Sebelumnya di wanti-wanti, nanti di dalem bioskop harus pinter ya, kan udah big boy, nanti duduk yg manis, makan popcorn, ga boleh nangis, ga boleh rewel, bla...bla...bla....
Akhirnya masuk ke dalem bioskop, untung ga telat, jadi suasana masih terang, masih ada lampunya. Pas duduk si Ah Boy bilang, "I'm not scared anymore, mommy". Yeah... that's good.
Hasilnya Ah Boy bertahan nonton sampe akhir walaupun pas udah mau terakhir-terakhir duduknya minta dipangku dan kacamata 3D nya udah dilepas-lepas terus.
Begitu sampe rumah besok pagi nya pas bangun tidur.....
"Mommy, i want new toys, I want Cars 2, Lightning McQueen, Mater,...., ......" *gubraaaks*
Karena si Ah Boy request mobilnya yg bisa ngomong (mahal booooo). Jadinya cuma dibeliin si Mater aja. Seharian langsung main deh itu mobil ga brenti.....
7 comments:
ahh.. pengen nonton cars2 , walaupun katanya kurang bagus yah ^^
kalo andrew abis nonton CARS2 jadi suka ama francesco. sampe beli mainannya juga tuh... :D
@pitshu: iya pit, kurang ok.. bagusan CARS yang pertama.
@pitshu : ceritanya biasa aja Pit. kalo cars pertama gw ga nonton jadinya ga bisa bandingin....
@arman : iya kmrn gw jg liat di toko ada si francesco. hahahhaa... gaya ngomongnya itu loh...mana tahaaan. :P
cars 1 kan bagus len, yang kedua ini biasa aja ya? gak heran ah boy lepas2 kacamata terus, gua juga gak betah pake kacamata 3d, kayanya gak cocok ama bentuk kepala gua atau gimana ya, kalo dipake lama sakit :P
efek nonton ya? kebawa tidur en ngebuahin ilham di besok paginya..mo beli maenan. heehhe..
how cute.
aku juga demen, cars 2...menurut gue keerreennn,...hehehehehee....trus figuran yg ngisi suara khan banyak yg terkenal tuh...salah satunya F1 driver, si lewis hamilton,...hihihihihi....
@pucca : cars 1 gw ga nonton Vi. iya kacamata nya gw ga suka juga. 3/4 film udha gw copot tuh kacamata. jadi nontonnya agak2 blur gitu deh jadinya.
@pinkbubble : ho oh, karena hbs nonton jadinya kepengen kali tuh.
@nomad girl : gw malah ga perhatiin pengisi suaranya siapa aja. hihihihi...
Post a Comment