...
HAPPY 29 MONTH AH BOY!!! *muach2 dr mami gizel n gizel yah* Biar ceped gemuk n pinter yak. kalo makannya banyak tar pinternya nambah loh...*ngaco*

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@patzie : yoi Pat, gw juga sampe mati gaya meningkatkan segala daya usaha buat naikin berat badannya. Tapi si ah boy ini makan nasinya banyak, minum susunya aja yg agak2 bikin mommynya urut dada.

dulu lo kan kurus tinggi kaya sapu lidi hohoho.... ---> MAKSUUUD LOOOO...? hahahaa.

mamana clo said...

nathan udah pinter modif lagu nih..

happy 29 month !

Anonymous said...

happy 29 month nathan..

udah makin iseng ya..
kapan nih sekolahnya?

Mommy Axel said...

@Patzie: Emangnya anak lu kurus Pat? :p Perasaan Gizelle normal2 ajah tuh, cute bener.

@Lena: Selamat ulang bulan AhBoy. :) Wah, gue belom berhasil chatting ama lu nih Len. Kok tiap gue on, kayanya YM lu ga nyala yah.

FeN said...

Selamet ulang bulan buat Nathan..
Seneng dong ya, BB uda bertambah. Hasil dari sinshe hari itu jg bukan Len? ;)

Gw ampe nyengir sendiri jg liat Nathan mukanya tumben berbeda di foto ini..
Apa krn rambutnya ga berdiri ato krn cengirannya yg beda yaaa :)
Tapi cuteee :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : iya modif lagu dalam rangka isengin daddynya.

@hunnyph7 : sekolahnya skrg di phonics class dulu auntie.

@mommy axel : gw online cuman office hours aja El.

@Fen : bukan hasil sinshe nih, lah pan obat sinshenya terbuang dengan sukses, dia ga mau minum samsek.
kayaknya sih hasil dari pediasure.

iya tuh pas mau foto mommynya paksa2 suruh senyum dia ga mau, malah sengaja pasang senyum nyengir gitu.

Cyntha said...

iiihhh nathan kreatif bangeeettt sihhh...happy 29th month yaaa!!!

Anonymous said...

aaaah... nathan iseng nih yaaah hehehe...

lucu yah udah bisa ngisengin orang begitu.

selamat ulang bulan yah, semoga bisa menembus angka 12. jia you!

Arman said...

wah pinternya nathan... :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : hahaha kreatif isengnya ya...

@hidupbaruku : iya, paling suka isengin daddy nya tuh.
o oh nih cepatlah tembus angka 12, 13, 14, dst. :P

@arman : thanks Man. :)

Anonymous said...

Happy 29 months old ya Nathan..
ayo makan terus yang banyak, supaya cepet tembus 12-nya, hehehe...

Veny said...

Lucu yah si Nathan , napa lo suka sebut dia Ah Boy ?
Happy 29 Months old yah ! smg sehat , cepet besar biar mommy ga kuatir .

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@theeldridge : thanks auntie...

@veny : iya Ven, kl di spore sini orang2 namanya kan suka dipakein "Ah" depannya, kayak "Ah Beng, "Ah Mei".
Trus sejak baby kalo di playground ketemu auntie2 atau oma2 suka panggil nathan : ah boy. :)

yeni, mama Grace said...

Happy 29 months old to Nathan.

Moga2 tambah pinter dan gemuk ya ... ! Jia you!

Veny said...

Iya Len g baru inegt org sono sebutan nama suka pake Ah .. makanya ada Ah Beng ha22 itu pengaruh Tio Chiu yah ?

Shanni said...

Happy belated 29months Nathan...

semoga tambah pinter makan dan minum susunya biar tambah berisi sesuai cita2 mommy :)

tambah pinter aja nih sekarang. amaze banget ya Len udah bisa isengin gitu :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@yenni, mama grace : thank u auntie... amin amin, jia you !!! hehehe.

@veny : tio chiu pake "Ah" ya... hokkien juga pake deh kayaknya. haduh di sini kyknya kebanyakan denger semua di panggil nya depannya pake "ah" gitu deh. :P

@shanni : thank u auntie, iya tuh suka bener isengin bapake. :)

nomad girl said...

Happy 29th month, Nathan! Espresi nya di foto lucu bangeetttt!!!

hehe, berani banget ngisengin bapaknya, abis seinget g, bapak nya gahar! xixixi.....:P
*peace*