1 Corinthians 13:13
wah keren... kalo gw musti mimpi bertahun2 dan merayu bertahun2 pula kayanya baru dibeliin hahahaha :D
Aaa.. asyiiik dpt DSLR. Jadi AhBoy yg akan jadi model utama-nya dong yah :)
wah keren... abis ini jadi banyak foto2 dah... :)
@shanni : hahaha.. ini jg udah hampir pupus harapan, ehh... ga taunya malah dibeliin. :)@Fen : maunya sih mommy yg jd modelnya. kekekeke....@arman : iya Man, ganti profesi jadi potograper dadakan.... :P
Post a Comment
4 comments:
wah keren... kalo gw musti mimpi bertahun2 dan merayu bertahun2 pula kayanya baru dibeliin hahahaha :D
Aaa.. asyiiik dpt DSLR. Jadi AhBoy yg akan jadi model utama-nya dong yah :)
wah keren... abis ini jadi banyak foto2 dah... :)
@shanni : hahaha.. ini jg udah hampir pupus harapan, ehh... ga taunya malah dibeliin. :)
@Fen : maunya sih mommy yg jd modelnya. kekekeke....
@arman : iya Man, ganti profesi jadi potograper dadakan.... :P
Post a Comment