Friday, June 19, 2009

PIA..PIA...PIANO


16 comments:

mamipapa said...

wahhh nathan lg main lagu apa nih?? twinkle twinkle little star yah :)

FeN said...

Koq Nathan di foto ini mukanya agak beda?
Kalo gitu gw br keciri dia bnr2 kalo liat poni-nya deh :)
Seneng maen piano yaaa?

maryna roesdy said...

Dea: koko Nathan, semoga menjadi the next Ananda Sukarlan. Dea menunggu...hehe ^_*

Pucca said...

wah..nathan les piano ya? kereeenn :D

yeni, mama grace said...

So cute .... ! mau donk dimaenin lagu Beethoven :p

Cyntha said...

wuiihh...nathan pinter ya dah bisa maen piano. bole nih ajarin aira :D

Arman said...

ini main beneran atau pura2 main? hehe

Shanni said...

wuiih Nathan keren euy bergaya didepan piano... bentar lagi jago deh maen piano.. ntar ajarin dd micha ya :D

Sylvia, Jake and Matt said...

Pinter deh udah bisa main musical instrument.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : iya mulutnya doang yg nyanyi twinkle2 tp pencet pianonya asal2an.

@Fen : ah masa sih beda mukanya? mungkin krn dr samping kali ya fotonya...

@maryna : amiiin...

@pucca : ga les, ini mah cuman main iseng2 doang pas di jkt di rmh cici.

@yeni : huaaa... arman kali tuh jago main beethoven. hehehehe...

@cyntha : hahaha ini mah pencet2 doang.

@Arman : cuman pencet do re mi fa sol doang. Ayo uncle arman ajarin nathan main piano ya...

@shanni : ntar nathan main duet bareng micha ya...

@sylvia : hi syl, iya nih nathan senang sama music.



@

bebek said...

mungkin udah saatnya di les in kali, len....dah minat keiknya

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@bebek : blm bisa di les in, udah pernah tny ke Kawai, minimal mesti 4 taon.... :)

Anonymous said...

kalo ada niat, udah boleh dikenalin tuh len. Kemaren gua nanya untuk kelas perkenalan musik bisa mulai dari 3 thn

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@enysusanto : ooh gua tanya di Kawai piano, minimal umur 4 atau 5 gitu En.

Maya said...

Nathan gaya na kaya uda mahir loh...hehehe..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maya : hahaha.. itu mah action doaaang.