Tuesday, April 7, 2009

BIG BOY

Mommy mau update perkembangan verbal Nathan. Akhir-akhir ini communication skill Nathan bisa sampe bikin mommy amazed.

Kemaren waktu di kantor, tiba-tiba handphone mommy bunyi. Pas diangkat kedengeran suara Nathan di sana (sebelumnya nomornya di dial sama phopho nih),

"Hello mommy......., Nathan looking for mommy"
"Hello Nathan, are you good boy at home?"
"Yes mommy"
"Mommy office dulu ya..."
"Oke....."

Mommy seneng banget plus kaget juga dapet telpon pertama kalinya dari Nathan.
Kalo lagi main lompat-lompatan di ranjang, mommy selalu bilang,
"Be carefull Nathan, slowly...." trus Nathan nyambung "Later knock-knock on the wall" sambil tetep lanjut lompat-lompatan.

Selain itu Nathan udah bisa say "Hi Daddy" setiap kali daddynya pulang kantor.
Sekarang kalo ketemu sama auntie uncle temennya mommy dan daddy, Nathan udah ga malu-malu seperti dulu, udah bisa bilang "Hi auntie/uncle" dan udah mau diajak shake hand atau hi five.

Akhir-akhir ini Nathan paling seneng kalo dipanggil dengan sebutan "koko Nathan", dan juga kalo dipanggil "big boy", wah... ekspresi mukanya bangga sekali. Kalo ditanya "Nathan baby or boy", dia akan jawab dengan lantang "Nathan boy, no baby".

Nathan juga udah ngerti kalo ditanya,

“What’s your name?”
“Nathan”
“How old are you?”
“Two…”

Anak mommy udah gede nih... begitu waktu cepat berlalu.

13 comments:

Shop and Rent said...

pinter yaa berani sama orang.
kebalikan dari kiefe dong, kalo kiefe maunya jd baby terus.

hmmm, tanda2nya nihhh..kekeke.. *silahkan terusin sendiri* :D

Anonymous said...

pinter benerrr...
kapan ya kevin bisa gitu?

angel said...

itu brati Nathan pengen punya adik tuh len.pengen jadi koko ... nah tugas mama papa nya deh skrg :p

Pucca said...

iya, anak kecil kalo udah mulai ngomong itu paling lucu deh :D
wah nathan bisa bahasa indo gak tu len? :P

Anonymous said...

pinter banget ya Nathan, ngomongnya uda lancar.. ntar dateng ke indo, uda makin cas cis cus deh :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@ferlin : kl dulu mah.. wuiiiih, ga berani sm org baru atau ke rmh org pasti minta pulang mulu... sekarang udah mendingan nih.

@hunnyph7 : kevin jg pinter tuh, anak sapa duluuu, papuu n mamuu... hahaha.

@angel : hahahaha... ntar dulu ngel.

@pucca : bisa dikit2 Vi.

@theeldridge : iya ntar nge gosip sm louis ya...

maryna roesdy said...

ho oh..pinternya...
smga dea juga makin gede kayak nathan, makin pinter sosialisasi-nya..amiiiin :)

Anonymous said...

waaah... nathan tambah pinter aja niih...
kapan mau jumpa fans di jakarta?

MarvelLicia corner said...

wih.. pinternya nathan...
gw juga sering amazed kalo liat anak apalagi perkembangan verbalnya pesat gitu... nathan termasuk cepet loh Len, mo ngomong di telp...
Kalo marv mah blooommm banget.. :P

dearSML said...

*clap-clap* :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@maryna : Nathan dulu sosialisasinya payah, takut n malu2 tiap ketemu org baru, lama2 jd lebih berani. Ntar Dea jg makin pinter pasti deh Mar.

@hidupbaruku : iya nih, mommy nya jg udah pengen ke jkt... moga2 dalam waktu dekat deh.

@Ariany : iya anak2 cepet banget berkembangnya, sampe bikin kita amazed ya Ar.

@08moments : thanks Hal.

Shanni said...

bener kata ferlin tuh Len.. tanda2nya... hehehe

Nathan pinter ya duh kapan nih micha bisa ngomong kaya Nathan :)

ayo kapan ke Jkt biar bisa jumpa fans2nya Nathan :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@Shanni : tanda2 apa yaa...??? *belaga ga tau* hehehehe. iya nih ntar kl ke Jkt kita ketemuan yaaa.