Monday, January 18, 2010

MICKEY BY AH BOY

Nathan said : "Mommy see, I make this mickey mouse".

9 comments:

Pucca said...

haha.. maksudnya itu yang pink kepala, trus yang item kupingnya mickey yah? ah boy udah oke nih imajinasinya :D

Patzie said...

Hahaha.. KREATIP!!!

mamana clo said...

Nathan pinter.... imajinasinya nyampe kesitu yah...

FeN said...

Wew.. pinter.. Kyknya bs jadi penerus Walt Disney niiih :)
Ayo cepat kembangkan bakatnya ;)

Arman said...

hahaha... lucu!

mamipapa said...

mudah2an the sims mommy yg jd kepala gak rusak :)

Journal Mommy Yenny said...

lucu amat dia ya...

Maya said...

COOL!!!!!

Shanni said...

lucu bener hehehe Nathan kreatif nih :D