Friday, October 28, 2011

5 DAYS TOGETHER

Minggu kemaren mulai dari Sabtu-Rabu, mommy cuti di rumah temenin Ah Boy, karena si phopho ke Jakarta, mau urus perpanjangan KTP.


Tiap hari di rumah seneng banget walaupun cuma berapa hari aja. Bisa temenin Ahboy makan, main, mandi, tidur siang, anter jemput sekolah.... Ah Boy juga, kalo ditanya bilangnya "mommy at home...enak".


Ga terasa ternyata Ah Boy udah besar, 5 bulan lagi udah umur 5. Sekarang udah bisa bilang ke mommy kalo begini ga bagus, kalo begitu ga boleh.


"Mommy, don't say that.... Mommy, that's no manner.... Mommy, it's not a good word"


Itu yg keluar dari mulut AhBoy kalo mommynya pas ngomong : tuh ada si "auntie gendut"; atau habis mandi mommy bilang cepetan pake baju, nanti keliatan "burung"nya. Hahahaha....


Sekarang suka banget kasih pertanyaan yg bikin bingung mommy & daddynya....


"What is different between stone and rock?"


"There is how many city in the Malta Country?" (*mommy aja baru denger ada negara namanya Malta*)


"How many meter is the tallest man?"


Dan beberapa pertanyaan lainnya yg bikin mommy & daddy mesti cepet-cepet buka wikipedia....


Ga terasa waktu cepat berlalu. Senengnya bisa liat si Ah boy sehat-sehat & pinter selalu...

Thanks God.

9 comments:

Arman said...

si ah boy kritis ya... pinter... :)

Veny said...

iya Len AhBoy kcl2 uda kliatan pinter m kritis , kaenya dia calon ilmuwan Len !
jadi selama ini si popo ikut sama lu di spore ya ? enak amat hehehee

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@arman : sampe bikin mommynya bingung jawabnya... :P

@veny : iya Ven, si popo di sini sama gw, hehehhee....

Once in a Lifetime said...

Wah... quality time with Ah Boy:) Pasti makin sayang mommy lagi nih.

Mamana Clo said...

untungnya jaman sekarang ada google di HP jadi ga usah bawa ensiklopedia kemana-mana..

popo dari jakarta berarti ransum full ya, hahaha....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@once in a lifetime : iyaaa... seneng deh bisa di rumah aja sm ahboy. :)

@mamana clo : betuuul, kulkas penuh seketika sama makanan yg jarang2 dimakan. mommy nya ahboy langsung kalap dah. hehehehe....

Pinkbuble said...

Pertanyaannya sulid ya Len? Malta itu dimana? egypt kah?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@pinkbuble : iya sulit sekali... setelah gw search, malta itu di southern europe, dkt sama sicily dan tunisia. :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@monic : gw sih jawabnya, kalo stone ukurannya kecil, kalo rock untuk ukuran yg besaaaaar. bingung jg nerangin ke anak umur 4 tahun. hahhahaa. mesti pake penjelasan se simple mungkin.