Friday, January 8, 2010

5 YEARS AGO...

Today, I will walk in my hands in God
Today, I will trust in Him and not be afraid


For He will be there
For He will be there
Every MOMENT to share
On this Wonderful DAY He has made.....


"HAPPY 5th ANNIVERSARY DEAR"

23 comments:

mamipapa said...

wuih...today 5 th yah....gw baru aja liat daisy path gw 1/2 umur elo baru 2,5 tahun hahaha....

happy anniversary yah len..:)

btw loe pacaran dr sma gitu yah? hebat dong hahaha

Yenny - Fidel n Feo said...

happy anniversary Len...
tetap mesra slalu...

eh beda sehari tuh ama Ernie Mama O'i, tp beda thn, barusan dari blog dia juga anniversary :)

happy for both of you :)

Cyntha said...

happy 5th annivesary len....emang this day is a wonderful day dah ah :D

FeN said...

Happy 5th anniversary yaaa..
Awet, langgeng, rukun selalu ampe pny cucu dan cicit yaaa..

Gw liat foto dibwh itu, bnrn Nathan itu copy-an laki elu yaaa :)

mamana clo said...

Happy Anniversary!
Wish you many more and much happiness :)

Nathan anak papa yaaa... hehee...

Pucca said...

eh gua baru liat foto suami lu len, ternyata mirip nathan yah.. eh salah nathan mirip daddy-nya donk ah haha :D
happy anniv ya, semoga rukun selalum, gua juga bentar lagi 5 taon loh :D

Shanni said...

Happy 5th Anniversary Lena and Vincent :)

wishing you all the best, semoga makin mesra, makin cinta dan rukun selalu ya :)

PS: Mommy Lena beda bener difoto :D

Anonymous said...

happy anniversary yah, len..

di foto yg pertama nathan tuh vinsen banget daaaah.... kalo udah begini mah barubisa bilang nathan mirip daddy hehehe...

foto kedua: gile... muda benerrr... kayak anak abg kawin hahaha....

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamipapa : iyah Fel, dari SMA pacarannya, qiqiqiqi. Thx ya.

@yenny fidel : ho oh gw jg baru mampir ke blognya ernie, beda sehari ya... :) thanks Yen.

@cyntha : tosss... ternyata kita anniv harinya sama ya, cuma beda taonnya. :)

@Fen : thanks yaa...

@mamana clo : thanks u xiao.

@pucca : waaah udah mau anniv juga ya... assikkk... honeymoon lg dong. :)

@shanni : thank u shan, beda ya? itu di foto masih imut2, skrg amit2. qiqiqiqi....

@hidupbaruku : wakakaka abg ya umur 26 tuh.

@All : Huaaa.. Nathan seperti daddy ya? saham mommynya kemana nih, padahal waktu baby pada bilang mirip mommy.

Daddyyyy... tuh pada bilang nathan mirip kamu, seneng deeehhh tuh... hayuuu kita buat satu lagi, tapi yg mirip mommy yaaaa... qiqiqiqqi.

Windy said...

Happy anniversary ya, Lena :)
Semoga langgeng terus, dikasih kesehatan, kebahagiaan dan kemakmuran, hehe.. GBU

Maya said...

Happy 5th anniversary ya bu....GBU n ur fam always

Arman said...

happy anniversary yaaaa..

iya gua setuju ama yang lain, baru ngeliat foto laki lu... nathan mirip banget ama laki lu ya!

Anonymous said...

happy anniversary lena..
hooh, nathan mirip daddynya banget2 :D

Tine said...

tadi gw dah leave msg kayanya error hehe kalo double maap yaa Len..
happy anniv yaa Lena + Hubby...
Bestest wishes for u and ur family

ps: idem ma yg laen, Nathan mirip bgt ma Daddynya :)

MarvelLicia corner said...

Happy anniversary Len... elu kurus bangettt len pas merit yah.. :D

iya nathan miriippp banget ama daddynya hihihi...

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@windy : thank u Win... GBU too.

@maya : thanks Maya. GBU n fam too.

@arman : hahhaha... Nathan mirip daddynya ya? padahal dulu waktu baby org2 bilangnya mirip gw lho... *maksa* :) Thanks Man.

@hunnyph7 : huhuhuhu.... nambah satu lagi nih yg bilang nathan mirip daddy. qiqiqiqi... thanks ya Han.

@tine : ga dobel koq Tin. Thanks ya, gimana? udah ready ke sininya?

@ariany : iya Ar, waktu merit cuman 49kg tuh. sekarang makin lebar nih. :) Thanks ya Ar.

Anonymous said...

Happy anniv Len. Cakep euy pengantennya. Sekarang gw kalo liat foto prewed gw suka ngakak loh..hehe, kok mau laki gw disuruh foto gaya gitu hahahaha..

luvly7 said...

Ini Lena yaa??
Hi, lam kenal yaa ... gue cks, alias luvly7, alias febby, alias Olla ... hahaaha :)
Biasa ngubrul di BBM, akhirnya gue liat juga penampakan jeng satu ini :)

Masiy muda dan cantik yaaa :)

Happy nelated anniversary yaa Len ;) Kompak, mesra dan diberkati terus ... GBU!!

nomad girl said...

Happy Anniversary, Lena & Vincent! itu koq ada fotonya Vincent pake kacamata ya? kyknya nggak inget Vincent pernah pake kacamata.....*bingung.com*

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@thesalem : hahaha iya ya, baru kepikiran, koq mau ya laki gw dulu disuruh pose2 gitu. qiqiqiqi... thx Mar.

@luvly7 : haiiii feb aka cks. hihihi.... iya kita udah sering ngobrol2 pan tiap malem. thanks udah mampir ya...

@nomad girl : Thanks nancy. iya vinsen pake kacamata koq, dipakenya on n off. soalnya minusnya ga parah2 amat. :)

santi said...

Happy Aniv len..wah u cantik plus imut2 amat :)....merit umur brp ni..hehe..samaan kaya gue 5th merit :)...ah boy kaya bokapnya yakhs :d

Anonymous said...

happy anniversary ya..
smoga langgeng terus sampe kakek-nenek.. btw, beda 1tahun 1hari ama gua Len.. :)

Anonymous said...

hohoho.. happy anniversary.. beda setahun 1hari nih kita..
hhehehhe..
smoga langgeng terus lancar jaya sampe kakek nenek..aminnnn