Beberapa hari belakangan ini, Ah Boy suka sekali main rumah-rumahan/tenda-tendaan, apalah sebutannya, pokoknya yg dibuat dari susunan bantal dan guling trus dia bisa masuk dan ngumpet di dalemnya, dia bilang itu rumahnya, trus nanti dia pura-pura tidur di dalem situ, ga lupa bantal gulingnya, juga boneka mickey-nya ikutan diajak masuk.
Karena berhari-hari main kayak gitu, akhirnya lama-kelamaan si Daddy miris liatnya, kemaren sepulang kantor mampirlah si Daddy ke Ikea. Tau-tau pulang sambil tenteng kantong plastik, begitu dibuka.... taaaarrraaaaaa..... isinya ini :

foto source http://www.ikea.com/sg/en/catalog/products/30192012
Seneng, riang gembira ria banget si Ah Boy liat oleh-oleh dari Daddy. Langsung di buka, dan udah pasti semua peralatan pernak pernik, bantal guling, si Mickey, diboyong masuk semua jadi penghuni rumah barunya.
Semalem rumah barunya ikutan masuk ke dalem kamar tidur, bertengger di atas ranjang, dan Ah Boy tidur meringkuk di dalemnya sampai pagi, sedangkan Daddy juga tidur meringkuk karena si tenda udah menghabiskan 3/4 luas ranjang.
13 comments:
hahaha seru ya nathan.. jangan lupa bawa ransum juga buat persediaan kalo tengah malem kelaperan :))
clo1 waktu awal2 punya tenda kayak begitu.. (dapet hibah dari sepupunya), tapi sekarang udah terbengkalai.. bosenan nih anak..
hahaha excited yaa si Nathan.. jeslyn yg uda bangkotan aja masih demen ama tenda2an loh...
tentnya bgs, Len...
praktis pula keliatanya yaaa...
ntar pgn ke ikea sg aahh :D
dulu gua beliin tenda ikea juga buat andrew. tapi bentuknya beda ama yang nathan punya.
tapi cuma dimainin bentar udah gak mau lagi.... :P
Haha..lucu ya, tp makan tempat juga ternyata, bisa dilipat gak Len?
Hihihi..... Lucu ya
@mamana clo : hahahaa... kalo bawa ransum ntr yg makan mommy nya. :)
@yulian : iya kyknya anak2 demen ya main tenda2an. yuuuk nanti kita ketemuan di ikea ya....
@arman : si nathan lg demen2nya nih sama rumah2an. mungkin ntr klo udah agak lama bosen jg kali ya.
@once alifetime : bisa dilipet El. makanya pas si daddy bawa pulang gw pikir apaan tuh gepeng2 gitu, ga taunya pas dibuka tenda segede bagong. hahahaha....
@fely : iya warna nya jg colourful, gw aja demen liat nya. :)
hehehehe...bagus...sayang makan tempat di tempat tidur ya...hahahhaa..*ngebayangin Nathan lagi tiduran di sana*
Bisa maen camping2an dirumah deh len..btw ada ya ikea kayak gini? Lucu..
btw lu ga ikutan meringkuk di dalam tenda itu wahahaaaa
gau juga demen waktu kecil maen tenda2an, bikinnya dari selimut jadi gua diem di dalam selimut aja gitu :P
nti ketok2 selimut tetangga pinjem gula, pinjem kecap hahaha... kalo diinget2 skarang mah bingung gitu aja dibikin maenan apa enaknya, mendingan ah boy ada tenda beneran.. :P
felice juga demen tuh tenda begituan, len. tapiii... mau ditaro dimana dirumah seupil inih hahaha....
anak temen gua lebih sadis, udah 2x ganti tenda, rusak mulu. sekarang tenda ke-3 nih, gak tau panjang umur ato gak :p
begitulah anak2 ya len... kalau ada mainan baru langsung kemanapun dibawa hihihi...
gua juga dulu demen main rumah2an begitu. ceritanya sudah malem, mau tidur... tapi malah jadi tidur beneran dan bangun2 1 jam'an hahaha...
@journal mommy yenny : iya agak gede tenda nya, sedangkan apt gw kan kamarnya seupil. :)
@pinkbubble : ada ikea bnyk mcm nya tenda2an. lucu2 tapi gede2 sizenya...
@veny : kalo mommy ikut masuk di dlm berduaan diem aja ga bisa gerak. hihihihi....
@pucca : pertama si ahboy jg pake selimut dan susunan bantal guling. tiap kali dia gerak langsung roboh itu tumpukan bantal... makanya si daddy kasian langsung beliin ini deh. hehehehe.
@vera : betuuul taroh di ruang tamu aja kalo lewat mesti miring2 badannya. wakakaka... wah felice udah ganti 3 tenda, bnyk amaaat...
@dessy : iya Des, si nath jg tuh hari pertama tidur di dalem sampe pagi... hihihihi.
Post a Comment