Monday, April 13, 2009

STORY TELLING BY AH BOY

Kalo dulu mommy n daddy yg bacain buku cerita buat Nathan, sekarang Nathan udah bisa baca buku cerita alias bikin cerita versinya sendiri.

Long weekend kemaren, Nathan di dalam kamar sendirian sambil bolak balik buku cerita
My First Pooh Library. Tiba-tiba Mommy yg lagi di ruang tamu denger suara si Ah Boy ngoceh-ngoceh sendiri di kamar. Trus karena penasaran mommy ngintip ke kamar, ternyata Nathan lagi baca buku cerita dengan kata-kata versinya sendiri.

Di buku itu ada gambar Pooh yg lagi duduk makan madu, tangannya lagi masuk ke dalam pot sampe madunya luber keluar dari potnya. Trus halaman berikut ada gambar Tiger lagi makan madu tapi ekspresi muka nya jelek banget, meringis gitu karena ga suka madu.

Cerita versi Ah Boy :
"Pooh naughty, mamam honey drop in the floor. Slowly Pooh...."
"Pooh mamam honey enak, Pooh smile. Tiger mamam honey hoeekk (*muntah*)"

Satu per satu halaman bukunya di kasih komentar. Masih banyak lagi gambar-gambar yg suka dibikin cerita sama si Ah Boy dengan kata-katanya yg lucu dan polos.
Love u, Dear....

14 comments:

Shop and Rent said...

hahaha, lucuu ya, amazing liat anak udah bisa berimajinasi gitu ya..

mamana clo said...

hahaha.. lucu..
lain kali langsung ambil kamera video tuhh...

Pucca said...

haha..lucu :P

Anonymous said...

lucu bener...

dearSML said...

Ha cute :)

Arman said...

wah pinternya nathan... :)

Cyntha said...

setuju banget tuch len ama mamana clo ^o^

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Ferlin : iya kata2 yg dipake lucu.

@mamana clo : wah ga kepikiran tuh... ntar deh kpn2 kl kejadian lagi. :)

@Pucca : thx Vi.

@hunnyph7 : thx Han.

@08moments : thx Hal.

@Arman : thx Man.

@Something to remember : yup gua juga setuju... hehehe.

Anonymous said...

aaaah... lutunaaa...

kalo ketemu lagi, nathan bacain buat auntie yaaah....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@hidupbaruku : ok auntie.

Shanni said...

lucu banget ya Len.. gw yang ngebayangin aja jadi gemes :D mana bahasanya lucu abis lagi :)

jadi ga sabar pengen ketemu Nathan... mamanya juga lho :p

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@shanni : iya Shan, gua aja sampe kaget waktu denger dia cerita :)

bebek said...

hhahaha, bahasanya campur aduk inggris indonesia dan bahasa bayi yahhh
untung mama ngerti apa nyang nathan ngomong, yahhh

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@bebek : hahaha.. kadang ga ngerti jg dia ngomong apa Lit. kl udah gitu yg ada Nathan akan ngamuk2 :(