1 Corinthians 13:13
wahhh nathan lg main lagu apa nih?? twinkle twinkle little star yah :)
Koq Nathan di foto ini mukanya agak beda?Kalo gitu gw br keciri dia bnr2 kalo liat poni-nya deh :)Seneng maen piano yaaa?
Dea: koko Nathan, semoga menjadi the next Ananda Sukarlan. Dea menunggu...hehe ^_*
wah..nathan les piano ya? kereeenn :D
So cute .... ! mau donk dimaenin lagu Beethoven :p
wuiihh...nathan pinter ya dah bisa maen piano. bole nih ajarin aira :D
ini main beneran atau pura2 main? hehe
wuiih Nathan keren euy bergaya didepan piano... bentar lagi jago deh maen piano.. ntar ajarin dd micha ya :D
Pinter deh udah bisa main musical instrument.
@mamipapa : iya mulutnya doang yg nyanyi twinkle2 tp pencet pianonya asal2an.@Fen : ah masa sih beda mukanya? mungkin krn dr samping kali ya fotonya...@maryna : amiiin...@pucca : ga les, ini mah cuman main iseng2 doang pas di jkt di rmh cici.@yeni : huaaa... arman kali tuh jago main beethoven. hehehehe...@cyntha : hahaha ini mah pencet2 doang.@Arman : cuman pencet do re mi fa sol doang. Ayo uncle arman ajarin nathan main piano ya...@shanni : ntar nathan main duet bareng micha ya...@sylvia : hi syl, iya nih nathan senang sama music.@
mungkin udah saatnya di les in kali, len....dah minat keiknya
@bebek : blm bisa di les in, udah pernah tny ke Kawai, minimal mesti 4 taon.... :)
kalo ada niat, udah boleh dikenalin tuh len. Kemaren gua nanya untuk kelas perkenalan musik bisa mulai dari 3 thn
@enysusanto : ooh gua tanya di Kawai piano, minimal umur 4 atau 5 gitu En.
Nathan gaya na kaya uda mahir loh...hehehe..
@maya : hahaha.. itu mah action doaaang.
Post a Comment
16 comments:
wahhh nathan lg main lagu apa nih?? twinkle twinkle little star yah :)
Koq Nathan di foto ini mukanya agak beda?
Kalo gitu gw br keciri dia bnr2 kalo liat poni-nya deh :)
Seneng maen piano yaaa?
Dea: koko Nathan, semoga menjadi the next Ananda Sukarlan. Dea menunggu...hehe ^_*
wah..nathan les piano ya? kereeenn :D
So cute .... ! mau donk dimaenin lagu Beethoven :p
wuiihh...nathan pinter ya dah bisa maen piano. bole nih ajarin aira :D
ini main beneran atau pura2 main? hehe
wuiih Nathan keren euy bergaya didepan piano... bentar lagi jago deh maen piano.. ntar ajarin dd micha ya :D
Pinter deh udah bisa main musical instrument.
@mamipapa : iya mulutnya doang yg nyanyi twinkle2 tp pencet pianonya asal2an.
@Fen : ah masa sih beda mukanya? mungkin krn dr samping kali ya fotonya...
@maryna : amiiin...
@pucca : ga les, ini mah cuman main iseng2 doang pas di jkt di rmh cici.
@yeni : huaaa... arman kali tuh jago main beethoven. hehehehe...
@cyntha : hahaha ini mah pencet2 doang.
@Arman : cuman pencet do re mi fa sol doang. Ayo uncle arman ajarin nathan main piano ya...
@shanni : ntar nathan main duet bareng micha ya...
@sylvia : hi syl, iya nih nathan senang sama music.
@
mungkin udah saatnya di les in kali, len....dah minat keiknya
@bebek : blm bisa di les in, udah pernah tny ke Kawai, minimal mesti 4 taon.... :)
kalo ada niat, udah boleh dikenalin tuh len. Kemaren gua nanya untuk kelas perkenalan musik bisa mulai dari 3 thn
@enysusanto : ooh gua tanya di Kawai piano, minimal umur 4 atau 5 gitu En.
Nathan gaya na kaya uda mahir loh...hehehe..
@maya : hahaha.. itu mah action doaaang.
Post a Comment