eh gua baru liat foto suami lu len, ternyata mirip nathan yah.. eh salah nathan mirip daddy-nya donk ah haha :D happy anniv ya, semoga rukun selalum, gua juga bentar lagi 5 taon loh :D
Ini Lena yaa?? Hi, lam kenal yaa ... gue cks, alias luvly7, alias febby, alias Olla ... hahaaha :) Biasa ngubrul di BBM, akhirnya gue liat juga penampakan jeng satu ini :)
Masiy muda dan cantik yaaa :)
Happy nelated anniversary yaa Len ;) Kompak, mesra dan diberkati terus ... GBU!!
23 comments:
wuih...today 5 th yah....gw baru aja liat daisy path gw 1/2 umur elo baru 2,5 tahun hahaha....
happy anniversary yah len..:)
btw loe pacaran dr sma gitu yah? hebat dong hahaha
happy anniversary Len...
tetap mesra slalu...
eh beda sehari tuh ama Ernie Mama O'i, tp beda thn, barusan dari blog dia juga anniversary :)
happy for both of you :)
happy 5th annivesary len....emang this day is a wonderful day dah ah :D
Happy 5th anniversary yaaa..
Awet, langgeng, rukun selalu ampe pny cucu dan cicit yaaa..
Gw liat foto dibwh itu, bnrn Nathan itu copy-an laki elu yaaa :)
Happy Anniversary!
Wish you many more and much happiness :)
Nathan anak papa yaaa... hehee...
eh gua baru liat foto suami lu len, ternyata mirip nathan yah.. eh salah nathan mirip daddy-nya donk ah haha :D
happy anniv ya, semoga rukun selalum, gua juga bentar lagi 5 taon loh :D
Happy 5th Anniversary Lena and Vincent :)
wishing you all the best, semoga makin mesra, makin cinta dan rukun selalu ya :)
PS: Mommy Lena beda bener difoto :D
happy anniversary yah, len..
di foto yg pertama nathan tuh vinsen banget daaaah.... kalo udah begini mah barubisa bilang nathan mirip daddy hehehe...
foto kedua: gile... muda benerrr... kayak anak abg kawin hahaha....
@mamipapa : iyah Fel, dari SMA pacarannya, qiqiqiqi. Thx ya.
@yenny fidel : ho oh gw jg baru mampir ke blognya ernie, beda sehari ya... :) thanks Yen.
@cyntha : tosss... ternyata kita anniv harinya sama ya, cuma beda taonnya. :)
@Fen : thanks yaa...
@mamana clo : thanks u xiao.
@pucca : waaah udah mau anniv juga ya... assikkk... honeymoon lg dong. :)
@shanni : thank u shan, beda ya? itu di foto masih imut2, skrg amit2. qiqiqiqi....
@hidupbaruku : wakakaka abg ya umur 26 tuh.
@All : Huaaa.. Nathan seperti daddy ya? saham mommynya kemana nih, padahal waktu baby pada bilang mirip mommy.
Daddyyyy... tuh pada bilang nathan mirip kamu, seneng deeehhh tuh... hayuuu kita buat satu lagi, tapi yg mirip mommy yaaaa... qiqiqiqqi.
Happy anniversary ya, Lena :)
Semoga langgeng terus, dikasih kesehatan, kebahagiaan dan kemakmuran, hehe.. GBU
Happy 5th anniversary ya bu....GBU n ur fam always
happy anniversary yaaaa..
iya gua setuju ama yang lain, baru ngeliat foto laki lu... nathan mirip banget ama laki lu ya!
happy anniversary lena..
hooh, nathan mirip daddynya banget2 :D
tadi gw dah leave msg kayanya error hehe kalo double maap yaa Len..
happy anniv yaa Lena + Hubby...
Bestest wishes for u and ur family
ps: idem ma yg laen, Nathan mirip bgt ma Daddynya :)
Happy anniversary Len... elu kurus bangettt len pas merit yah.. :D
iya nathan miriippp banget ama daddynya hihihi...
@windy : thank u Win... GBU too.
@maya : thanks Maya. GBU n fam too.
@arman : hahhaha... Nathan mirip daddynya ya? padahal dulu waktu baby org2 bilangnya mirip gw lho... *maksa* :) Thanks Man.
@hunnyph7 : huhuhuhu.... nambah satu lagi nih yg bilang nathan mirip daddy. qiqiqiqi... thanks ya Han.
@tine : ga dobel koq Tin. Thanks ya, gimana? udah ready ke sininya?
@ariany : iya Ar, waktu merit cuman 49kg tuh. sekarang makin lebar nih. :) Thanks ya Ar.
Happy anniv Len. Cakep euy pengantennya. Sekarang gw kalo liat foto prewed gw suka ngakak loh..hehe, kok mau laki gw disuruh foto gaya gitu hahahaha..
Ini Lena yaa??
Hi, lam kenal yaa ... gue cks, alias luvly7, alias febby, alias Olla ... hahaaha :)
Biasa ngubrul di BBM, akhirnya gue liat juga penampakan jeng satu ini :)
Masiy muda dan cantik yaaa :)
Happy nelated anniversary yaa Len ;) Kompak, mesra dan diberkati terus ... GBU!!
Happy Anniversary, Lena & Vincent! itu koq ada fotonya Vincent pake kacamata ya? kyknya nggak inget Vincent pernah pake kacamata.....*bingung.com*
@thesalem : hahaha iya ya, baru kepikiran, koq mau ya laki gw dulu disuruh pose2 gitu. qiqiqiqi... thx Mar.
@luvly7 : haiiii feb aka cks. hihihi.... iya kita udah sering ngobrol2 pan tiap malem. thanks udah mampir ya...
@nomad girl : Thanks nancy. iya vinsen pake kacamata koq, dipakenya on n off. soalnya minusnya ga parah2 amat. :)
Happy Aniv len..wah u cantik plus imut2 amat :)....merit umur brp ni..hehe..samaan kaya gue 5th merit :)...ah boy kaya bokapnya yakhs :d
happy anniversary ya..
smoga langgeng terus sampe kakek-nenek.. btw, beda 1tahun 1hari ama gua Len.. :)
hohoho.. happy anniversary.. beda setahun 1hari nih kita..
hhehehhe..
smoga langgeng terus lancar jaya sampe kakek nenek..aminnnn
Post a Comment