Monday, June 22, 2009

THE BLUE IS MINE NOW

Bermula sejak di Jakarta, Nathan n mommy masuk ke toko Crocs. Di sana Nathan ribut minta di beliin sendal, padahal sebelumnya Nathan ga pernah minta di beliin sepatu atau baju kayak gini, tapi pas di toko Crocs ini Nathan sampe berulang kali bilang "Nathan want this one..." sambil nunjuk-nunjuk sendal yg warna biru.

Pas di Jakarta itu mommy ga ikutin deh maunya Nathan buat dibeliin si sendal biru itu, karena mommy pikir ntar juga lama-lama lupa dan lagipula kaki Nathan itu kan kecil, kalo dipakein sendal besar gitu, ntar malah susah jalannya.

Kemaren hari minggu, sehabis pulang gymboree, pas muter-muter di mall, masuk lagi ke toko Crocs, dan Nathan seperti mengalami de javu, bilang lagi minta di beliin sendal itu. Padahal kalo masuk toko sepatu lain Nathan ga gitu lho. Apa mungkin karena waktu di Jakarta Nathan liat sepupu-sepupunya pake sendal ini kah... ???

Akhirnya..... mommy beliin deh si biru ini, waktu habis dicobain ga mau dilepas sendalnya, sampe dibilangin harus bawa ke kasir dulu bayar baru boleh di pake lagi, baru rela melepaskan si biru ini. Selesai bayar langsung pake lagi.... dan sekalian mommy beli jibbitz nya, buy 4 get 1 free.

18 comments:

FeN said...

:) Sama ky 2K punya, exactly the same colour (biru-nya)..
Tapi disono beli ga boleh minta warna laen buat strip belakangnya yah Len?
Kalo disini kan bisa ganti strip belakangnya waktu beli, jadi terserah qta mo pake warna apa..

BTW koq ga beli yg 2 warna? Yg atas ama sol-nya beda? Apa kemauan si Ah Boy yg milih sndr yah ;)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Fen : ooh, bisa request warna strip blkg ya? waduh gua ga tau tuh Fen, secara bukan penggemar crocs sih mamana si ah boy. hehehe... tadinya jg udah mau milih yg 2 warna tp ga ada size, yg available sizenya cuman yg ini doang. ya sutralah... :D

Shanni said...

wah si ah boy dah pinter nih ya milihnya hehehe :D

dia kepengen kali Len gara2 liat sodara2nya pake... biasa anak2 mah

mamana clo said...

wahhh.. coba cerita2 waktu kemaren ketemuan, gw bawain deh.. di jakarta harganya 25rebu sajah hehehe... tiruan tentunya

Anonymous said...

duileee... segitu kepengennya nathan yah hehehe...
berarti dia bener2 kepengen tuh, len. utnung akhirnya lo beliin kalo gak bisa2 nathan gak bisa tidur mikirin si biru itu hahaha....

Cyntha said...

iih mank lucu ya crocks ituh... sori nih, gw cuman mo ngingetin len, kalo pas nathan pake nih sendal ati2 yah, soalnya gw baca postingan diblogny yendoel.blogspot.com mengenai bahayanya sendal ginian.
be carefull ya nathan...

Anonymous said...

iya, sendal ini emang nyaman banget buat anak-anak. Enteng, empuk trus colorfull lagi. Dhea juga punya sepasang warna red. Kemana-mana dipake terus.

Pucca said...

iya, baisa anak2 kan begitu, pengen ikut2an yang laen..
gpplah kegedean len, itung2 buat pake lama hehe..

yeni, mama grace said...

Memang keren sih sepatunya, no wonder Nathan kepincut :p

Lina said...

Salam kenal Len... the crocs looks good kok di kakinya Nathan... Dia tau banget ya barang bagus, hehehe

Arman said...

horeee dapet juga crocs birunya ya... bagus tuh!

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@shanni : iya kayaknya karena liat sepupunya pake deh.

@mamana clo : walah cuman 25 rebu? waduh telaaat.... :(

@hidupbaruku : iya ver, biasa nya ga pernah gini.

@cyntha : iya itu jg kenapa gua ga gitu niat beliin nathan sendal ini.

@enysusanto : ho oh en, empuk ya...

@pucca : bukan kegedean ukurannya Vi, tp kaki sm sendal ga sinkron. hehehe... kl gede ukurannya malah pakenya bisa lepas2 kl jalan.

@yeni : hahaha... akhirnya bisa tercapai keinginan dia punya nih sendal. :)

@Lina : hi Lin, salam kenal jg. iya ini mah barang bagus n MAHAL. hahaha... mahal bener tuh sendal ya.

@arman : horeeeee.... hahaha. iya gua cuma suka sm jibbitznya aja Man, lucu2.

Sanzz said...

alo...salam kenal yah...
g liatnya aja jadi pengen lho...si kartun2 pooh itu lucu sih hahaha

Anonymous said...

segitu kepengennya si nathan ya sampe inget terus.
gpp lah bikin anak happy yang penting masih pas di kantong :P

kevin juga suka tuh crocs ini, sekarang kalo jalan udah jarang pk sepatu selalu crocs-an mulu..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Sanzz : Hi san, salam kenal juga. iya gua juga suka sm bitz nya, lucu2... :)

@hunnyph7 : yoi Han, skrg nathan kl pergi2 maunya pake sendal ini mulu.

bebek said...

iya len,....gpp nyenenging anak lah
lagian bagus kok pilihannya ah boy...

Shop and Rent said...

ah iya len, coba lo blg, mana tau ah boy ga beda2in asli dan palsu, hihihih..

hepi bgt dong nih nathan dapet sendal idaman, kekeke..
lucu ya, kecil2 bisa ngincer sendal, hahahhaa..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@bebek : ho oh tuh abis dibeliin langsung dipake kemana2. seneng bener tuh anak.

@Ferlin : iya tuh telat, kaenya si ah boy belom ngerti asli n palsu deh. kekekeke....