Monday, April 20, 2009

LET'S SWIM

8 comments:

mamana clo said...

waaa.. itu ban renang thomas yahh?
nathan les renang ga?

Pucca said...

itu baju renang tuh len? kok kaya baju biasa ya? :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : iya ban nya thomas. Ga les renang. Cuma main2 air aja. hehehe...

@pucca : iya Vi, itu baju renangnya yg model baju diving gitu. terusan bawahnya celana.

Cyntha said...

ahhhhh....mawu duooonkkk...gw uda pengen buanget nih ngajak aira berenang *meskipun gw ga bisa renang.hehehehe* tapi blom bole ama nyokap :(

E. Bronwyn said...

duh nathan pinter yah udah bisa berenang :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@something to remember : hahaha... iya orang tua biasa emang gitu ya.

@E.Bronwyn : ini mah cuman main2 air doang, berenang nya belom bisa :)

nico said...

ban renangnya lucu wakkaka salam kenal ya

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@nico : Hi Nico salam kenal juga, thanks udah mampir. :)