Liburan Good Friday kemaren, kita plan ke Hortpark, tapi karena bangunnya kesiangan, trus tunggu Nathan sarapan dan mandi dulu, jadi kita berangkat dari rumah jam 10.30.
Mulai start dari Alexandra Road, sekitar jam 11. Ternyata hari itu panaaaaass sekali. Nathan yg tadinya semangat jalan dan lari-larian, akhirnya minta gendong. Setelah cukup lama digendong sama daddy, Nathan gantian minta digendong sama mommy. Akhirnya mommy olahraga jalan sambil angkat beban deh.
Ga lama di gendong sama mommy, ternyata.... Nathan tidur. Akhirnya yg tadi rencana mau lanjut jalan sampe ke Mount Faber, harus berakhir turun di Depot Road dan pulang naik taxi.
Total kita jalan sekitar 1 jam lebih. Lumayan sekali untuk mommy membakar lemak yg sudah menumpuk dimana-mana.....
Mulai start dari Alexandra Road, sekitar jam 11. Ternyata hari itu panaaaaass sekali. Nathan yg tadinya semangat jalan dan lari-larian, akhirnya minta gendong. Setelah cukup lama digendong sama daddy, Nathan gantian minta digendong sama mommy. Akhirnya mommy olahraga jalan sambil angkat beban deh.
Ga lama di gendong sama mommy, ternyata.... Nathan tidur. Akhirnya yg tadi rencana mau lanjut jalan sampe ke Mount Faber, harus berakhir turun di Depot Road dan pulang naik taxi.
Total kita jalan sekitar 1 jam lebih. Lumayan sekali untuk mommy membakar lemak yg sudah menumpuk dimana-mana.....

13 comments:
tsahh..iri liat gambarnya, coba kalo disini ada gituan juga ya.. gua kan (mungkin) jadi rajin olah raga :P
enak yah Len , disana ada park yg bersih kae gitu .
anak lo lucu banget
waaah... waktu ke sing gua pengen kesini nih, len... tp gak kesampean hehehe...
gpp deh, nti kalo datang lagi kita pergi bareng2 yah. jangan lupa bawa stroller biar gak angkat beban hehehe...
gw setuju bgt tuch ama pucca... gw jg pasti jd rajin :p
iya loh len di foto ini elu ud kliatan kurus. mmmhhh....apa ini efek kamera yach? hwehehehe...
tapi bener koq kurusan. resepnya apa siiicchh??? bagi2 duoonnkk...
gw ga turun2 nich...
duh...rajin yah jalan2...gak kaya gw mending leyeh2 di kamar (contoh yang tidak baik) huahahahaha tapi disitu taman emg bagus2...kl disini dimana??? menyusuri trotoar di trisakti yg ada di jambret tar hahaha
@pucca : gua aja yg di sini cuman sekali2nya itu doang ke sana. kekekeke....
@Veny : itu bukan park Ven, semacem jembatan penyebrangan tp berkilo2 meter panjangnya melintasi daerah yg kiri kanan bnyk pohonnya.
@hidupbaruku : ah boy ga mau duduk di stroller Ver, kl bw stroller malah tambah repot, mesti gotong si ah boy plus stroller... sigh.
@something to remember : Hah... masa sih kurusan? jadi berbunga2 nih... :P
@mamipapa : gua sih kl disuruh pilih jg prefer leyeh2 di kamar. hehehe....
hi lena,
boleh minta ijin buat ngelink blognya kamu ga?
OOOOooo.... jembatan penyebrangan toh...
kalo gitu mah disini banyak...
itu tuch jembatan busway :) ntar dech gw bolak balik naik turun ntuh jembatan...wkakakaka...GA MUNGKIN BANGEEEETTTT ;p
@Evelynn : silakan Eve... link balik ya.
@Something to remember : hahaha... di sini jembatannya 2 km, jadi kl di sana naik turun berapa kali tuh? hihihihi.
iya lo sekarang kurus banget Len... gw malah ga turun2 neh hiks... asyik ya parknya.. hmm.. mungkin ga ya nanti pas kesana ortu gw mau diajak kesana :D
@Shanni : kl buat org tua sih kyknya agak2 melelahkan deh Shan. apalagi kl hari panas terik. Kasian...
Nathan sampe jongkok gitu ..cape kali tuh.
rambut nathan banyak dan bagus yah...trus kayak ada model jambulnya gitu hehehe..
@maryna : rambutnya bagian atas agak bergelombang Mar, jadinya yaaa... gitu deh keliatan berjambul. mana cepet panjang pula, setiap 3 mgg sekali mesti cukur. hehehe...
Post a Comment