Tuesday, July 28, 2009

CAMERA.... ACTION

9 comments:

mamana clo said...

wahh.. nathan punya kamera baru nih...
udah siap hunting foto donggg... yang jadi obyek foto, gadis kecil mana nihhhh?

cyntha said...

hohoho...gw tau 2x ini mah kamera warisan mommynyaaa
*ngomporin anak org ahhh*
nathaaaann...jgn mau yg second, minta beliin yg baruuu...wkekeke *kabuuur emaknya dah lg ngambil sendal*

Veny said...

poto2 donk Len .. he222

Arman said...

wah bajunya nathan kompakan ama daddy nya ya... :)

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@mamana clo : sudah pasti mamanya dong yg jadi model foto... hehhee.

@cyntha : wakakaka iya mommy udah pny yg baru, yg lama dikasih ke anaknya, skrg nathan meng-klaim bahwa itu "nathan's camera".

@veny : ok ok.... :)

@arman : hahaha... uncle arman perhatiin aja.... iya tuh warnanya kompakan.

Pucca said...

wah.. mo jadi fotografer atau jadi model nih.. :)

Sarie said...

:) namanya sama nih ama jagoanku:)
keknya Nathan yg ini calon photografer ya?

Ah Boy and Ah Girl's Mom said...

@oucca : dua2nya dong auntie... hehehe.

@Sarie : hi sarie, salam kenal ya. hahaha... calon fotografer ya? amin amin.... :)

Shanni said...

wah Nathan punya kamera nih. besok micha yang jadi modelnya ya :)