Monday, April 27, 2009

25 MONTHS OLD

Hari ini Ah Boy ulang bulan ke 25. Perkembangan di umur 25 bulan :
  • Sekarang Nathan udah bisa ngerti yg namanya good behaviour. Udah tau kalo harus bilang : "thank you, your welcome, I'm sorry, excuse me,...."
  • Makin besar makin suka sekali sama yg namanya jalan-jalan. Kalo weekend liat mommynya ga kerja pasti nagih minta diajak jalan-jalan. Kalo weekday, biar ga diajak jalan ke mall, diajak turun muter-muter playground juga udah seneng.
  • Sekolahnya udah makin pinter. Sekarang udah kelas yg level 5. Tiap kali bisa ikutin instruksi teachernya. Sampe kemaren teachernya suggest supaya Nathan ikut kelas yg untuk umur 30 bulan. So... minggu depan mommy rencana mau trial masukin Nathan ke kelas 30 bulan itu. Let's we see how....
  • Belakangan suka sekali makan nasi putih + ayam goreng. Makannya bisa banyak, apalagi kalo makannya disuapin sama mommy pake tangan. Si Ah Boy, darah jawa dalam tubuhmu masih kental ya Nak.
  • Kalo udah ngambek dan nangis suka sengaja jejeritan, teriak-teriak ga mau berhenti sampe suka bikin mommy naik darah.
  • Stock diaper masih menggunung menandakan Nathan masih belum lepas diaper.

Happy 25th Months Ah Boy. Mommy love you...

13 comments:

Cyntha said...

selamat ulang bulan ya nathan....makin bulan makin pinter ....semoga bisa naik level yaaa...

Shop and Rent said...

happy 25 months Nathan.

nah gitu dong, nasi putihnya ditemenin sama ayam goreng, kan yummy yummy, hihihih..

sekolahnya pinter yakk..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Something to remember : thanks auntie cyntha.

@Ferlin : ayuk kita makan ayam goreng bareng. kekeke....

Anonymous said...

met ulang bulan ya Nathan, muah muah from louis ^_^

kl nasi putih ma ayam goreng sih... gw juga doyan, hihihihi.... enyak sih!!

mamana clo said...

Happy 25 months Nathan !

clo bulan juli juga naik kelas tapi mamana malah kuatir soalnya guru baru dan teman baru.. takut susah lagi adaptasinya :D

Anonymous said...

happy 25 months nathan...
udah tambah pinter ajah nih...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@theeldridge : hahaha... muah muah juga buat louis.

@mamana clo : mudah2an clo ga ada masalah ya naik kelas nanti. Nathan jg mau di trial dulu sih kelas barunya.

@hunnyph7 : tengkiu auntie... :)

Pucca said...

nathan, selamat ulang bulan ya :D

Anonymous said...

selamat ulang bulan ya nathan. Udah pinter nih.

Btw, Dhea juga suka banget makan nasi putih pake ayam goreng and disuapin pake tangan sama mami, cuman dhea ada tambahannya, kecap manis. hehehe...

Shanni said...

happy belated 25 months ya Nathan

tambah pinter aja nih si Ah boy..

btw gw kok ga bisa comment2 ditempat lo ya dari kemaren Len?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pucca : thanks auntie Viol.

@enysusanto : Nathan ga suka kl pake kecap manis, tapi kl mommynya nathan doyan bener tuh menunya Dhea. hehehe...

@shanni : thanks auntie shanni. Masa sih ga bisa komen say?

MarvelLicia corner said...

happy belated 25 months nathan... :)
Idem shanni tuh len.. kemaren gua comment di tempat elu gak bisa juga..

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Ariany : thanks Ar. Eh ga bisa komen juga ya? waduh, berarti lagi error kali nih blognya.