Wednesday, June 17, 2009

JAKARTA HOLIDAY

We're back...

Setelah 6 hari di Jakarta, setelah makan enak terus, setelah bangun siang terus, setelah jalan-jalan mall to mall terus. Enaaakkk....

Pokoknya menikmati hidup banget deh mommy dan Nathan di Jakarta. Nathan makannya banyak, tidurnya nyenyak. Dan mommy sempat bawa Nathan ke sinshe di sana, hasilnya menurut sinshe pencernaan Nathan kurang bagus dan ini lah yang mengakibatkan Nathan ga bisa gemuk. Jadi dikasih ramuan herbal beberapa bungkus untuk di rebus dan diminum.

Di Jakarta mommy dan Nathan ketemu sama temen-temen. Tiap hari kita jalan ke mall, Mega mall, Taman Anggrek, Grand Indonesia, Senayan City. Sempat ketemuan juga sama mommy-mommy blogger. Wah pokoknya Nathan dan mommy seneng banget deh liburan kali ini.

16 comments:

Cyntha said...

aiiihh...yang abis liburan senengnyaa :)
btw sinshe siapa n dmana len?
bole tuh :)

Mamana Clo said...

makasih coklatnya ya tante.. enak lhooo.. sering2 mudik yaaa...

Pucca said...

ih .gua gak ikut yang ke GI, abisan sakit peyut hiks.. padahal rame bgt yaaa..

FeN said...

Jadiii skrg uda kelar liburan, back to reality, kembali memikirkan.. when will be the next holiday again yaaa? Jadi pan tiap hari ada motivasi-nya ;)

BTW moga2 resep si Sinshe-nya berhasil and Nathan nti pul Indo lagi uda montoggg ya :)

Veny said...

Ohh da balik Len ?
udah mkn di Mie Kriting juga ? ha22enak ga ? dideket situ malemnya bnyk jajanan loh , ntar mau g posting .

Anonymous said...

laen kali bloggermoms yang ke singapore yah. amiin...
tungguin kita2 yaaah hehehe....

Arman said...

wah asik bener liburannya... :)

Anonymous said...

laen kali bloggermoms yang ke singapore yah. amiin...
tungguin kita2 yaaah hehehe.... ---> setujuuuuu......

Shanni said...

ayo sering2 pulang hahaha biar bisa sering makan enak :D

duh mudah2an pencernaannya Nathan jadi better setelah makan obat sinshe dan jadi gemukan ya :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@cyntha : seneng doong. hehehe... sinshe nya di pasar muara karang namanya sinshe tanjung.

@clo : makasih juga lagu anak2nya yaa... mau banget nih sering2 mudik, tp ntar di PHK gimana doong??

@pucca : iyaaaa... dikau kemana? itu penyakit ga bisa liat org seneng deh ah... hihihi.

@Fen : iya nih, kembali kerja rodi lageeee.... hiks.

@veny : udah dong makan bakmi siantar porsi besaaaar. hahaha...

@hidupbaruku : sip...sip... ku tunggu kedatangannya yaa.

@arman : iya Man enak bener. kapan lu mudik ?

@hunnyph : hayoo buruan pesen tiket. kekeekke...

@shanni : hahaha... makan enak terus bikin badan tambah melar deh... :)

yeni, mama Grace said...

Asiknya yang baru mudik...

Jadi pengen neh ... :p

Pasti sekarang lagi males banget kerja ya hehehe.

yeni, mama grace said...

Asiknya yang baru jalan2 pulang kampung..

Jadi pengen neh ..:p

Sekarang pasti lagi males banget ngantor lagi ya hehehe
Ayo, semangat mengumpulkan pundi2 untuk next holiday trip.

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@yeni : iya males banget nih, masih holiday mood bawaannya. hehehe...

santi said...

wahh..daku ketinggalan ga ikutan ketemuan si ganteng nathan..hehe..y udh next d..moga2 Nathan tambh montok spt yag Fen bilang yaa..setelah minum ramuan sinshe..yg penting si sehat aja kali ya Len :D

MarvelLicia corner said...

ahhh akyu juga pingiiiinnnn... hixhix.. sayang rencana batal...

Moga2 dapet rejeki bisa ngumpul di Singapore bareng blogger moms yang laen... amiinnn... :P

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@santi : iya san emang sih yg penting sehat ya.... next time kl pulkam lg kita ketemuan yaaa...

@ariany : sip sip... ayoo beramai2 booking tiket ke sini. :)