Hari ini, 8 July 2009, mommy n daddy ikut pemilu vote Indonesia's President. Jam 9 pagi berangkat dari rumah ke KBRI Singapore (malam sebelumnya udah telpon Monique, ibu ketua Pemilu buat tanya jam). Sampe di sana orang yg dateng udah banyak, tapi semua berjalan cepat dan gak pake antri lama. Gak sampe 10 menit, mommy n daddy selesai menggunakan hak pilihnya, dan lanjut lagi deh perjalanan ke kantor. Thanks for all panitia KPPLN Singapore 2009.
7 comments:
wah..hebat milih juga euy.. :D
sby menang mutlak nih len, gak jadi deh 2 putaran, gak jadi libur sehari lagi heheh :P
enak tuh len cepet. waktu thn 99 gw pernah nyoblos dsono. Gileee antrianya smp keluar2 kbrinya loh n luamaaaaa. Tp ya maklum deh wkt pemilu ntuh khan, hampir smua hijrah ksono ;)
@pucca : iya dong saya kan cinta tanah air. hihihi.... enaknya yg libur... :)
@cyntha : iya, pemilu kmrn di sini cepet bener, padahal gua pengen berlama2 jadi ada alesan ga masuk kantor. wakakaka....
Hihi... ooo.. ini Lena Nathan yang Singapore itu, yang waktu itu ke Jakarta. Wakkaa.. Waktu itu mau ikutan ketemuan, dibilangin ama si Shanni, cuma apa daya ya, memang gue ini tipe males ngemall. Wakaka.. demennya didatengin orang ke rumah,nongkrong di rumah gua. Terus jadinya bikin 1001 alasan deh, yang guenya ga enak badan lhah, yang Axel lagi bobo lha. Wakkaa.. Padahal kalo mau jujur, memang gue ini tipe males keluar. Waka.. gue ini pencinta ranjang sejati. Doyannya goleran di ranjang, bobo, guling2 di ranjang. Makanya ama si Axel cocok banget, karena dia juga doyannya lompat2 di ranjang. Hehe.. Blog-mu aku link yak.
@mommy Axel : huahahaha... saya juga cinta ranjang. okeh next time kita kopdaran di rmh lu aja ya... hihihi.
setuju tuh len, kalo kopdaran di rumah mom axel ajah, perut kita terjamin dah hehehehe....
@cyntha : hahaha... asik dong tuh :)
Post a Comment