Wakaka.. Len, mau dibawain apa dari jakarta? :p Barang2 yang tak tersedia di Singapore, mungkin? Sebut ajah, kalo misalnya bisa, pasti gue bawain. jangan minta susu Ultra yak, soalnya kan bawa cairan itu limited, pasti gue bawa Ultra buat jatah anak gua. Wakaka.. Kacau nih, kalo di Sing, anak gue minum susu apa ya kalo ultranya abis? Kan cuma berani bawa beberapa kotak doank.
14 comments:
ehem... gayanyaaa...
gak kuku deh auuww... nti gede pasti bikin cewek klepek2 nih hehehe....
waduu.. saingan berat anak gua nih.
Wakaka.. Len, mau dibawain apa dari jakarta? :p Barang2 yang tak tersedia di Singapore, mungkin? Sebut ajah, kalo misalnya bisa, pasti gue bawain. jangan minta susu Ultra yak, soalnya kan bawa cairan itu limited, pasti gue bawa Ultra buat jatah anak gua. Wakaka.. Kacau nih, kalo di Sing, anak gue minum susu apa ya kalo ultranya abis? Kan cuma berani bawa beberapa kotak doank.
bagus nih...
kamera baru?
ampun nathan, tante viol jangan dipelototin gitu donk.. hihihi :P
emang nathan anti mati gaya dah ^_*
mirip mami!
Innocent bangetzzz gayanaaa ;)
@mamana felice : hahaha... bisa aja auntie vera.
@mommy axel : di sini ada jual UHT koq El, merk dutch lady, magnolia, dll, rasa putih n coklat.
@mamana clo : udah lama koq Bu cameranya.
@pucca : nathan terpesona liat tante viol yg cantik sih... :)
@cyntha : emaknya yg mati gaya suruh dia bergaya. hahaha...
@prima : ehm...ehm... cakepnya mirip mami? hehehe.
@fen : ini mah gaya bertopang dagu yg gagal. :D
Mikir apa sih Than...Dea n mamanya baik-baik aja kok, gak perlu kawatir...
gayanya cool banget ^_^
Len
si Nathan putih ya ? matanya besarr ..
@thesalem : hahaha... iya nih, nathan lg mikir kapaaan ya bisa ketemu sm Dea n mommynya yg cantik ???
@theeldridge : cool..kas. hehehhe...
@veny : masa sih segitu putih? iya Ven, matanya besar kyk bapake. :)
duh... ga kuat deh ditatap begitu sama cowok ganteng.. langsung klepek2 rasanya :D
@shanni : hahahhaa.... bisa aja lu shan.
Post a Comment