Wednesday, August 12, 2009

PIC OF THE MONTH

14 comments:

mamana felice said...

ehem... gayanyaaa...
gak kuku deh auuww... nti gede pasti bikin cewek klepek2 nih hehehe....

Mommy Axel said...

waduu.. saingan berat anak gua nih.

Wakaka.. Len, mau dibawain apa dari jakarta? :p Barang2 yang tak tersedia di Singapore, mungkin? Sebut ajah, kalo misalnya bisa, pasti gue bawain. jangan minta susu Ultra yak, soalnya kan bawa cairan itu limited, pasti gue bawa Ultra buat jatah anak gua. Wakaka.. Kacau nih, kalo di Sing, anak gue minum susu apa ya kalo ultranya abis? Kan cuma berani bawa beberapa kotak doank.

mamana clo said...

bagus nih...
kamera baru?

Pucca said...

ampun nathan, tante viol jangan dipelototin gitu donk.. hihihi :P

cyntha said...

emang nathan anti mati gaya dah ^_*

PRIMA said...

mirip mami!

FeN said...

Innocent bangetzzz gayanaaa ;)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana felice : hahaha... bisa aja auntie vera.

@mommy axel : di sini ada jual UHT koq El, merk dutch lady, magnolia, dll, rasa putih n coklat.

@mamana clo : udah lama koq Bu cameranya.

@pucca : nathan terpesona liat tante viol yg cantik sih... :)

@cyntha : emaknya yg mati gaya suruh dia bergaya. hahaha...

@prima : ehm...ehm... cakepnya mirip mami? hehehe.

@fen : ini mah gaya bertopang dagu yg gagal. :D

Anonymous said...

Mikir apa sih Than...Dea n mamanya baik-baik aja kok, gak perlu kawatir...

Anonymous said...

gayanya cool banget ^_^

Veny said...

Len
si Nathan putih ya ? matanya besarr ..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@thesalem : hahaha... iya nih, nathan lg mikir kapaaan ya bisa ketemu sm Dea n mommynya yg cantik ???

@theeldridge : cool..kas. hehehhe...

@veny : masa sih segitu putih? iya Ven, matanya besar kyk bapake. :)

Shanni said...

duh... ga kuat deh ditatap begitu sama cowok ganteng.. langsung klepek2 rasanya :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@shanni : hahahhaa.... bisa aja lu shan.