Akhirnya.....
Setelah sekian lama, kesampean juga pulang ke Jakarta. Terakhir pulkam bulan Juni 2008. Memang dari beberapa bulan lalu mommy pengen banget pulkam. Tapi berhubung setiap kali kalo tanya ke daddy jawabannya selalu "NO", ya udah deh, hasrat pulkam mommy di pendam selalu.
Suatu hari mommy iseng-iseng masuk ke web nya budget airline. Eiihh... pas banget lagi ada promo tiket $0. Langsung dong angkat telp kasih tau ke daddy. Tetep aja jawabannya : daddy lagi ga bisa pulkam berhubung kerjaan yg ga bisa ditinggal. Haaeeessshh....
Tapi karena hasrat pengen pulkam mommy begitu besar, daddy akhirnya mengijinkan mommy pulkam sama Nathan dan phopho. Tanpa menunggu daddy berubah pikiran, langsung mommy beraksi dan akhirnya sekarang tiket sudah di genggaman. Hoorraaaay......
Can't wait for that day, 10-16 June 2009.... Jakarta, here we come.
Setelah sekian lama, kesampean juga pulang ke Jakarta. Terakhir pulkam bulan Juni 2008. Memang dari beberapa bulan lalu mommy pengen banget pulkam. Tapi berhubung setiap kali kalo tanya ke daddy jawabannya selalu "NO", ya udah deh, hasrat pulkam mommy di pendam selalu.
Suatu hari mommy iseng-iseng masuk ke web nya budget airline. Eiihh... pas banget lagi ada promo tiket $0. Langsung dong angkat telp kasih tau ke daddy. Tetep aja jawabannya : daddy lagi ga bisa pulkam berhubung kerjaan yg ga bisa ditinggal. Haaeeessshh....
Tapi karena hasrat pengen pulkam mommy begitu besar, daddy akhirnya mengijinkan mommy pulkam sama Nathan dan phopho. Tanpa menunggu daddy berubah pikiran, langsung mommy beraksi dan akhirnya sekarang tiket sudah di genggaman. Hoorraaaay......
Can't wait for that day, 10-16 June 2009.... Jakarta, here we come.
14 comments:
wahhh senengnya ada yg mau pulkam heheheh, gak sabaran yah len?? pesawat apa tuh $0 model2 jet star gitu kah??
yippiieee....
bandung, bandung...2x
kalo gitu kudu siapin panitia buat acara penyambutan lagi nih.. :P
Aaawwhh.. gua juga pengeeeennnn.... tapi sayang... rencana kita berubah... :(
Met happy2 ya len... :D pasti pada kopdaran deh... hehhehehe..
horeeee.. ada kesempatan ketemu nathan & mamanya nihh...
bu koord tolong diatur jumpa fans berikutnya ini yaaaa...
kutunggu dirimu di bandung, hehehe....
asik, pada maen ke bandung lagi deh ^_^
Wah.. berarti uda setaon yah ga pulang? Dari June 2008 ampe June 2009.. Tepat setaon yaaa..
Dulu brati wkt Ah Boy pulang, dia blm bs enjoy ky skrg dunk.. Pan br setaon lebih..
Skrg uda 2 taon lebih pasti bs lebih enjoy yaaa :)
Ada jumpa fans lagi dunk skrg ;)
wah..brarti lu balik tanpa suami donk len, dari skarang coba dilist dulu makanan yang pengen lu makan, jadi disini gak buang2 waktu langsung tancap ke tempat yang dituju :P
duh..kok pikiran gua makan mulu yah??
hahaha, ada tamu dateng lagi udah pada ngebayangin Bandung sesi kedua deh, kekekeke..
kali ini yg mo bikin foto pre-wed sapa nih?
nathan sama ceciz? sama micha? sama C? hihihihih...
nathan tar di jakarta ajarin kiefe speak english yahhh...
kiefe cuma bisanya "we te turn, ...atas" *HARUSNYA: we take turn, when we play with toys, jaoh ya booo, hahahhaa*
aku siaaappp....
waduh senengnya yang mau pulkam.. dapet tiket murah pula... :)
@mamipapa : naik pesawat tiger Fel, mudah2an OK deh, secara gua baru pertama kali nih, deg2an bener.... :)
@hunnyph7 : jgn lupa red carpetnya ya hun. kekekeke...
@Ariany : ayo ayo... ikutan gabung, sekalian jadi bisa jumpa fans sama Marv.
@mamana clo : pengen liat jogednya si clo nih. :)
@theeldridge : siomay, batagor, rujak... nces nces nces (*iler netes nih*) hahaha...
@Fen : iya Fen, setaon boo.. makanya seneng banget nih bisa plg, secara dulu waktu blm punya anak pulkamnya 3-4 bln sekali. ayo ntar ketemuan ajak Ken Kev yaaa...
@pucca : iya nih bawa ah boy sendiri, udah kebayang deh gendong dia seharian... bantuin buat listnya dong Vi, kyknya kl soal makanan enak, lu lbh jago deh... :D
@Ferlin : hahaha.. ntar kita belajarnya sama om barney aja kl gitu....
@mamana felice : aku jugaaaa.... hahahaha.
@Arman : iya Man, seneng banget. lu kapan pulang ? ntar kan jadi bisa bikin jumpa fans sama andrew... :)
wah asik yah..selamat datang jakarta Nathan.
kapan donk ke medan? :D
Asiknya yang pulkam !
Have a nice holiday ya .. dan jangan lupa puas2in makan n shopping :p
Post a Comment