Monday, July 6, 2009

SONY DSLR

Setelah mimpi berbulan-bulan, setelah merayu daddy berbulan-bulan, akhirnya.......It's mine. Sony DSLR A230Y, dibeliin daddy lengkap dengan 3 macem lensa. Senangnya hatiku.... Thank you daddy.

4 comments:

Shanni said...

wah keren... kalo gw musti mimpi bertahun2 dan merayu bertahun2 pula kayanya baru dibeliin hahahaha :D

FeN said...

Aaa.. asyiiik dpt DSLR. Jadi AhBoy yg akan jadi model utama-nya dong yah :)

Arman said...

wah keren... abis ini jadi banyak foto2 dah... :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@shanni : hahaha.. ini jg udah hampir pupus harapan, ehh... ga taunya malah dibeliin. :)

@Fen : maunya sih mommy yg jd modelnya. kekekeke....

@arman : iya Man, ganti profesi jadi potograper dadakan.... :P