1 Corinthians 13:13
wahh.. nathan punya kamera baru nih...udah siap hunting foto donggg... yang jadi obyek foto, gadis kecil mana nihhhh?
hohoho...gw tau 2x ini mah kamera warisan mommynyaaa*ngomporin anak org ahhh*nathaaaann...jgn mau yg second, minta beliin yg baruuu...wkekeke *kabuuur emaknya dah lg ngambil sendal*
poto2 donk Len .. he222
wah bajunya nathan kompakan ama daddy nya ya... :)
@mamana clo : sudah pasti mamanya dong yg jadi model foto... hehhee.@cyntha : wakakaka iya mommy udah pny yg baru, yg lama dikasih ke anaknya, skrg nathan meng-klaim bahwa itu "nathan's camera".@veny : ok ok.... :)@arman : hahaha... uncle arman perhatiin aja.... iya tuh warnanya kompakan.
wah.. mo jadi fotografer atau jadi model nih.. :)
:) namanya sama nih ama jagoanku:) keknya Nathan yg ini calon photografer ya?
@oucca : dua2nya dong auntie... hehehe.@Sarie : hi sarie, salam kenal ya. hahaha... calon fotografer ya? amin amin.... :)
wah Nathan punya kamera nih. besok micha yang jadi modelnya ya :)
Post a Comment
9 comments:
wahh.. nathan punya kamera baru nih...
udah siap hunting foto donggg... yang jadi obyek foto, gadis kecil mana nihhhh?
hohoho...gw tau 2x ini mah kamera warisan mommynyaaa
*ngomporin anak org ahhh*
nathaaaann...jgn mau yg second, minta beliin yg baruuu...wkekeke *kabuuur emaknya dah lg ngambil sendal*
poto2 donk Len .. he222
wah bajunya nathan kompakan ama daddy nya ya... :)
@mamana clo : sudah pasti mamanya dong yg jadi model foto... hehhee.
@cyntha : wakakaka iya mommy udah pny yg baru, yg lama dikasih ke anaknya, skrg nathan meng-klaim bahwa itu "nathan's camera".
@veny : ok ok.... :)
@arman : hahaha... uncle arman perhatiin aja.... iya tuh warnanya kompakan.
wah.. mo jadi fotografer atau jadi model nih.. :)
:) namanya sama nih ama jagoanku:)
keknya Nathan yg ini calon photografer ya?
@oucca : dua2nya dong auntie... hehehe.
@Sarie : hi sarie, salam kenal ya. hahaha... calon fotografer ya? amin amin.... :)
wah Nathan punya kamera nih. besok micha yang jadi modelnya ya :)
Post a Comment