1 Corinthians 13:13
baru liat nih diapers kyk gini, lucu banget. Harganya mahal jauh ga len?
iih kerens bangets bu diapernya :D
lucu bangetttt...harganya jauh lebih mahal ga drpd yang reguler?kalo pake diaper kaya gini ga boleh pake celana lagi yah diluarnya.. rugi.. ga kliatan hahahaa...
Aaaaa.. lucu bgt!!! Jadi bisa buat girl & boy jg ya? Biasa kan panty gitu pan ada beda?Iiih lucunyaaa..
wah bisa buat main di pinggir pantai neh main pasir2 hahaha tp jgn nyemplung
iiiihh lucuuuuu...buat ce/co len?
iya lucu, kalo ini mah gak usah pake celana lagi mah ya, biar bisa pamer haha :D
tadi siang baru dpt newsletter ttg diaper ini. ternyata udah off the shelf ya?? cute banget ya.. mana foto ah boy dengan jeans diaper nya ? :)
lucuwww..kl wen pake yg model gini cocoknya pake dress jd masi keintip2 dikit hohoho
@theeldridge : waduh lupa harganya berapa ya? tp kayaknya ga beda jauh2 amat sm diaper pants yg biasa.@shanni : iya lucu ya. makanya jadi pengen beli. hehehe....@mamana Clo : hahaha... masa ga pake celana? Nathan malu dong ah auntie... :P@Fen : kayaknya ga beda buat ce ato co deh.]@mamipapa : wah bole juga tuh idenya...:)@cyntha : bisa buat dua2nya.@pucca : aihhh... malu dong ah.@prima : yap can find di coldstorage, Wi.@Ellyse : iya ya, kl cewe pake dress nungging2 dikit bisa keliatan. hehehehe...
kwekekekeke//lucu amat diapers nabtw setuju setuju ga usa pake celana lage Len..hehehe..uda keren...
@maya : kl ga pake celana malu ah.. ntar pahanya di towel2 org gimana? hahahaha....
ih lucuuuu banget, kreatip amat yak..
@ferlin : iya bisa2an nemu ide kyk gini ya.
Post a Comment
14 comments:
baru liat nih diapers kyk gini, lucu banget. Harganya mahal jauh ga len?
iih kerens bangets bu diapernya :D
lucu bangetttt...
harganya jauh lebih mahal ga drpd yang reguler?
kalo pake diaper kaya gini ga boleh pake celana lagi yah diluarnya.. rugi.. ga kliatan hahahaa...
Aaaaa.. lucu bgt!!! Jadi bisa buat girl & boy jg ya? Biasa kan panty gitu pan ada beda?
Iiih lucunyaaa..
wah bisa buat main di pinggir pantai neh main pasir2 hahaha tp jgn nyemplung
iiiihh lucuuuuu...buat ce/co len?
iya lucu, kalo ini mah gak usah pake celana lagi mah ya, biar bisa pamer haha :D
tadi siang baru dpt newsletter ttg diaper ini. ternyata udah off the shelf ya?? cute banget ya.. mana foto ah boy dengan jeans diaper nya ? :)
lucuwww..kl wen pake yg model gini cocoknya pake dress jd masi keintip2 dikit hohoho
@theeldridge : waduh lupa harganya berapa ya? tp kayaknya ga beda jauh2 amat sm diaper pants yg biasa.
@shanni : iya lucu ya. makanya jadi pengen beli. hehehe....
@mamana Clo : hahaha... masa ga pake celana? Nathan malu dong ah auntie... :P
@Fen : kayaknya ga beda buat ce ato co deh.]
@mamipapa : wah bole juga tuh idenya...:)
@cyntha : bisa buat dua2nya.
@pucca : aihhh... malu dong ah.
@prima : yap can find di coldstorage, Wi.
@Ellyse : iya ya, kl cewe pake dress nungging2 dikit bisa keliatan. hehehehe...
kwekekekeke//lucu amat diapers na
btw setuju setuju ga usa pake celana lage Len..hehehe..uda keren...
@maya : kl ga pake celana malu ah.. ntar pahanya di towel2 org gimana? hahahaha....
ih lucuuuu banget, kreatip amat yak..
@ferlin : iya bisa2an nemu ide kyk gini ya.
Post a Comment