- Udah bisa protes dan ngadu kalo ada sesuatu yg dia ga suka. Kayak kemaren Nathan dipelototin sama si mbak, waktu mommy pulang kantor Nathan ngadu sama mommy, "I don't want mbak, mbak see Nathan like this" (sambil pasang muka melotot).
- Sekarang kalo ngomong lebih banyak pake bahasa Inggris, mungkin karena pengaruh si mbak.
- Sejak 1 bulanan ini Nathan udah lancar naik sepeda roda 3. Udah bisa kayuh pedalnya maju mundur sendiri. Tapi kalo lagi males tetep aja minta di dorong-dorong sambil nyanyi.
- Lagi suka niru-niru berbagai profesi, setiap hari ganti profesi. Kadang jadi uncle taxi (main sepeda sambil bayar2 uang), uncle cooking ( semua orang ditanya mau makan dan minum apa), uncle saloon ( rambut mommy jadi korban di sisirdan digulung-gulung), uncle doctor (periksa suruh orang buka mulut, periksa telinga, perut).
Banyak profesi yg lain lagi suka ditiru. Kadang bisa jadi uncle Father, mommy n daddy disuruh nyanyi lagu misa dan Nathan yg pimpin doa, ga lupa pake acara baca kitab suci, karena "uncle Father" yg ini belum bisa baca, jadi pake gaya komat kamit ga jelas yg akhirnya ditutup kata amin.
Happy 34 Months Old Dear. Mommy love you.
10 comments:
uncle father?
hahaha nathan ada2 aja... :D
happy 34 mos nathan, kalo dipelototin mbak, pelototin balik ajah :P
met ulbul nathan...wih uda gede ga brasa yaaa...brarti lu uda ga perlu worry len, soale nathan uda bisa ngasi tau kalo sampe diapa2in ama mbaknya :D
happy 34 months ya nathan
Happy 34 mos Nathan
hehehehe...lucu yah Nathan bisa main ganti profisi setiap hari..seru donk yah..
happy 34mons Nathan..bentar lagi 3th yaa..mang lg umur2nya ngayaldotcom ma copycat ya len...bagus fotonya...smoga sehat n pinter selalu yaa..GBU!
Selamet ulang bulan Nathan..
+gantenggg lho ;)
Terus nti gedenya mau jadi uncle father ya? :)
Happy 34th mos Nathan... ih tambah imut aja deh tampangnya :D
wah pinter Len Nathan bisa ngadu kalo diapa2in sama mbak jadi elo bisa less worried ya :)
ih.. fotonya bagus....
sirik deh sama kameranya, hehehe...
iya, bagus tuh nathan udah bisa cerita jadi bisa ditanyain sehari-hari ngapain aja ama si mbak..
huaaa ... dah bisa ngadu ya Len :p
enak nih yang gini kalo dapet mbak semena2 bisa cepet ketawan ;)
Post a Comment