Tuesday, November 1, 2011

HAPPY HALLOWEEN

6 comments:

Arman said...

happy halloween!
wah jadi bajak laut juga, sama kayak andrew.
kayaknya taun ini lagi ngetrend ya kostum bajak laut. :D

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@arman : happy halloween jg... ini kostumnya kebetulan ketemu dan murah meriah ga sampe $10 jadinya beli ini ajah. hihihihi....

BabyBeluga said...

Happy Halloween..... Jake jadi bajak laut wakat masih kecil, kayaknya umur 2 th deh.

Once in a Lifetime said...

Haha lucu, kok di Jakarta gua gak nemu kostum Halloween ya?

Journal Mommy Yenny said...

aih...lucu...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@baby beluga : iya kyknya kostum bajak laut lumayan disukain anak laki ya. :)

@once in a lifetime : masa ya El, di jakarta ga bnyk yg jual? kalo di sini bnyk bener sampe di carrefour, giant, gitu bnyk bgt jual pernak pernik halloween.

@journal mommy yenny : hehehehee... iya dia seneng banget tuh jadi kapten hook, pirate of the neverland katanya.